Cara Mudah dan Murah Berlangganan Amazon Prime di Indonesia

Amazon Prime sendiri hadir dengan fitur yang hampir sama dengan aplikasi streaming film lainnya, seperti Netflix. Tentu saja ada beberapa fitur berbeda yang ditawarkan guys. Mungkin kamu masih bingung cara berlangganan aplikasi ini karena baru masuk ke Indonesia. Yuk simak cara berlangganan Amazon Prime berikut ini guys!

0

Aplikasi tersebut menjadi semakin populer sejak situs IndoXXI ditututp. Saking banyaknya, kadang kamu bingung mau milih aplikasi yang mana dan harus berlangganan aplikasi yang mana yaa guys. Ditambah lagi sekarang ada lagi aplikasi streaming yang menjadi saingan terbaru untuk Netflix, yaitu Amazon Prime. Yap, Amazon Prime merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Amazon yang ternama itu guys. Amazon Prime kini sudah hadir di Indonesia loh.

Ada banyak sekali aplikasi streaming film dan drama yang bisa kamu gunakan saat ini guys. Ada Netflix, Viu, Iflix, WeTV dan sebagainya. Aplikasi tersebut menjadi semakin populer sejak situs IndoXXI ditututp. Saking banyaknya, kadang kamu bingung mau milih aplikasi yang mana dan harus berlangganan aplikasi yang mana yaa guys. Ditambah lagi sekarang ada lagi aplikasi streaming yang menjadi saingan terbaru untuk Netflix, yaitu Amazon Prime. Yap, Amazon Prime merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Amazon yang ternama itu guys.

Amazon Prime kini sudah hadir di Indonesia loh. Apakah kamu tertarik untuk berlangganan dengan aplikasi streaming video yang satu ini? Amazon Prime sendiri hadir dengan fitur yang hampir sama dengan aplikasi streaming film lainnya, seperti Netflix. Tentu saja ada beberapa fitur berbeda yang ditawarkan guys. Mungkin kamu masih bingung cara berlangganan aplikasi ini karena baru masuk ke Indonesia. Yuk simak cara berlangganan Amazon Prime berikut ini guys!

Penutupan berbagai situs streaming film oleh pemerintah membuat aplikasi yang menyediakan layanan sejenis makin populer. Aplikasi tersebut menyediakan banyak sekali opsi untuk berlangganan agar penggunanya bisa menikmati fitur yang premium. Amazon Prime juga menyediakan konten berkualitas jika kamu sudah berlangganan guys. Berikut adalah langkah – langkah berlangganan Amazon Prime:

  1. Bukalah browser di perangkat yang kamu gunakan. Kunjungilah situs amazon.com melalui browser tersebut. Setelah itu, klik opsi Account and List yang terdapat di kanan atas layar browser guys. Setelah itu, pilih opsi Create Your Account.
  2. Lakukan pendaftaran di laman Amazon ini. Setelah itu, klik opsi Start Your 30-Days Free Trials. Setelah itu, masukkanlah nomor kartu kredit milikmu dan lanjutkan mengisi data pribadi sesuai yang diminta oleh website tersebut.
  3. Amazon Primer memasang biaya untuk berlangganan sebesar Rp. 29.000 sebulan. Kamu juga bisa memilih opsi untuk berlangganan selama setahun dengan biaya sebesar Rp. 200.000. Setelah itu, klik opsi Subscribe Now untuk mulai berlangganan guys.

Begitulah caranya berlangganan dengan Amazon Prime yaa guys. Lalu bagaimanakah cara membayar tarif langganannya? Amazon Prime menyediakan metode lain yang bisa kamu gunakan jika kamu tidak mempunyai kartu kredit loh guys.

Metode pembayaran lainnya adalah dengan melalui mekanisme potong pulsa (carrier billling) ataupun menggunakan e-wallet Gopay. Tentu cara ini akan lebih memudahkan kamu jika kamu tidak mempunyai kartu kredit. Amazon Prime memang tidak menyulitkan calon penggunanya dengan memberikan beragam metode pembayaran yang bisa dipilih. 

Pembayaran menggunakan Gopay tentu akan sangat memudahkan kamu dalam berlangganan Amazon Prime. Biaya berlanggananmu akan langsung dipotong melalui Google Play Store dari saldo Gopay yang tersedia guys.

Jadi pemotongan saldo Gopay ini akan dilakukan secara otomatis oleh Amazon Prime melalui Google Play Store. Jadi pastikan saldo Gopay di nomor yang kamu daftarkan di Google Play Store cukup setiap bulannya yaa. Supaya kamu tetap bisa berlangganan dan menikmati fitur yang diberikan oleh Amazon Prime ini. 

Salam teknologi! Nah begitulah caranya berlangganan dengan Amazon prime yaa guys. Metode pembayaran yang ditawarkan juga lebih praktis. Tidak mengharuskan kamu menggunakan kartu kredit. Hal ini tentu akan membuat jangkauan pengguna Amazon Prime akan lebih luas. Ohya kamu akan diberikan masa percobaan oleh Amazon Prime ini selama 7 hari jika kamu adalah pelanggan baru. Selamat mencoba yaa.

READ  Cara Mengunci Chatting WhatsApp

Leave A Reply

Your email address will not be published.