Cara Menghapus Semua Status di Facebook dari Android

TIME.com stock photos
0

Apakah kalian pernah membuat postingan alay di Facebook dengan jumlah yang bisa terbilang sangat banyak?  Kalian ingin menghapusnya karena malu tapi tidak tahu bagaimana caranya karena terlalu banyak dan itu sudah dalam waktu yang sangat lama? Tenang, Gaes. Tidak perlu khawatir.

Kalau kalian pernah melakukannya maka kalian bukanlah satu-satunya orang melakukannya karena setidaknya setiap orang di dunia pasti pernah menampilkan kelakukan alay semasa hidupnya. Membuat status tanpa berfikir lagi apakah status yang kalian buat itu bermanfaat atau tidak untuk kalian dan siapa pun yang membacanya.

Baca Juga : Whatsapp Batasi Forward Pesan Cegah Menyebaran Hoax

Tidak jarang semua itu ditumpahkan di dalam status-status di akun Facebook yang kalian punya sehingga sebagian dari kalian akan merasa risih dan malu dengan apa yang dituliskan pada beranda Facebook kalian pada jaman dahulu.

Banyak yang mengatakan kalau satu-satunya jalan adalah dengan menghapus status-status Facebook tersebut. Hanya saja pasti memerlukan banyak waktu yang harus kalian habiskan untuk melakukan hal tersebut dan ditambah lagi ketika kalian harus menghapusnya satu persatu.

Ingin tahu bagaimanakah cara untuk menghapus semua status Facebook hanya dengan satu klik? langsung gaspol saja berita artikel ini sampai habis!

Cara Menghapus Semua Status di Facebook dari Android

Ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan agar bsia menghapus semua status Facebook kalian dari Android hanya dalam waktu yang singkat dan memakai cara yang sederhana.

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah membuka akun Facebook dengan memakai aplikasi Facebook dan untuk kalian yang belum menginstall kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

Baca Juga : Cara Hard Rest atau Factory Reset Smartphone Oppo Semua Tipe

Jika kalian sudah menginstalnya, login dengan akun Facebook yang kalian punya. 

Selanjutnya jika kalian sudah masuk ke layanan Facebook, buka profil akun Facebook milik kalian dengan klik menu Lihat profil kalian lewat tab paling kanan.

Berikutnya,  masuk ke profil akun pribadi, geser ke bawah dan cari opsi “KELOLA POSTINGAN”. Lalu kalian bisa klik semua status yang ingin kalian hapus.

Disini kalian juga bisa menyaring status yang ingin hapus berdasarkan waktu dan pengirim lewat fitur FILTER. Sangat mudah untuk memakai filter ini, Gaes.

Baca Juga : Cara Menghapus Histori Browser Edge di Android

Setelah itu, jika sudah terpilih, tap ikon tong sampah di bagian bawah, lalu pilih Delete posts untuk menghapus semua status yang sudah kalian pilih tadi.

Nantinya akan muncul konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol DELETE POSTS. Klik OK. Selesai.

Dengan fitur ini maka kalian dapat menghapus semua status di Facebook dalam satu waktu, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Ternyata, caranya sangat mudah bukan? Kalian tidak harus melakukan cara yang rumit atau memakai aplikasi pihak ketiga untuk menghapus semua status alay kalian zaman dahulu.

Itu tadi sedikit penjelasan tentang cara mudah untuk menghapus semua status di Facebook lewat smartphone Android.

Semoga penjelasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang ingin menghapus semua status yang ada di akun Facebook kalian.

Baca Juga : Cara Menghapus Kontak di Iphone 2020

Jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.