Cara Menghapus Akun JOOX Permanen

Sekarang ini sudah banyak aplikasi musik online yang bisa kalian nikmati baik secara gratis atau premium. Contohnya Spotify dan JOOX. Mereka memberikan pengalaman untuk mendengarkan lagu terbaik, baik dari dalam negeri atau luar negeri dengan masa percobaan sesuai syarat dan ketentuan. 

0

Biasanya untuk bisa menikmati layanan musik di aplikasi tersebut, maka kalian harus mendaftarkan diri untuk berlangganan secara premium dan membayar sejumlah uang dan seperti yang kalian tahu saat masuk ke aplikasi JOOX dan menikmati musik disana harus mendaftar dulu baik di versi gratis dan premium.

Mungkin kalian pernah begitu menyukai untuk mendengarkan musik. Kemudian satu waktu kalian bosan dengan satu aplikasi dan ingin menghapus akun kalian di aplikasi tersebut. Bisakah? Tentu saja, Gaes. Saya khususkan disini, cara menghapus akun JOOX secara permanen.

Sekarang ini sudah banyak aplikasi musik online yang bisa kalian nikmati baik secara gratis atau premium. Contohnya Spotify dan JOOX. Mereka memberikan pengalaman untuk mendengarkan lagu terbaik, baik dari dalam negeri atau luar negeri dengan masa percobaan sesuai syarat dan ketentuan. 

Biasanya untuk bisa menikmati layanan musik di aplikasi tersebut, maka kalian harus mendaftarkan diri untuk berlangganan secara premium dan membayar sejumlah uang.

Dan seperti yang kalian tahu saat masuk ke aplikasi JOOX dan menikmati musik disana harus mendaftar dulu baik di versi gratis dan premium.

Masalahnya di JOOX sama seperti media sosial lainnya. Tetapi di JOOX kalian hanya dapat mendengarkan musik, karaoke, sampai download lagu untuk kalian dengarkan secara offline.

Kemudian ada yang ingin menghapus akun di JOOX secara permanen. Mungkin karena bosan, atau hanya mencoba layanan gratis streaming sebagai pengguna baru, intinya kalian ingin tahu cara hapus akun JOOX secara permanen. Maka saya akan bagikan caranya langsung berikut.

Sebelumnya, pastikan samrtphone kalian koneksinya lancar atau mempunyai akses WiFi yang kuat saat melakukan proses hapus akun secara permanan aplikasi JOOX secara permanen.

Cara Menghapus Akun atau Keluar atau Log out dari JOOX

Ada beberapa langkah yang bisa kalian ikuti untuk bisa menghapus akun di aplikasi JOOX secara permanen atau selamanya.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke aplikasi JOOX dahulu, kemudian klik Profil kalian.

Selanjutnya, kalian silahkan untuk klik Pengaturan. Setelah itu kalian bisa klik keluar.

Berikutnya, apabila kalian ingin akun benar-benar dihapus dari aplikasi secara bersih dan permanen, maka langkah selanjutnya kalian harus masuk ke menu Setelan dan setelahnya tap opsi Aplikasi, baru selanjutnya kalian klik JOOX.

Langkah berikutnya, cari Hapus data, kemudian silahkan klik Hapus data dan Hapus cache.

Dengan demikian akun kalian akan dihapus dari aplikasi tersebut. Karenanya kalian dapat login dengan akun baru memakai akun lain untuk memanfaatkan promo trial VIP JOOX.

Itu tadi cara menghapus akun JOOX permanen yang kurang lebih dapat kalian lakukan.

Walaupun bukan satu-satunya cara untuk menghapus akun JOOX selamanya, setidaknya kalian dapat keluar dari aplikasi tersebut. Setelah itu hapus aplikasi JOOX jika kalian memang tidak ingin menggunakannya lagi. Atau kalian bisa mendaftar lagi dengan akun baru untuk mendapatkan layanan streaming gratis uji coba pengguna baru.

Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian ya, Gaes. 

Kalau ada pertanyaan cara  menghapus akun JOOX permanen atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Semoga bermanfaat dan salam teknologi! Nah, dengan begini kalian tidak perlu lagi untuk menghapus playlist secara satu – satu. Kalian bisa langsung menghapus akunnya secara permanent dan membuatnya yang baru.

READ  Rekomendasi Tema Samsung Galaxy S9 dan Plus Gratis yang Keren

Leave A Reply

Your email address will not be published.