Cara Mudah dan Cepat Mengembalikan Akun Twitter yang Ditangguhkan

Penangguhan akun tersebut dilakukan Twitter untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua penggunanya. Kamu tidak perlu khawatir jika akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan guys. Ada kok solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan tersebut. Kamu pasti penasaran kan bagaimana caranya? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

0

Tentu saja akun Twitter menjadi salah satu akun media sosial yang sangat penting. Apalagi jika sudah digunakan dari waktu yang lama dan sudah memiliki banyak sekali teman. Pernahkah kamu mengalami kendala dimana akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan oleh pihak resmi Twitter? Hal tersebut menunjukkan akun Twitter milikmu terkunci karena ada peraturan Twitter kamu langgar. Akun Twitter yang ditangguhkan disebabkan oleh beberapa faktor.

Twitter sampai saat ini masih menjadi media sosial populer dan banyak diperhatikan oleh pengguna internet. Tentu saja akun Twitter menjadi salah satu akun media sosial yang sangat penting. Apalagi jika sudah digunakan dari waktu yang lama dan sudah memiliki banyak sekali teman. Pernahkah kamu mengalami kendala dimana akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan oleh pihak resmi Twitter? Hal tersebut menunjukkan akun Twitter milikmu terkunci karena ada peraturan Twitter kamu langgar.

Akun Twitter yang ditangguhkan disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya saja ada indikasi spam, penyalahgunaan Tweet sampai ancaman keamanan. Penangguhan akun tersebut dilakukan Twitter untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua penggunanya. Kamu tidak perlu khawatir jika akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan guys. Ada kok solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan tersebut. Kamu pasti penasaran kan bagaimana caranya? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Cara mengembalikan akun Twitter melalui verifikasi informasi

Cara pertama mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan adalah dengan melakukan verifikasi informasi. Kamu bisa menggunakan cara ini jika akunmu terkunci oleh Twitter karena adanya indikasi melanggar kebijakan Twitter. Pihak Twitter akan menghubungi akunmu untuk menanyakan beberapa informasi tertentu. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka akun Twitter milikmu. Kamu akan melihat ada keterangan ditangguhkan pada akunmu tersebut. Klik Go to Twitter untuk masuk ke profil akun Twitter milikmu. 
  2. Twitter akan memberikan kamu informasi jika akunmu melakukan pelanggaran peraturan Twitter. Kamu mungkin akan diminta menghapus Twitter yang terindikasi penyalahgunaan atau mengunggah tweet yang disesuaikan dengan permintaan pihak Twitter tersebut.
  3. Setelah persyaratan yang diminta kamu lakukan, kamu perlu menambahkan informasi sebagai bagian dari proses review akun. Berikan alasan yang sesuai kenapa kamu bisa melakukan pelanggaran yaa guys.
  4. Kirimlah hasil review informasi yang dibutuhkan pada Twitter. Tunggu sampai proses selesai dan akunmu kembali.

Cara mengembalikan akun Twitter dengan menambahkan nomor

Cara kedua ini bisa kamu lakukan jika akunmu dikunci oleh Twitter karena dianggap spam. Pihak Twitter terkadang juga bisa melakukan kesalahan dalam menilai spam guys. Biasanya Twitter akan menghubungimu sebagai pengguna untuk menanyakan nomor HP untuk memberikan kode verifikasi. Hal ini bertujuan untuk membuktikan akunmu. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah akun Twitter milikmu dan klik Go to Twitter untuk masuk ke dalam profilmu.
  2. Tekan opsi More yang terdapat di bagan kiri dengan simbol titik tiga. 
  3. Pilih menu Settings & Privacy. Setelah itu, pilihlah menu Phone yang terdapat pada bagian kanan layar
  4. Masukkan nomor HP milikmu. Twitter akan menghubungkan nomor ponsel ini dengan akun Twitter milikmu guys. Kamu akan diberikan pesan atau panggilan yang di dalamnya berisikan kode verifikasi.
  5. Masukkan kode verifikasi dan klik kirim untuk membuka kunci akun Twitter milikmu.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengatasi akun Twitter yang ditangguhkan yaa guys. Caranya tidak terlalu sulit dan rumit. Tidak membutuhkan waktu yang lama juga kok untuk mendapatkan akun Twitter yang ditangguhkan tersebut agar bisa kamu gunakan kembali. Jadi jangan panik dulu yaa guys. Semoga berhasil ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.