Cara Mudah dan Gratis Mengubah Keyboard HP Menjadi Gaming RGB

Fitur RGB bisa kamu gunakan pada keyboard di ponselmu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah LED Keyboard Lighting. Aplikasi ini akan membuat keyboard pada ponselmu mepunyai bentuk dan suara yang mirip dengan keyboard di PC. Bahkan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah suara sesuai dengan keinginanmu guys. Kamu bisa mengunduhnya secara resmi di Google Play Store. Berikut cara menggunakannya guys.

0

Tidak hanya pada PC atau laptop saja, smartphone juga membutuhkan keyboard dalam mengoperasikannya. Struktur tombol yang dimiliki oleh keyboard smartphone juga berbentuk QWRTY walaupun tampilannya tersedia dalam bentuk digital. Keyboard di smartphone bisa kamu atur tampilannya sesuai dengan keinginanmu berbeda dengan keyboard laptop atau PC yang bentuknya begitu saja. Kamu bisa mengubah tampilan keyboard smartphonemu menjadi lebih keren dan agresif dengan cara menggunakan fitur RGB guys.

Apakah kamu ingin menyukai keyboard dengan warna keren dan agresif serta ingin punya keyboard RGB? Memang keyboard adalah salah satu komponen penting dari sebuah gaddet. Tidak hanya pada PC atau laptop saja, smartphone juga membutuhkan keyboard dalam mengoperasikannya. Struktur tombol yang dimiliki oleh keyboard smartphone juga berbentuk QWRTY walaupun tampilannya tersedia dalam bentuk digital.  

Keyboard di smartphone bisa kamu atur tampilannya sesuai dengan keinginanmu berbeda dengan keyboard laptop atau PC yang bentuknya begitu saja. Kamu bisa mengubah tampilan keyboard smartphonemu menjadi lebih keren dan agresif dengan cara menggunakan fitur RGB guys.

Fitur RGB akan membuat tampilan keyboardmu lebih menarik dengan cahaya yang menyala – nyala. Bagaimana sih cara membuat keyboard smartphone menjadi RGB ini? Yuk  simak cara yang bisa kamu lakukan berikut!

Fitur RGB bisa kamu gunakan pada keyboard di ponselmu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah LED Keyboard Lighting. Aplikasi ini akan membuat keyboard pada ponselmu mepunyai bentuk dan suara yang mirip dengan keyboard di PC.

Bahkan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah suara sesuai dengan keinginanmu guys. Kamu bisa mengunduhnya secara resmi di Google Play Store. Berikut cara menggunakannya guys.

Cara mengubah desain keyboard dengan LED Keyboard Lighting

LED Keyboard Lighting menyediakan beragam jenis pilihan keyboard yang bisa kamu gunakan guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan install aplikasi LED Keyboard Lighting di Androidmu
  2. Bukalah aplikasi LED Keyboard Lighting yang sudah terpasang di ponselmu, lalu pilihlah Enable.
  3. Pilihlah menu LED Keyboard dan tekanlah toogle yang ada di kolom LED keyboard tersebut. 
  4. Pilih opsi Select dan klik pilihan LED keyboard
  5. Sekarang pilihlah jenis keyboard yang ingin kamu gunakan. Ohya perlu diketahui kamu harus melihat iklan untuk menggunakan keyboard yang disertai dengan lambang Ads.

Cara mengubah suara keyboard dengan LED Keyboard Lighting

Aplikasi LED Keyboard Lighting juga membuat kamu bisa mengganti suara keyboard guys. Ada lebih dari 10 jenis suara yang bisa kamu pilih. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi LED Lighting yang sudah terpasang di Androidmu
  2. Langkah selanjutnya adalah pilih menu settings di laman utama aplikasi tersebut
  3. Pilihlah menu Sound on keypress dan aktifkanlah dengan cara menggeser toogle di opsi tersebut
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih jenis suara yang kamu inginkan.
  5. Selesai! sekarang suara tersebut akan berbunyi setiap kamu menekan tombol di keyboard ponselmu

Cara mengubah font keyboard dengan LED Keyboard Lighting

Font pada keyboard di ponselmu juga bisa diubah menggunakna aplikasi LED Lighting ini loh guys. Ada 15 jenis font yang bisa kamu gunakan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah menu settings pada halaman utama aplikasi LED Keyboard Lighting
  2. Aktifkan opsi Font Keyboard lalu pilihlah jenis font yang ingin kamu gunakan
  3. Selesai! sekarang jenis font di keyboard ponselmu sudah berubah.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya membuat tampilan keyboard di ponselmu menjadi lebih keren dan menarik guys. Say goodbye untuk tampilan keyboard yang biasa – biasa saja. Tampilan baru dan seru akan membuat pengalamanmu dalam menggunakan ponsel lebih seru tentunya. Sekarang keyboard di ponselmu berubah menjadi RGB ala gaming gitu wuhuuy.  Selamat mencoba yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.