Cara Mengganti Username Shopee Melalui Customer Service dengan Mudah dan Cepat

Cara mengganti username di Shopee belum ada jika kamu ingin menggantinya melalui aplikasi serta website. Kamu harus menghubungi pihak Customer Service Shopee jika ingin mengganti username melalui chat, call center serte email guys. Sementara penggantian nama toko bisa kamu lakukan melalui aplikasi serta website Shopee. Yuk simak cara mengganti username Shopee berikut!

0

Ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkan bagi para penggunanya, misalnya saja gratis ongkir, flash sale dan koin harian yang bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan diskon. Semua tawaran tersebut membuat Shopee sebagai salah satu aplikasi jual beli online terbaik dan menjadi favorit bagi banyak orang.  Shopee juga menyediakan metode pembayaran yang beragam dan menarik. Kamu bisa membayar belanjamu dengan cara mentransfer melalui bank, kartu kredit, internet banking serta melakukan pembayaran langsung di tempat atau sistem COD.

Shopee merupakan salah satu aplikasi dan website e-commerce yang memiliki banyak sekali penggunanya di Indonesia. Ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkan bagi para penggunanya, misalnya saja gratis ongkir, flash sale dan koin harian yang bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan diskon. Semua tawaran tersebut membuat Shopee sebagai salah satu aplikasi jual beli online terbaik dan menjadi favorit bagi banyak orang. 

Shopee juga menyediakan metode pembayaran yang beragam dan menarik. Kamu bisa membayar belanjamu dengan cara mentransfer melalui bank, kartu kredit, internet banking serta melakukan pembayaran langsung di tempat atau sistem COD. Bahkan ada juga metode pembayaran menggunakan ShopeePay yang memungkinkan kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja.

Kamu harus membuat akun Shopee agar bisa merasakan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Shopee ini. Shopee akan memintamu untuk membuat username dan password yang akan kamu gunakan setiap melakukan login. Namun Shopee tidak menyediakan fitur untuk mengganti username guys. Kamu hanya bisa mengganti nama profil dan nama toko saja. Eits, tapi tetap ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengganti username di Shopee loh. 

Cara mengganti username di Shopee belum ada jika kamu ingin menggantinya melalui aplikasi serta website. Kamu harus menghubungi pihak Customer Service Shopee jika ingin mengganti username melalui chat, call center serte email guys. Sementara penggantian nama toko bisa kamu lakukan melalui aplikasi serta website Shopee. Yuk simak cara mengganti username Shopee berikut!

Cara mengganti username Shopee

Username Shopee hanya bisa kmau ubah sekali dalam sebulan saja guys. Tidak ada fitur khusus yang bisa kamu gunakan untuk mengganti username Shopee. Satu – satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi pihak CS Shopee. Kamu bisa menghubunginya setiap hari selama 24 ja, guys melalui nomor telepon 1500701. Kamu juga bisa mengirim email ke alamat support@shopee.co.id. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Shopee yang ada di ponselmu, lalu masuklah ke halaman Saya.
  2. Klik pilihan Pusat Bantuan atau opsi Chat dengan Shopee supaya kamu diarahkan ke halaman untuk bisa mengirim chat.
  3. Tulislah permintaan yang berisikan penggantian username dan tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan balasan dari agen Shopee. Ikutilah instruksi yang diberikan oleh pihak Shopee tersebut. 
  4. Pastikan kamu mengisi data – data berupa username, alasan terperinci kenapa kamu ingin mengubah username dan isilah 3 pilihan username baru. 
  5. Permintaanmu akan diproses oleh pihak Shopee. Gunakan nama yang mudah diingat yaa. 

Cara mengganti nama toko Shopee

Mengubah nama toko fungsinya sama dengan mengubah akun Shopee menjadi penjual. Kamu bisa mengubah akun Shopee pribadimu menjadi seller di Shopee guys. Berikut adalah langkah – langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Shopee yang terpasang di ponselmu
  2. Masuk ke halaman Saya dan klik Asisten Penjual, lalu pilihlah opsi Profil Toko
  1. Ubah nama toko sesuai yang kamu inginkan. 
  2. Klik tanda centang jika nama toko tersedia.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengubah username dan nama toko di aplikasi Shopee yaa guys. Kamu hanya bisa mengubah nama toko sekali saja dalam 30 hari. Hal ini bertujuan untuk membatasi spam yang bisa membuat akun Shopee milikmu dibatasi. Semoga berhasil ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.