Cara Mudah dan Cepat Refund Deposit IndiHome

Kamu bisa mengajukan pembatalan pemasangan IndiHome walaupun sudah membayar deposit guys. Kamu bisa mengajukan refund untuk uang deposit yang sudah kamu berikan. Pengajuan refund ini bisa kamu lakukan melalui aplikasi MyIndiHome. Deposit IndiHome sendiri merupakan system penyimpanan uang sejumlah harga abinemen paket 1 bulan.

0

Apalagi dengan adanya kebijakan work from home  dan studi from home yang membuat semua aktivitas yang tadinya dilakukan secara offline menjadi aktivitas online. Semua anggota keluarga, termasuk anak dari usia SD hingga kuliah sekalipun melakukan aktivitas belajarnya dengan online. Tentu meningkatkan kebutuhan akan akses internet. Salah satu provider penyedia WiFi dirumah adalah IndiHome. IndiHome sendiri adalah layanan internet dari Telkom yang sangat popular digunakan bagi perusahaan dan juga untuk kebutuhan WiFi dirumah.

Pemasangan WiFi dirumah bukanlah sesuatu yang mewah lagi mengingat kebutuhan akses internet semua anggota keluarga meningkat. Apalagi dengan adanya kebijakan work from home  dan studi from home yang membuat semua aktivitas yang tadinya dilakukan secara offline menjadi aktivitas online. Semua anggota keluarga, termasuk anak dari usia SD hingga kuliah sekalipun melakukan aktivitas belajarnya dengan online. Tentu meningkatkan kebutuhan akan akses internet.

Salah satu provider penyedia WiFi dirumah adalah IndiHome. IndiHome sendiri adalah layanan internet dari Telkom yang sangat popular digunakan bagi perusahaan dan juga untuk kebutuhan WiFi dirumah. Walaupun belum semua daerah bisa menggunakan layanan yang satu ini karena harus terkoneksi dulu dengan kabel optic. Banyaknya kasus pemasangan IndiHome yang lama membuat tidak sedikit calon pembeli ingin mengajukan pembatalan dan ingin beralih ke provider lain. 

Kamu bisa mengajukan pembatalan pemasangan IndiHome walaupun sudah membayar deposit guys. Kamu bisa mengajukan refund untuk uang deposit yang sudah kamu berikan. Pengajuan refund ini bisa kamu lakukan melalui aplikasi MyIndiHome. Deposit IndiHome sendiri merupakan system penyimpanan uang sejumlah harga abinemen paket 1 bulan. Uang ini nantinya digunakan untuk membayar tagihan jika kamu ada nuggak guys. 

Deposit ini dijadikan sebagai jaminan yang menandakan bahwa kamu serius untuk berlangganan IndiHome. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membayar deposit ini, yaitu dengan transfer FINPAY, Virtual Account dan Credit Card. Kamu bisa melakukan transfer melalui semua bank, Alfamart, POs dan juga Pegadaian guys. Waktu untuk membayar deposit ini adalah selama 3×24 jam. Link akan langsung expired jika kamu telat membayar dan akibatnya order yang kamu lakukan akan dicancel.

Proses refund deposit ini bisa kamu ajukan jika jaringan IndiHome yang kamu ajukan belum terpasang setelah 14 hari kamu membayar deposit. Proses refund bisa kamu ajukan melalui aplikasi MyIndiHome. Kamu juga bisa melakukannya dengan cara mengunjungi website resmi dari IndiHome tersebut. Berikut adalah Langkah – Langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi MyIndiHome .
  2. Kamu akan menerima notifikasi yang berisikan layanan IndiHome belum bisa dipasang jika sebelumnya kamu melakukan pendaftaran melalui aplikasi. Link beserta form Pengembalian Dana akan dikirimkan melalui SMS dan email kamu. Kamu akan diminta memasukkan nomor rekening bank yang aktif. 
  3. Login ke dalam aplikasi IndiHome dan cek notifikasi yang masuk.
  4. Isi form refund sesuai dengan data kamu dan masukkan nomor rekening kamu yang aktif yaa guys. Dana deposit tersebut akan dikirimkan Kembali ke rekeningmu tersebut secara otomatis, maksimal selama 14 hari kerja. Pastikan nomor rekening yang kamu masukkan tersebut memang masih aktif yaa.
  5. Selesai! Sekarang dana deposit IndiHome milikmu sudah Kembali guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mendapatkan Kembali dana deposit IndiHome. Craanya mudah dan cepat sekali kan guys. Jadi kamu tak perlu panik jika pemasangan WIFi yang kamu ajukan ke IndiHome belum dilakukan.

Dana deposit yang sudah kamu transfer ke pihak IndiHome tersebut aman dan bisa kembali lagi ke tanganmu kok guys. Ohya pastikan rumahmu berada dalam lokasi yang dijangkau oleh garis optic dari IndiHome ya. Kalau tidak tentu saja pihak IndiHome tidak bisa memasang WiFI. Semoga berguna yaa.

READ  Cara Mudah dan Cepat Hapus Video di Channel Youtube Sendiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.