Cara Menghapus Chat Line Salah Kirim yang Berhasil

0

Pertumbuhan teknologi yang semakin maju membuat perangkat mobile yang dulu hanya bisa dijadikan sebagai media telepon dan berkirim pesan, kini semakin bertambah fitur dan layanannya. 

Di samping bisa mengirim gambar dan video. Bahkan kini perangkat mobile seperti smartphone bisa mengunduh aplikasi yang membuat komunikasi dan kegiatan sehari-hari kalian semakin menyenangkan.

Aplikasi pesan instan pun mulai berkembang dari sekedar SMS, menjadi inbox atau Direct Message, sampai bermunculan aplikasi pesan instan dengan banyak fitur dan layanan yang memikat. Salah satu contohnya adalah aplikasi LINE yang multifungsi.

Selain bisa berkirim pesan, gambar, video, grup, sampai video call, LINE juga menghadirkan berita terbaru, humor lucu, dan rekomendasi stiker yang jadi favorit atau andalan aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Line

Nah, dalam aplikasi LINE ada aplikasi pesan. Kali ini pun saya ingin mengajak kalian semua membahas tentang bagaimana caranya jika kita salah mengirim pesan ke seseorang dan menghapusnya. 

Ketika kalian ingin mengirim pesan dan ternyata orang yang dikirim tersebut salah orang, pastinya hal itu sangat memalukan. Salah mengirim pesan juga dapat membuat gengsi keluar. 

Mungkin kalian bertanya-tanya selesai kejadian tersebut, apakah kalian dapat menghapus chat LINE yang salah kirim? Karena pasti kalian akan sangat malu kalau sampai pesan tersebut terbaca oleh orang yang bukan seharusnya kalian kirim pesan tersebut.

Baca Juga : Cara Keluar Grup Line Diam2 Tanpa Ketahuan

Lalu, apakah bisa menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim ke orang di LINE? Jangan khawatir. Kalian bisa melakukannya kok. 

Menghapus pesan yang salah kirim di LINE sebenarnya dulu tidak bisa, tetapi LINE baru-baru ini sudah menambahkan fitur untuk bisa menghapus pesan LINE yang terlanjur terkirim.

Bukankah sekarang ini pengguna LINE mendapatkan kemudahan? Ya. Kalian sebagai pengguna LINE bisa memakai fitur hapus pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Baca Juga : Cara Buackup Chat Line Dengan Muah Dikontak Kalian

Dengan fitur ini saat kalian  salah kirim chat, pesan bisa ditarik kembali yang membuat orang yang menerima pesan tersebut tidak bisa melihatnya.

Menghapus Pesan LINE yang Sudah Terlanjur Terkirim

Ada beberapa cara yang bisa kalian pakai untuk bisa menghapus pesan LINE yang sudah terlanjur terkirim. 

Cara pertama, kali diwajibkan update ke versi terbaru terlebih dahulu supaya fitur ini ada dan bisa kalian gunakan.

Setelah update ke versi terbaru, kalian ketuk lama pesan yang ingin dihapus. Sesudah itu klik Unsend. Yang terakhir pesan akan terlihat dihapus dengan pesan “you usend a message”.

Itu tadi bagaimana cara menghapus chat LINE salah kirim yang berhasil. Ini adalah cara yang memakai fitur resmi dari LINE. Jadi kalian tidak perlu embel-embel untuk mendownload mod LINE atau yang lainnya.

Dengan demikian selesai ya, Gaes, cara menghapus chat LINE salah kirim yang berhasil, semoga bisa membantu. 

Baca Juga : Penyebab Line Tidak Bisa Melihat Home Teman

Kalau ada pertanyaan cara menghapus chat LINE salah kirim yang berhasil atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile ataupun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.