Cara Mudah dan Cepat Mengecek Nomor IndiHome

Adanya WiFi di rumah tentu akan membuat penghuni rumah bisa lebih bebas dan leluasa menggunakan internet. Banyak sekali merek yang menawarkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau untuk di rumah. Salah satunya adalah WiFi IndiHome di rumah.

0

Ada banyak sekali informasi penting yang disebarkan melalui internet. Bahkan informasi yang bersifat personal sekalipun sudah banyak yang disampaikan dengan bantuan internet. Termasuk aktivitas sehari – hari yang kita lakukan seringkali membutuhkan internet agar bisa berjalan dengan optimal. Jadi bukan hal yang ekslusif jika pada akhirnya banyak orang yang memilih memasang WiFi di rumahnya supaya bisa mengakses internet dengan lancar.

Internet bisa dikatakan salah satu bagian penting yang sudah tidak bisa dilepas dari kehidupan kita sehari – hari. Ada banyak sekali informasi penting yang disebarkan melalui internet. Bahkan informasi yang bersifat personal sekalipun sudah banyak yang disampaikan dengan bantuan internet. Termasuk aktivitas sehari – hari yang kita lakukan seringkali membutuhkan internet agar bisa berjalan dengan optimal. Jadi bukan hal yang ekslusif jika pada akhirnya banyak orang yang memilih memasang WiFi di rumahnya supaya bisa mengakses internet dengan lancar.

Adanya WiFi di rumah tentu akan membuat penghuni rumah bisa lebih bebas dan leluasa menggunakan internet. Banyak sekali merek yang menawarkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau untuk di rumah. Salah satunya adalah WiFi IndiHome di rumah. WiFi yang disediakan oleh Telkom ini menawarkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau dan relatif murah. Nah, biasanya pengguna IndiHome ini agak kesulitas dalam mengecek nomo IndiHome miliknya. Padahal caranya cukup mudah loh. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara mengecek nomor IndiHome melalui dus modem

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor IndiHome yang digunakan adalah melihatnya langsung di dus modem. Kamu tinggal mencari dus tempat modem waktu kamu memasang IndiHome pertama kali guys. Setiap nomor IndiHome dicantumkan oleh petugasnya pada kotak penjualannya. Tentu cara ini bisa kamu lakukan jika kamu masih memiliki dus IndiHome tersebut.

Cata mengecek nomor IndiHome melalui Customer Service

Dus modem bisa saja sudah kamu buang karena merasa tidak perlu menyimpannya. Tentu saja kamu tidak akan bisa melakukan cara pertama jika sudah demikian. Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor IndiHome adalah dengan menghubungi Customer Service IndiHome tersebut guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka dial pad yang ada di ponselmu
  2. Hubungi customer service IndiHome dengan cara memasuki kode area, lalu masukkan nomor 147. Ketikkan kombinasi tombol tersebut pada dial pad, lalu tekan call.
  3. Kamu tinggal bilang ke CS IndiHome tersebut kalau kamu ingin mengetahui nomor IndiHome milikmu begitu panggilan tersebut sudah terhubung guys.
  4. Selesai deh! CS tersebut akan memberitahukan nomor IndiHome milikmu.

Cara mengecek nomor IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah mengecek nomor IndiHome langsung di aplikasinya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi MyIndiHome yang sudah terpasang di ponselmu. Pastikan kamu sudah memasang aplikasi tersebut sebelumnya yaa guys. 
  2. Lakukan login pada aplikasi MyIndiHome tersebut.
  3. Tunggu sampai halaman berikutnya. Sekarang kamu sudah bisa langsung melihat nomor pelanggan IndiHome milikmu guys. Kamu juga bisa mengecek tagihannya loh.

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya mengecek nomor pelanggan di IndiHome yaa guys. Jadi kamu tak perlu pusing jika memang tidak hafal nomor yang terdiri atas 12 digit angka tersebut. Nomor ID IndiHome etrsebut adalah nomor unik yang kombinasinya berbeda untuk setiap perangkat guys.

Jadi kamu gak bisa menanyakan ke tetangga yaa walaupun sama – sama menggunakan IndiHome. Nomor ID IndiHome milikmu dan miliknya sudah pasti akan berbeda guys whehe. Kamu bisa mengeceknya kapanpun kamu membutuhkannya kok. Semoga berguna yaa.

READ  Cara Mudah Melacak Akun Facebook yang Palsu, Anti Ketipu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.