Cara Menghilangkan Iklan di PicsArt

0

Picsart merupakan aplikasi edit kekinian yang cukup populer. Tetapi, walaupun mempunyai popularitas tinggi, picsart masih saja muncul iklan. Kemudian bagaimana cara menghilangkan iklan di picsart?.

Memang kita harus membayar untuk solusi utamanya. Tetapi kita bisa meminimalisir munculnya iklan di aplikasi Picsart dengan menyembunyikannya di picsart versi gratis agar hilang permanen. Kalian bisa menyimap penjelasan di bawah sampai akhir. 

Kuy cekidot..

Cara Menghilangkan Iklan Di Picsart Android

Cara yang digunakan untuk menghilangkan atau menyembunyikan iklan di aplikasi picsart sebenarnya cukup mudah. Langsung saja kita simak bareng bagaimana caranya ya, Gaes.

Matikan Data Seluler

Mematikan data seluler memang bisa mencegah munculnya iklan pada picsart. Jika kalian mematikan internet di smartphone maka yang terjadi adalah iklan tidak muncul.

Jangan menghapus iklan picsart dengan menekan tanda tombol “X” di sebelah pojok – pojok atas karena justru akan memberikan peluang uang ke penyedia aplikasi. 

Matikan data seluler sesaat ketika kalian sedang mengedit. Dengan begitu iklan tidak muncul lagi meskipun cara ini tidak permanen.

Hidupkan Mode Pesawat

Mode pesawat merupakan fitur unggulan untuk mematikan data seluler secara paksa sebab bisa mematikan semua jaringan yang masuk. Fitur ini sering dipakai saat kalian sedang naik pesawat terbang. Dengan begitu, sinyal pesawat di atas sana tidak akan terganggu dengan kehadiran sinyal ponsel.

Kalian juga bisa memakai fitur ini untuk menghapus iklan picsart. Ketika sudah menyalakan mode pesawat di android maka semua jaringan dan sinyal yang di transfer melalui sinyal fiber tidak bisa masuk ke smartphone kalian.

Caranya, setiap kali ingin membuka picsart silakan hidupkan terlebih dahulu mode pesawat di status bar android kalian. Kalau sudah, silakan buka aplikais picsart dan lihat apakah iklan sudah hilang atau belum.

Apabila iklan picsart tidak muncul maka cara di atas sudah berhasil. 

Menggunakan Aplikasi Picsart Premium (PRO)

Ya, Gaes. Menggunakan versi premium adalah cara terakhir. Baik kalian membelinya secara langsung di google play atau mengunduhnya di internet.

Tentunya membeli aplikasi Picsart Premium akan lebih memudahkan kalian dalam mengerjakan tugas sehingga tidak ada lagi iklan yang muncul. Meski harus membayar sejumlah uang, tetapi jika faktor kenyaman jadi hal yang penting untuk kalian, cara ini bisa kalian coba.  

Solusi lain mungkin kalian bisa Menkalinan saat memakai aplikasi edit foto yang lainnya. Misalnya, photoshop, photogrid, dan masih banyak yang lannya.

Tetapi kalian harus memastikan juga di aplikasi edit foto lainnya, tidak akan ada lagi iklan yang mengganggu proses editing kalian, Gaes. 

Demikianlah ulasan cara menghilangkan iklan di aplikasi Picsart. Apabila kalian menemukan cara baru menghilangkan iklan di dalam aplikasi Picsart ini, kalian bisa menambahkannya di kolom komentar.

Sampaikan juga pertanyaan jika masih ada dari kalian yang bingung cara menghilangkan iklannya bagaimana.

Jangan lupa juga, Gaes. Selalu ikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi lewat kabar dan info terbaru di website techjak.com. Ada juga tips-tips keren yang bisa menjadi solusi dari masalah yang kalian hadapi saat ini, khususnya di bidang teknologi. Banyak pula review produk gadget baru dan tips lain yang bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan kalian setiap hari.

Sampai bertemu lagi di artikel lainnya. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian ya, Gaes. Salam teknologi!

READ  Cara Mudah Mendapatkan Like Instagram dengan Gratis, Tanpa Aplikasi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.