Cara Mudah dan Cepat Transfer Poin Telkomsel ke Nomor Lain, Anti Hangus!

Ternyata tidak hanya ditukarkan saja, kamu juga bisa mentransfer poin yang kmu punya ke sesama pengguna Telkomsel loh guys. Hal ini sangat berguna untuk menghindari hangus pada poin. Lalu bagaimana sih caranya melakukan transfer poin ini? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Hal ini tidak lepas dari layanan dan fitur menarik yang diberikan oleh Telkomsel ini kepada para pelanggan dan juga pengguna barunya. Salah satu layanan yang menarik bagi penggunannya adalah Telkomsel Poin. Pelanggan akan mendapatkan poin setelah melakukan transaksi yang nantinya dapat ditukarkan dengan beberapa rewards yang disediakan. Poin Telkomsel ini bisa ditukarkan dengan pulsa. Lumayan sekali kan kamu jadi gak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pulsa jika kamu memiliki banyak poin.

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Provider ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak dulu. Hal ini tidak lepas dari layanan dan fitur menarik yang diberikan oleh Telkomsel ini kepada para pelanggan dan juga pengguna barunya. Salah satu layanan yang menarik bagi penggunannya adalah Telkomsel Poin.

Pelanggan akan mendapatkan poin setelah melakukan transaksi yang nantinya dapat ditukarkan dengan beberapa rewards yang disediakan. Poin Telkomsel ini bisa ditukarkan dengan pulsa. Lumayan sekali kan kamu jadi gak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pulsa jika kamu memiliki banyak poin.

Ternyata tidak hanya ditukarkan saja, kamu juga bisa mentransfer poin yang kmu punya ke sesama pengguna Telkomsel loh guys. Hal ini sangat berguna untuk menghindari hangus pada poin. Lalu bagaimana sih caranya melakukan transfer poin ini? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Penjelasan mengenai poin Telkomsel

Poin Telkomsel merupakan bagian dari program loyalitas Telkomsel kepada semua pelanggannya, baik pengguna kartuHALO, simpati, kartu As dan juga Loop. Cara mendapatkan poin ini pun sangat mudah sekali. Poin ini akna kamu dapatkan secara otomatis jika kamu membeli pulsa atau paket internet. Poin ini akan masuk dalam waktu 24 jam setelah transaksi kamu lakukan. 

Pengguna Telkomsel terbagi menjadi 4 kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Kategori ini dilakukan berdasarkan lamanya menjadi pelanggan dan juga pengeluaran rata – rata setiap bulannya. Jumlah poin yang didapatkan juga tergantung dari tingkatan pelanggan ini. Setiap biaya yang dikeluarkan 10.000 akan menghasilkan 4 poin untuk pelanggan diamond, 3 untuk platinum, 2 untuk Gold dan1 untuk silver. Poin ini bisa ditukarkan dengan beberapa reward yang dibagi menjadi beberapa kategori tertentu.

Cara melakukan transfer POIN ke sesama pengguna Telkomsel

Sebagai pengguna, kamu perlu mengisi pulsa secara berkala untuk memperpanjang masa aktif kartu. Kamu juga akan mendapatkan poin setiap kamu melakukan isi ulang pulsa ini. Nah jika poinmu sudah menumpuk dan kamu tidak menggunakannya, maka kamu bisa transfer poin ini ke pengguna Telkomsel lainnya supaya tidak hangus guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk transfer poin dari Telkomsel:

  1. Bukalah menu message yang terdapat pada ponselmu untuk mengirimkan SMS
  2. Ketikkan SMS dengan format POIN (jumlah poin) spasi (nomor ponsel tujuan). Misalnya sebagai contoh POIN500 088221567345
  3.  Kirimkan SMS dengan format tersebut ke nomor 777
  4. Tunggu beberapa saat sampai datamu diproses.
  5. Selesai! Kamu pun akan mendapatkan notifikais bahwa jumlah poin tersebut sudah berhasil ditransfer

Ada satu cara lagi yang bisa kamu lakukan untuk transfer poin yang belum banyak mengetahui guys. berikut adalah langkah – langkah yang perlu dilakukan:

  1. Bukalah menu message pada ponselmu untuk mengirimkan SMS
  2. Ketikkan SMS dengan format KIRIM (jumlah poin) spasi (nomor ponsel tujuan). Misalnya sebagai contoh POIN500 088221567345
  3.  Kirimkan SMS ke nomor 777
  4. Taraa! Poin tersebut berhasil kamu transfer

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melakukan transfer poin Telkomsel kepada sesama pengguna Telkomsel. Caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan yaa guys. Jadi poin yang kamu miliki tidak akan hangus deh. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.