Cara Menonaktifkan Komentar di Story Instagram

0

Mungkin kalian adalah salah satu orang yang menonaktifkan komentar di story instagram agar temen kalian hanya bisa lihat saja. Karenanya, nanti saat kalian upload story Instagram, maka secara otomatis kolom komentar hilang.

Memakai cara ini bisa membantu buat kalian yang memang tidak ingin story Instagram dikomentari karena sesuatu hal.

Contohnya setelah update kalian sibuk, maka dengan menghilangkan kolom komentar instastory tidak perlu membalas jika ada komentar dari teman atau followers kalian.

Di samping itu, juga bermanfaat kalau kalian tidak ingin terganggu dengan notifikasi komentar dari instastory.

Baca Juga :Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Waktu

Aplikasi instagram sendiri memberikan banyak fitur dan layanan yang memanjakan kepada setiap penggunanya. Salah satu fitur yang terkenal adalah layanan untuk memilih apakah kalian bisa membebbaskan siapa pun memberi komentar ataukah tidak. Instagram memberi kebabasan penuh kepada kalian sebagai pemilik akun.

Untuk menghilangkan komentar story instagram sangatlah mudah dan juga ada beberapa pilihan di dalamnya.

Contohnya, hanya menghilangkan ke orang tertentu, atau menghilangkan komentar untuk semua teman atau memilih hanya orang tertentu yang tetap bisa komentar di stories instagram kalian.

Cara Menonaktifkan Komentar Story Instagram

Ada 2 cara menghilangkan komentar story instagram. Yaitu dengan cara manual di setiap mau buat story baru, dan lewat pengaturan akun privasi.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Aplikasi Youtube

Di bawah ini masing-masing pengaturan yang bisa kalian lakukan.

Pertama, cara menonaktifkan komentar di story instagram. Yang pertama ini pas untuk kalian yang cepat untuk menghilangkan komentar instastory. Jadi kalian mengaturnya saat ingin upload story instagram baru saja.

caranya mudah. Buka Instagram, lalu pilih menu ingin membbuat story seperti biasa. Buat foto atau video yang ingin kalian jadikan story instagram. Setelah itu tekan tombol pengaturan yang ada di pojok kiri atas. Silahkan atur sesuai keinginan kalian.

Ada pilihan everyone, people you follow, atau off. Kalian pilih off kalau ingin ke semua orang tidak bisa memberi komentar.

Baca Juga :Tips menonaktifkan Action Center pada Windows 10

Cara di atas adalah yang paling mudah dan simpel untuk insta story tertentu saja. Tetapi kalau kalian ingin di semua story instagram aktifkan kalian juga bisa mengaturnya seperti cara di atas. Tinggal nanti di setting kalian pilih siapa yang ingin kalian berikan ijin untuk memberi komentar.

Sangat mudah kan mengatur komentar instastory di Instagram? Biar kalian bisa membatasi siapa saja yang bisa komentar, atau bahkan tidak ada satupun orang yang bisa komentar.

Ternyata, caranya memang cukup mudah ya, Gaes.

Baca Juga : Tips menonaktifkan Komentar di Facebaook Lewat Smartphone

Itu tadi ulasan tentang cara menonaktifkan komentar di story instagram kalian.

Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang ingin menonaktifkan komentar di story instagram.

Kalau ada pertanyaan seputar cara menonaktifkan komentar di story instagram atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji dan bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini, juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.