Cara Mudah Daftar Paket Telkomsel Gojek, Pengeluaran Lebih Ringan!

Penghematan akan kuota internet ini tentu sangat dibutuhkan oleh para driver Gojek untuk menghemat pengeluaran. Telkomsel sebagai provider besar ternyata menyediakan paket khusus yang disebut Telkomsel Gojek. Yuk simak ulasan mengenai layanan ini dan cara mendapatkan paketnya!

0

Hal ini membuat pekerjaan sebagai seorang driver Gojek tetap bisa berjalan dan bertahan di tengah pandemi ini. Terlepas dari berbagai masalah yang mungkin dihadapi seperti menghadapi pembeli iseng. Salah satu hal yang diperlukan untuk menjadi seorang driver Gojek adalah koneksi internet. Soalnya aplikasinya memang membutuhkan internet agar bisa terhubung dengan pengguna yang membutuhkan jasanya.

Penggunaan Gojek sebagai salah satu transportasi online kini semakin meningkat. Terutama penggunaan layanan Gofood yang memungkinkan penggunanya untuk memesan makanan dari berbagi tempat dan diantarkan langsung ke alamat. Hal ini membuat pekerjaan sebagai seorang driver Gojek tetap bisa berjalan dan bertahan di tengah pandemi ini.

Terlepas dari berbagai masalah yang mungkin dihadapi seperti menghadapi pembeli iseng. Salah satu hal yang diperlukan untuk menjadi seorang driver Gojek adalah koneksi internet. Soalnya aplikasinya memang membutuhkan internet agar bisa terhubung dengan pengguna yang membutuhkan jasanya.

Penghematan akan kuota internet ini tentu sangat dibutuhkan oleh para driver Gojek untuk menghemat pengeluaran. Telkomsel sebagai provider besar ternyata menyediakan paket khusus yang disebut Telkomsel Gojek. Yuk simak ulasan mengenai layanan ini dan cara mendapatkan paketnya!

Syarat dan ketentuan paket Telkomsel Gojek

Paket Telkomsel Gojek merupakan bentuk kerjasama antara Telkomsel dan Gojek dalam rangka mengakomodasi kebutuhan akan akses internet bagi driver Gojek yang kini semakin meningkat jumlahnya. Data dari situs resmi Gojek menunjukkan bawah 80 persen lebih driver Gojek menghabiskan pulsa lebih dari Rp. 150.000 per bulannya untuk paket data diatas 10 GB. Data tersebut bukanlah angka yang sedikit mengingat pulsa dan paket data kini seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. 

Driver Gojek yang ingin mendapatkan paket Telkomsel Gojek harus memenuhi syarat dan ketentuan dulu. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk membeli paket Gojek yang didapatkan melalui Paket Internet Swadaya Telkomsel:

  1. Paket Internet Swadaya Telkomsel ini hanya bisa dibeli oleh mitra pengemudi Gojek dengan status aktif saja. Jadi jika driver tersebut sedang ditangguhkan atau statusnya suspend karena alasan apapun, maka tidak bisa membeli paket ini.
  2. Paket ini hanya berlaku bagi driver Gojek yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel yang meliputi, Simpati, As dan Loop. Jadi pelanggan kartu Halo tidak sesuai dengan ketentuan karena sudah menggunakan sistem pascabayar.
  3. Sudah menjalankan order di Gojek setidaknya dalam satu bulan terakhir. Jadi selain akun harus dalam keadaan aktif, kamu harus rutin melaksanakan pesanan yang diberikan oleh customer.
  4. Syarat terakhir adalah harus menggunakan aplikasi Driver Gojek yang resmi. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store. Jadi tidak berlaku jika driver menggunakan aplikasi MOD.

Cara mendaftar paket Telkomsel Gojek

Driver sudah bisa membeli paket Telkomsel Gojek ini jika sudah memenuhi keempat syarat diatas. Proses pembelian paket ini juga sangat mudah sekali. Namun kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki saldo Gopay pada aplikasi driver Gojek tersebut. Kamu bisa mengambil saldo dari dompet menggunakan fitur Tarik ke Gopay yang ada di menu Saldo pada aplikasi Driver Gojek.

Bukalah menu saldo jika pulsanya sudah mencukupi. Setelah itu pilih fitur GoPulsa. Ikuti semua instruksi yang diberikan untuk membeli paket Internet Swadaya Telkomsel. Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan paket ini dengan memanggil kombinasi nomor *168*455#. Bisa juga membelinya langsung di aplikasi MyTelkomsel.

Salam teknologi! Begitulah caranya membeli paket Telkomsel Gojek yaa guys. Pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuannya dulu yaa supaya tidak terkendala ketika membelinya. Kamu bisa membelinya melalui 4 cara diatas, yaitu lewat aplikasi driver, aplikasi MyTelkomsel, SMS dan dial up.

Leave A Reply

Your email address will not be published.