Cara Menghapus Video di Tik Tok

0

Tik Tok adalah aplikasi editor video music yang saat ini sangat populer dan dilengkapi dengan jejaring sosial untuk saling berbagai video di dalamnya. Tetapi, kalian bosan dan ingin tahu cara menghapus video di tik tok? Kalau iya, saya akan membantu kalian untuk menghilangkan video di tik tok sendiri yang sudah diposting.

Tik Tok merupakan aplikasi gratis yang bisa kalian peroleh di play store ataupun app store. Walaupun gratis, aplikasi ini memiliki kemampuan yang memuaskan para penggunanya untuk mengedit video yang sudah disediakan di dalam aplikasi.

Tik tok juga dilengkapi jaringan sosial di dalamnya, sehingga kalian bisa langsung memposting video-video hasil rekaman tik tok kalian. Disana kalian juga bebas menghapus video tik tok kalian sendiri dengan cara yang sangat mudah.

Cara Menghapus Video di Tik Tok Permanen

Hapus video tiktok sendiri yang sudah diposting dan dipublikasikan bisa kalian lakukan dengan mudah. Kalian bisa menghapusnya langsung dari aplikasi tik tok di smartphone kalian.

Langkah awal, buka aplikasi tik tok yang ada di perangkat kalian. Kemudian masuk ke profil kalian dengan cara klik ikon yang ada di pojok bawah kanan aplikasi.

Nantinya, di halaman profil tik tok kalian, pilih video tik tok yang ingin dihapus. Kalau video tik tok sudah terbuka, klik ikon tiga titik di kanan layar aplikasi.

Selanjutnya klik opsi Delete dengan ikon Tong sampah. Dan yang erakhir, saat keluar pemberitahuan, kalian harus konfirmasi dengan klik tombol DELETE.

Ketika kalian sudah mengikuti cara- cara menghapus video di tik tok, maka kalian bisa memastikan kalau video tik tok kalian sudah hilang permanen selamanya. Hampir sama dengan media sosial lainnya, kalian bisa dengan bebas memposting dan menghapusnya kapan saja kalian inginkan.

Cara Edit Video Tik Tok

Di samping tahu cara menghapus video di tik tok, mungkin kalian juga juga ingin tahu cara mengedit video tik tok supaya terlihat bagus dan keren. Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan.

Pertama, apabila kalian sudah selesai merekam video di tik tok, biasanya akan keluar pilihan apakah kalian ingin menyimpannya atau di edit. Kalian harus masuk ke dalam menu edit untuk mengedit video tik tok kalian. Tik Tok sendiri menghadirkan 3 macam fitur editing video yang bisa kalian pakai, yaitu edit music, sound, dan edit effect.

Kedua, apabila kalian ingin memasukkan lagu atau edit lagu, masuklah ke menu edit music. Kalian bisa memasukkan lagu yang kalian mau dan mengatur di bagian mana kalian lagu yang akan dipakai.

Ketiga, untuk mengedit suara, kalian bisa masuk ke menu Sound. Disana kalian bisa mengatur volume yang kalian pakai di suara pada video tik tok kalian.

Keempat, Kalian bisa edit efek yang menarik pada video tik tok kalian. Kalian hanya perlu masuk ke menu spesial effects, dan klik Filter effects. Disana kalian bisa memakai bermacam-macam efek yang disediakan oleh tik tok.

Selanjutnya, kalian bisa menyimpan hasil video dengan klik tombol draft atau langsung mengirimnya di profil tik tok dengan cara post.

Nah, Gaes. Itu tadi beberapa cara untuk menghapus dan mengedit video tik tok kalian. Kalian bisa memakai cara yang mana saja ya.

 

READ  Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode Pada MIUI 11.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.