Cara Menghapus Anggota dari Grup LINE Sekaligus

0

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak vendor smartphone memberikan keluasan RAM dalam perangkat mereka. Hal ini membuat banyak pengguna akhirnya bisa menikmati banyak aplikasi. Baik dari chatting, game, dan sebagainya.

Salah satu aplikasi chatting yang terkenal di kalangan milenial adalah LINE. Karena LINE selain sebagai media chatting, bisa update berita, mengirim gambar dan video, juga memberikan layanan grup LINE.

Apakah kalian juga salah satu pengguna aplikasi LINE? Kalian menyukai stiker dan fitur juga layanan di sana? Lalu apakah kalian juga bergabung dalam sebuah grup di aplikasi LINE tersebut?

Baca Juga : Cara Menghapus Teman Line

Ya. grup LINE saat ini memang sedang ramai sekali. Hanya saja, terkadang beberapa orang terkadang bingung apakah ada  cara untuk menghapus atau kick salah satu anggota yang ada di dalam grup LINE dengan mudah.

Cara ini cocok sekali untuk kalian yang menjadi seorang pengurus dari sebuah grup yang ada di LINA.

Dimana kalian akan mengeluarkan salah satu member grup yang tidak mau mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga : Line Makin maju Dukung Panggilan Grup Sampai 200 Orang

Pada dasarnya, cara untuk mengeluarkan anggota ini sangat mudah sekali. Tetapi,  meskipun begitu, untuk para pemula itu tentu saja cara ini cukup bermanfaat untuk mereka.

Ditambah lagi jika orang tersebut baru saja memanfaatkan LINE yang ada di smartphone android mereka ataupun yang dipakai pada iPhone mereka.

Bahkan, cara ini juga cukup membantu kalian yang memanfaatkan grup LINE ini pada PC mereka.

Berikut ini adalah cara paling mudah untuk menghapus anggota yang ada di dalam grup line yang ada di android, iPhone, dan di PC.

Langkah-langkah Dasar untuk Kick Anggota Grup di Line

READ  Cara Mengetahui Siapa yang Suka Stalking Akun Instagram Kita

Langkah pertama, kalian harus memastikan bahwa kalian sudah berada dalam salah satu grup yang ada di dalam grup LINE tersebut.

Jika sudah, langsung saja sentuh pada pilihan note yang ada dalam menu bar yang paling atas tersebut.

Kalian bisa langsung saja sentuh, dan pilih anggota mana yang ingin kalian keluarkan atau hapus dari grup LINE tersebut. Langsung klik saja menu edit.

Baca Juga : Cara Memblokir Grup Whatsapp

Kini kalian bisa langsung kick member yang tidak kalian inginkan. Dimana kalian dapat menghapus member yang tidak mengikuti peraturan yang kalian buat dengan cara memilih menu Hapus.

Mudah sekali, bukan? Kini kalian sudah bisa memanfaatkan cara di atas untuk cara yang lebih positif. Tetapi, jangan sampai kalian menjadi seorang kicker.

Itu tadi penjelasan singkat mengenai bagaimana Cara Menghapus Anggota dari Grup LINE Sekaligus.

Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang ingin menghapus anggota dari grup LINE sekaligus.

Kalau ada pertanyaan seputar cara mudah menghapus anggota dari grup LINE sekaligus atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Baca Juga : Tips Mengatasi Tidak Bisa Video Call di Line

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji dan bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini, juga review game terbaik dan juga perangkat mobile ataupun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.