Cara Menghapus Akun Line

0

Kalian sedang mencari tahu bagaimana cara menghapus akun line secara permanen atau semantara waktu saja? Itu artinya kalian sudah berada di tempat yang tepat. Sebab disini kalian akan menemukan langkah menghapus akun dan menonaktifkan akun line dengan mudah dan cepat.

Line merupakan sebuah aplikasi kirim pesan instan yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan pesan teks dan segala jenis media seperti gambar, video hingga file. Aplikasi Line juga mendukung pada iOS, HP Android, laptop dan juga komputer.

Aplikasi line dulu sempat populer bagi semua kalangan sebelum adanya Whatsapp. Line menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang terbaik di Indonesia.

Fitur line yang jadi ciri khas adalah stiker yang bisa dikirimkan ke teman atau grup chat. Stiker line ada dalam versi gratis maupun berbayar.

Di samping itu, line juga memberikan fitur berita yaitu line today yang membuat kalian tetap up-to-date pada perkembangan sehari-hari. Line juga bisa memberikan banyak game yang sangat menghibur.

Akan tetapi ada sebagian pengguna line ingin tahu cara menghapus akun line mereka dengan berbagai alasan. Misalnya, sudah memiliki aplikasi pesan instan yang lainnya, menghindari kecanduan penggunaan aplikasi line, akun line sudah lama tidak aktif, akun line dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan ingin menghindari seseorang dari akun line.

Apakah beberapa alasan diatas juga menjadi alasan untuk hapus akun line kalian? Kalai iya, kalian bisa mengikuti cara menghapus akun line secara permanen atau sementara berikut ini.

Cara Menghapus Akun Line

Proses penghapusan akun line sebetulnya cukup mudah dan tidak butuh waktu yang lama. Kalian bisa memakai cara ini memakai smartphone Android ataupun iPhone

Pertamanya, kalian harus membuka aplikasi line di smartphone kalian. Kemudian masuk ke menu Lainnya yang berada di bagian atas kanan. Setelah itu diikuti dengan masuk ke menu Pengaturan (ikon gear).

Berikutnya klik pada opsi menu Akun, tap Hapus Akun. Nanti akan muncul pesan konfirmasi penghapusan akun, tap opsi Berikutnya.

Jangan lupa beri tanda centang pada semua kotak untuk menyetujui hapus akun. Kemudian klik tombol Hapus Akun di bagian bawah. Terakhir klik Hapus untuk melanjutkannya.

Selamat. Kalian berhasil menghapus akun line kalian secara permanen. Cukup dengan beberapa langkah saja, kalian sudah bisa menghilangkan profil line selamanya.

Setelah akun line sudah dihapus secara permanen, tidak akan ada lagi seseorang atau teman kalian yang bisa mencari akun line tersebut.

Efek Setelah Hapus Akun Line

READ  Xiaomi Patenkan Smartphone yang Dibekali 7 Kamera Pop-up

Gaes, ada beberapa efek yang terjadi setelah kalian menghapus akun line. Diantaranya, koin pada akun line juga akan hilang selamanya. Lalu stiker berbayar akan hilang secara permanen. Banyak kontak, grup, riwayat chat dan game line akan dihapus.

Selanjutnya, email yang pernah didaftarkan tidak bisa dipakai lagi. Akun line yang telah dihapus permanen juga tidak bisa dikembalikan.

Efek lainnya, profil line kalian akan hilang dari kontak teman. Dan juga, siapapun tidak akan bisa menemukan profil line yang telah kalian hapus.

Demikianlah beberapa efek yang terjadi setelah kalian menghapus akun line secara permanen. Karena itu pastikan kalian benar-benar memikirkan secara matang sebelum menghapus akun line kalian ya, Gaes.

Itulah tulisan saya tentang cara hapus akun line sementara ataupun secara permanen untuk selamanya. Kalian tidak bisa menghapus akun line saat akun line kalian tidak bisa login atau dibuka.

Kalau kalian lupa password akun line, maka kalian bisa mengatasinya dengan memulihkan password melalui nomor maupun email dari akun line tersebut.

Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.