Cara Mudah dan Cepat Mengembalikan Akun Twitter yang Ditangguhkan

Mungkin kamu membuka beberapa fakta penting yang ada di Twitter yang ternyata menjadi penyebab akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan. Ya memang ada beberapa alasan yang membuat akun Twitter ditangguhkan. Namun kamu tak perlu khawatir karena ada solusi untuk mengatasi masalah ini guys. Yuk simak cara mengatasi Twitter yang ditangguhkan berikut ini guys!

0

Hal tersebut menandakan bahwa akun Twitter milikmu tersebut terkunci karena ada peraturan Twitter yang sedang kamu langar guys. Ada beberapa alasan yang menyebabkan akun Twitter menjadi ditangguhkan oleh pihak Twitter atau menjadi terkunci ini loh guys. Misalnya saja adanya indikasi spam, penyalahgunaan Tweet dan bahkan ancaman keamanan. Twitter sebagai media sosial yang populer digunakan banyak memberikan solusi untuk membuka akun yang ditangguhkan tersebut.

Pernahkah kamu mengalami kendala saat menggunakan Twitter dimana akun milikmu ditangguhkan oleh pihak Twitter? Hal tersebut menandakan bahwa akun Twitter milikmu tersebut terkunci karena ada peraturan Twitter yang sedang kamu langar guys. Ada beberapa alasan yang menyebabkan akun Twitter menjadi ditangguhkan oleh pihak Twitter atau menjadi terkunci ini loh guys. Misalnya saja adanya indikasi spam, penyalahgunaan Tweet dan bahkan ancaman keamanan.

Twitter sebagai media sosial yang populer digunakan banyak memberikan solusi untuk membuka akun yang ditangguhkan tersebut. Jadi kamu tak perlu khawatir guys. Mungkin kamu membuka beberapa fakta penting yang ada di Twitter yang ternyata menjadi penyebab akun Twitter milikmu tersebut ditangguhkan. Ya memang ada beberapa alasan yang membuat akun Twitter ditangguhkan. Namun kamu tak perlu khawatir karena ada solusi untuk mengatasi masalah ini guys. Yuk simak cara mengatasi Twitter yang ditangguhkan berikut ini guys!

Cara mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan melalui verifikasi informasi

Cara pertama mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan adalah dengan melakukan verifikasi informasi. Solusi ini dilakukan bisa akunmu ditangguhkan karena ada indikasi melanggar kebijakan Twitter. Pihak Twitter akan menghubungi akunmu untuk menanyakan informasi tertentu. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Masuklah ke akun Twitter milikmu yang sedang ditangguhkan. Kamu akan melihat keterangan yang bertuliskan akunmu sedang ditangguhkan. Setelah itu, klik opsi Go to Twitter agar kamu bisa masuk ke dalam profilmu. Ini adalah langkah awal yang perlu kamu lakukan.
  2. Twitter akan memberitahu bahwa akunmu sudah terindikasi emlakukan penyalahgunaan yang melanggar peraturan Twitter. Kamu bisa saja diminta untuk menghapus Tweet yang terindikasi melakukan pelanggaran ini. 
  3. Setelah kamu menyelesaikan persyaratan yang diminta oleh pihak Twitter tersebut, kamu hanya perlu menambahkan informasi sebagai proses review akun Twitter. Kamu bisa saja menggunakan alasan Hanya salah paham, itu obrolan bercanda dengan teman saya” untuk menjelaskan pelanggaran yang dimaksud oleh pihak Twitter.
  4. Kirimkan hasil review informasi yang dibutuhkan oleh pihak Twitter.  Tunggu beberapa saat sampai penangguhan akunmu dibatalkan guys.

Cara mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan dengan menambahkan nomor

Cara kedua membatalkan penangguhan dari Twitter adalah dengan menambahkan nomor. Cara ini berguna jika akunmu baru terindikasi sebagai spam guys. Bisa jadi ada kesalahan dalam penilaian spam. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah akun Twitter milikmu yang sedang ditangguhkan dan tekan Go to Twitter
  2. Pilihlah opsi more yang ada di opsi Profile simbol titik tiga
  3. Bukalah menu Settings dan pilihlah Privacy, pilih menu Phone di sisi kanan layar
  4. Masukka 
  5. Masukkanlah nomor HP dan Twitter akan mengirimkan SMS berisi kode verifikasi
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Twitter untuk membuka kunci akun
  7. Selesai! Sekarang akunmu sudah kembali guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengembalikan akun Twitter yang sedang ditangguhkan. Kamu bisa memilih salah satu cara yang paling memungkinkan untuk kamu lakukan guys. Sekarang kamu sudah bisa menggunakannya kembali seperti biasanya.

Lihat? Mudah dan cepat sekali kan mengembalikan akun Twitter yang sedang ditangguhkan ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir dulu ketika akun Twitter milikmu ditangguhkan oleh pihak Twiter tersebut guys. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.