Cara Merawat Baterai iPhone

Salah satu teknologi yang banyak digunakan banyak orang adalah dengan memakai iPhone untuk menunjang kegiatan sehari-hari mereka.

0

maka kalian harus bisa merawat iPhone kalian agar bisa bertahan dalam waktu yang lama dan bisa digunakan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan tanpa harus lemot atau error.

Teknologi membuat banyak perangkat saat ini mempunyai kegunaan multi fungsi. Ada yang bisa digunakan untuk komunikasi dna juga belajar, untuk bisnis, berkarya dan lain sebagainya.

Salah satu teknologi yang banyak digunakan banyak orang adalah dengan memakai iPhone untuk menunjang kegiatan sehari-hari mereka.

Ini dilakukan selain sebagai gaya hidup, juga untuk membantu menyelesaikan banyak pekerjaan kalian secara fleksibel. Dengan iPhone, kalian bisa mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu.

Hanya saja, seiring dengan beruntunnya pekerjaan yang kalian kerjakan di iPhone, tidak jarang membuat iPhone kalian kemudian jadi lemot, atau bahkan error.

Untuk menghindari hal ini, maka kalian harus bisa merawat iPhone kalian agar bisa bertahan dalam waktu yang lama dan bisa digunakan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan tanpa harus lemot atau error.

Lalu adakah cara merawat iPhone agar tahan dalam waktu lama? Tentu saja ada, Gaes. Utamanya merawat baterai iPhone agar masa pakainya bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Jika kalian juga penasaran atau kalian merupakan pengguna iPhone dan belum tahu bagaimana cara merawat baterai iPhone yang benar, maka kalian dapat menyimak pembahasan di artikel berikut ini.

Kuy cek bareng, Gaes!

Merawat Baterai iPhone

Pastinya saja, untuk kalian pengguna iPhone dan ingin baterai tetap awet untuk dipakai, ada beberapa tips supaya baterai tahan lama.

Pada dasarnya untuk dapat merawat baterai iPhone adalah pekerjaan yang sangat mudah. Jika kalian belum tahu atau bingung bagaimana caranya, maka kalian dapat menerapkan beberapa tips yang akan dibagikan di bawah ini.

Tips tersebut berupa beberapa langkah yang harus kalian hindari supaya baterai kalian awet, dan tentu saja hal ini wajib untuk kalian kerjakan.

Pertama, jangan terlalu sering bermain game. Ingat, jangan mengisi baterai, sambil bermain game.

Kemudian, hindari pemakaian charger KW. Ingat juga untuk selalu memakai charger original.

Berikutnya, kalian harus selalu update iOS di iPhone. Setelah itu, manfaatkanlah mode Dark Mode untuk menghemat baterai.

Jangan aktifkan Bluetooth dan GPS kalau memang tidak diperlukan. Kalian, jangan mengisi baterai di tempat yang kering dan panas.

Berikutnya, tolong hindari penggunaan Wireless Charging, dan Magnetic Charging. Hindari juga mengisi baterai semalaman.

Kalian juga tidak boleh membiarkan iPhone drop. Jika sudah, maka segera isi baterai sesudah baterai mencapai 20%.

Ingat untuk selalu mencabut pengisian baterai sebelum mencapai 100%. Terakhir, silahkan kalian pakai fitur penghemat baterai di iPhone.

Itu tadi artikel tentang tips supaya baterai iPhone kalian awet dan tahan lama.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu dan pengetahuan baru serta banyak manfaat untuk kalian.

Jika kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel  ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik ya, Gaes.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.