Cara Menggunakan Auto Like Facebook dan Instagram, Jadi Viral!

Facebook dan Instagram kini menjadi aplikasi media sosial yang digunakan untuk berbagai hal. Salah satu kegunaan dari kedua aplikasi ini adalah sebagai media promosi produk yang dijual secara online. Kamu bisa memposting produk yang kamu jual di laman Facebook serta di feed Instagram. Salah satu hal yang menjadi perhatian para pebisnis online adalah jumlah like pada postingan produk di Instagram dan Facebook. Ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh pelaku bisnis online untuk mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan produk di Facebook dan Instagram.

0

Salah satu hal yang menjadi perhatian para pebisnis online adalah jumlah like pada postingan produk di Instagram dan Facebook. Ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh pelaku bisnis online untuk mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan produk di Facebook dan Instagram. Apakah kamu salah satu pelaku pebisnis online yang sedang mencari tau bagaimana caranya mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan di Facebook dan Instagram?

Facebook dan Instagram kini menjadi aplikasi media sosial yang digunakan untuk berbagai hal. Salah satu kegunaan dari kedua aplikasi ini adalah sebagai media promosi produk yang dijual secara online. Kamu bisa memposting produk yang kamu jual di laman Facebook serta di feed Instagram.

Salah satu hal yang menjadi perhatian para pebisnis online adalah jumlah like pada postingan produk di Instagram dan Facebook. Ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh pelaku bisnis online untuk mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan produk di Facebook dan Instagram.

Apakah kamu salah satu pelaku pebisnis online yang sedang mencari tau bagaimana caranya mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan di Facebook dan Instagram? Yuk simak cara mudah mendapatkan like pada postingan di Facebook dan Instagram menggunakan auto like berikut ini guys!

Cara menggunakan auto like pada Facebook

Postingan Facebook yang sepi dan gitu – gitu aja tentu akan membuat kamu kehilangan semangat saat berjualan. Soalnya hal ini akan mempengaruhi minat calon pembeli. Ternyata kamu bisa membuat postinganmu tersebut ramai dengan like loh guys. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan situs atau aplikasi auto like, misalnya saja Hizmi Auto dan YoLikers. Kali ini kita akan menggunakan situs Vivolikees untuk menambah jumlah like di postingan Facebook. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi browser yang terdapat di ponselmu. Setelah itu, kunjungi situs Vivolikers yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like pada postingan di Facebook. Caranya dengan mengunjungi situs https://fb.vivolikers.com/facebook-autolikes
  2. Scroll layar ke arah bawah dan klik tombol Get Access Token
  3. Lakukan login menggunakan email dan password akun Facebook yan akan kamu gunakan dan tekan tombol Get Access Token
  4. Copy semua teks yang termasuk token untuk mendapatkan Line. Tekan Done Copying jika sudah selesai
  5. Paste token yang tersedia pada kolom sebelumnya dan tekan tombol login
  6. Sekarang kamu tinggal menentukan postingan mana yang ingin kamu tambah jumlah like dan berapa banyak line yang ingin kamu tambahkan guys. 

Cara menggunakan auto like pada Instagram

Postingan yang ada di postingan feed Instagram juga bisa kamu tambah dengan mudah loh guys. Tentu saja cara ini sangat berguna jika kamu menggunakan akun Instagram sebagai media jualan. Pasalnya jumlah like yang banyak di akun jualan akan meningkatkan kepercayaan konsumen. Berikut adalah langkah – langkah menambah jumlah like di postingan Instagram:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi browser yang terdapat di ponselmu. Setelah itu bukalah situs FollowersGratis.co.id dengan mengunjungi situs https://instagram.followers.co.id/
  2. Klik pada tombol Masuk dan lakukan login menggunakan akun Instagram milikmu
  3. Kamu akan diberikan beberapa opsi oleh situs ini. Kamu bisa menambah like, menambah followers, menambah komentar dan juga menambah view.
  4. Klik +Likes untuk menambah jumlah like. Biasanya akan bertambah 2 sampai 7 like pada 1 post.
  5. Tunggu beberapa saat dan jumlah like di postingan akan bertambah.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menambah jumlah like pada postingan di Facebook dan Instagram. Caranya tidak terlalu sulit dan ribet kan guys. Lumayan menambah jumlah like. Selamat mencoba yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.