Cara Menyimpan Sorotan Instagram Orang lain

0

Sorotan atau highlight di instagram merupakan kumpulan dari Insta story yang dijadikan satu dan tidak akan hilang walaupun sudah melewati 24 jam. 

Prosedur download atau menyimpan sorotan instagram sesungguhnya pekerjaan yang cukup mudah dan tidak butuh banyak waktu. Kalian juga tidak memerlukan aplikasi tambahan yang perlu dipasang di smartphone android kalian.

Hanya saja, untuk download sorotan instagram orang lain mungkin akan sedikit berbeda dengan cara download sorotan instagram milik kalian sendiri.

Akan tetapi, kalian tidak perlu khawatir karena caranya pun sangat mudah dan disini kalian akan menemukan jawabannya secara lengkap.

Agar kalian tahu cara menyimpan highlights orang lain, kalian cukup memakai browser di smartphone kalian, dan pastinya sudah mengetahui username dari pemilik sorotan tersebut.

Di sini saya akan memberikan 2 situs web yang bisa digunakan untuk mendownload sorotan Instagram orang lain dengan mudah. Kalian bisa memilih salah satu nanti.

Di bawah ini langsung saya jelaskan semuanya untuk kalian. 

Menggunakan 10insta

Kalian semua bisa menyimpan semua sorotan Instagram orang lain dengan cara membuka browser di smartphone kalian, kemudian pergi ke situs web 10insta.

Kalau sudah terbuka, masukkan username ke kolom yang tersedia. Lalu klik tombol Download dan permintaan kalian akan diproses.

Nantinya, semua sorotan dari akun IG tersebut akan muncul. Langsung klik sorotan yang kalian inginkan, lalu isi dari sorotan akan muncul.

Berikutnya, pilih instastory mana yang ingin kalian download. Terakhir, klik opsi Download pada insta story tersebut.

Nah, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian sudah bisa sudah menyimpan sorotan instagram orang lain tanpa aplikasi tambahan yang perlu kalian pasang dari pihak ketiga.

Menggunakan Zasasa

Gaes, cara kedua ini juga memakai website. Kalian tinggal mengunjungi situs web Zasasa memakai browser kalian.

Setelahnya, masukkan username dari pemilik sorotan yang ingin kalian simpan. Lalu pilih tombol Download dan semua instastory dari akun tersebut akan muncul.

Baca Juga : Cara membuat Best Nine Picture Instagram

Agar kalian bisa mengunduhnya, cukup klik kanan dan simpan gambar jika kalian memakai PC. Sedangkan di smartphone cukup dengan tap tahan foto lalu klik download.

Hanya dengan 4 langkah di atas, kalian sudah bisa mendownload sorotan instagram milik orang lain dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan yang harus dipasang dan membuat makin ribet jadinya.

Demikian 2 cara menyimpan sorotan instagram orang lain dan 2 cara menyimpan highlight di instagram sendiri tanpa aplikasi dari pihak ketiga yang mungkin justru membuat smartphone kita malah eror nantinya. 

Jangan lupa kalian ya, untuk terus mengikuti perkembangan teknologi lokal ataupun internasional, baik berita, info, dan tips baru yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian, khususnya di bidang teknologi.

Update beritanya hanya di website techjak.com yang menyajikan kabar ter-up to date setiap harinya. Memecahkan solusi yang mungkin sedang pelik kalian hadapi saat ini juga. Bisa juga kalian menemukan review barang yang ingin kalian beli di sini.

Jangan lupa juga untuk memberikan saran dan masukan jika ada tambahan cara untuk menyimpan sorotan highlit Instastory orang lain ya, Gaes. Selain menambah ilmu, kalian mendapatkan kebaikan dari setiap artikel di sini yang dipraktekkan teman-teman di luar sana.

Semoga pula artikel ini memberikan manfaat untuk kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya, Gaes. Pastinya dengan kabar lain yang tak kalah bagusnya. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.