Cara Meningkatkan Follower Instagram

0

Setiap berubahnya zaman, berubah pula teknologinya. Barang-barang yang dipakai untuk memenuhi kebutuhan hidupnya pun ikut berubah. Dulu manusia memakai alat komunikasi berbentuk surat dikirim lewat pos, telegram, elepon. Kemudian berkembang menjadi handphone yang kini menjadi lebih canggih dengan nama smartphone

Dalam perangkat smartphone tersebut, pasti banyak aplikasi yang bermanfaat, contohnya sosial media. Kalian pun pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Instagram.

Aplikasi ini bisa jadi sarana komunikasi marketing yang efektif. Disebabkan ada fitur berbagi foto dan videonya, juga merk yangmemberikan nilai pada produk dan membagikannya sehingga memperoleh keuntungan.

Berkembangnya Instagram menjadi aplikasi yang populer akhirnya dilirk Facebook, dan di akuisisi beberapa waktu lalu. Tentu saja, setelah di akuisisi Instagram semakin sulit membuat pertumbuhan akun karena media sosial ini sudah mengimplementasikan algoritma untuk mengurangi publikasi.

Tapi jangan khwatri, Gaes. Saya di sini akan memberikan tips atau cara agar kalian bisa meningkatkan follower atau pengikut instagram secara cepat. Beberapa cara di antaranya sebagai berikut.

Konten Unik dan Berkualitas Tinggi

Instagram adalah aplikasi yang mementingkan kualitas postingan.  Kalian tidak perlu menyewa fotografer profesional atau latihan berbulan-bulan sebelum kalian memulainya. Banyaknya tips dasar untuk mengambil dan mengedit foto akan memudahkan hasil menakjubkan akun kalian.

Dapatkan Pengikut Instagram Gratis dan Cepat 

Apabila kalian ingin memiliki foloowers banyak dan cepat, kalian bisa memakai aplikasi GetInsta. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pembelian pengikuti instagram, karena disini semuanya “manusia” asli dan benar-benar gratis.

Di sini, kalian bisa mendapatkan pengikut baru tanpa melanggar peraturan dan ketentuan dari Instagram.

Untuk menumbuhkan pengikut dan like Instagram kalian, langsung download aplikasi dan mendaftar mendaftar dengan GetInsta

Nantinya kalian akan mendapatkan 1000 koin, yang bisa kalian pakai untuk memperoleh lebih banyak pengikut dan suka secara gratis. Koin sendiri bisa kalian dapat dengan melakukan beberapa tugas ringan di dalam aplikasi seperti mengikuti atau menyukai postingan orang lain.

Membuat Instastories

Kalian sering update dengan Instastories? Berarti kalian sudah melangkah ke tahap untuk meningkatkan pengikut kalian.

Dengn instastories kalian bisa melakukan komunikasi lebih dekat bersama komunitas kamu dan meningkatkan kehadiran kalian. Dengan begitu algoritma akan berterima kasih ke kalian dengan cara meneruskan instastories kalian sehingga kalian akan mendapatkan lebih banyak visibilitas.

Bahkan mereka yang tidak mengikuti kalian juga akan melihat Instastory kalian. Kalian bisa langsung menunjukkan bagian dari bisnis kalian dan memberikan nilai. Ini akan meningkatkan kredibilitas dan akun kalian diketahui.

Baca Juga : Tips Menambah Bahasa Jepang di Posting Instagram Agar Follower Meluber

Ini karena Instagram merupakan jaringan digital kalian. Jadi ketika kalian ingin mendapat banyak pengikut, kalian harus memberinya tempat: menambahkan akun Instagram kalian di blog (melalui sebuah ikon atau menempelkan beberapa foto di artikel), membagikan foto Instagram ke halaman Facebook, memberikan rujukan antar platform yang kalian punya sehingga bisa tahu eksistensi akun kamu.

Cara lainnya, kalian bisa menulis pesan di blog atau website agar orang-orang mengikuti kalian di Instagram.

Manfaatkan hashtag dan geolokasi

Gaes, hastag saat ini dipakai untuk menghubungkan postingan yang berbeda antar pengguna di satu saluran. Dengan kita memakai hashtag yang relevan, kalian bisa memperluas penonton selain pengikut dan pengguna yang sudah mengetahui kalian di Instagram.

Kalian juga harus memastikan kalau pemakaian hastag sudah benar dan dimoderasi. Kalian bisa membatasi postingan agar tidak terlalu banyak dan buat ciri khas hastag postingan kalian.

Jangan memakai variasi yang sama pada hashtag, seperti #fotohastag atau #fotohastags. Cara ini hanya akan membuat pengikut kalian berkualitas rendah.

Baca Juga : Cara Membuat Highliht Cover Stories Di Instagram

Sedangkan untuk kalian mendapatkan hashtag yang menarik perhatian pengikut, cari yang punya tema sama dengan industri yang sedang kalian jalani. Cara paling mudah adalah dengan mencari di Instagram secara lansung melalui fitur explorer (ikon kaca pembesar).

Kalian juga bisa mengaktifkan geolokasi di foto. Dengan begitu tentu memudahkan asosiasi dengan tempat yang spesifik ketika seseorang mencari informasi di tempat yang ditanyakan (seperti kota, restoran, dan lainnya), cara lain agar lebih terlihat.

Baca Juga : Mau Jadi Selebgram ? Ini Dia Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram

Nah, itu tadi beberapa tips atau cara agar kalian bisa meningkatkan follower di Instagram, Gaes.

Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.