Cara Menyembunyikan Foto di Instagram

0

Kalian pasti sudah tahu apa itu sosial media bukan? Yups. Pasti setiap orang yang mempunyai smartphone punya beberapa akun sosial media. Salah satunya adalah Instagram yang saat ini punya fitur yang semakin lengkap saja.

Dulu,  berawal dari media berbasis foto, kini fitur Instagram sudah semakin lengkap. Dimulai dari fitur posting video, Instagram Stories, Live Stories, sampai berkirim pesan yang menjadikannya sangat seru, dan juga layanan terbaru lainnya.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Foto Pribadi di Smartphone OPPO

Bahkan sampai saat ini, instagram menjadi aplikasi sosial media yang paling hits di seluruh dunia dan sudah didownload 1milyar lebih penggunanya. 

Ini membuat instagram terus melakukan inovasi dan perbaikan layanan di sana-sini.  Baik menghadirkan fitur dark mdoe, filter insta story, dan sebagainya.

Baca Juga : Trik Rahasia Instagram Membuatmu Makin Kekinian

Apa kalian pernah asal-asalan memposting foto di Instagram pada masa dahulu? Sampai foto norak pun ikut diposting dan memperoleh banyak like dan komen? Kalau kalian merasa ilfil tetapi sayang untuk dihapus, maka sembunyikan saja foto norak kalian di Instagram tanpa harus menghapusnya.

Dengan menyembunyikan foto yang tidak begitu penting atau tergolong norak di Instagram, maka akan menjadikan feed Instagram kalian menjadi semakin rapi serta nyaman untuk dipandang.

Pada dasarnya ada cara untuk menyembunyikannya dengan mudah. Kalian mau tahu bagaimana caranya? Langsung simak bareng saja penjelasan berikut,

Cara Mudah Menyembunyikan Foto di Instagram :

Gaes, pada dasarnya menyembunyikan foto di Instagram tanpa kalian menghapusnya adalah hal yang sangat mudah. Kalian bisa mengikuti beberapa langkah yang akan saya bagikan di bawah ini.

Langkah pertama yang ahrus kalian lakukan adalah, pastinya di awal kalian harus mmepunyai akun Instagram. Sudah punya kan?

Kemudian kalian wajib update aplikasi Instagram di smartphone kalian ke versi terbaru karena fitur menyembunyikan foto baru ada di Instagram versi terbaru.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan File-foto-      video-MP£ dan Aplikasi Di Andorid

Jika sudah melakukan update instagram ke versi terbaru, maka kalian bisa kemudian buka Instagram dan masuk ke tab Profil. Lalu klik foto yang ingin kalian sembunyikan. Setelah itu kalian bisa klik menu Opsi tiga titik hitam dan pilih Arsipkan atau Archive.

Nanti secara otomatis foto atau video yang kalian arsipkan akan hilang dari feed profile Instagram kalian, sehingga terlihat lebih rapi. Dan untuk mengembalikannya, kalian bisa menekan tombol Arsip  atau Archive dari menu profil. Selanjutnya kalian bisa pilih fotonya, klik Opsi dan pilih Show on Profile. Selesai.

 

 

Selamat, kalian sekarang sudah bisa melihat tampilan Feed instagram kalian menjadi lebih rapi dan foto tadi otomatis tersembunyi di arsip postingan instagram kalian.

Bagaimana? Cara menyembunyikan foto di Instagram ternyata tidak sulit dan cepat bukan caranya? Menjadikan kalian tidak perlu menghapusnya dan bisa dikembalikan sewaktu-waktu di Instagram kalian.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Android

Semoga penjelasan di atas tadi bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara untuk mencari cara untuk menyembunyikan foto di Instagram. Atau ingin merapikan feed dengan menata postingan yang indah di pandang mata.

Jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terkini terkait dunia ilmu pengetahuan dan teknologi ya, Gaes. Ada juga tisp keren yang bisa jadi solusi masalah yang kalian alami saat ini. Plus berbagai review perangkat mobile, elektronik, game terbaik dan juga yang lainnya. Semua hanya up to date di website techjak.com.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya.

Selamata mencoba. Dan salam teknologi, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.