Cara Mudah dan Praktis Daftar Paket MNC Vision, Jaringan TV Kabel!

Apakah kamu ingin berlangganan MC Vision untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet di rumahmu? Tentu kamu perlu memahami bagaimana cara memasang layanan internet yang satu ini. Yuk simak ulasan berikut ini mengenai cara memasang MNC Vision dirumah!

0

Ada banyak sekali layanan jasa TV kabel yang bisa dipasang di rumah saat ini untuk memenuhi kebutuhanmu akan hiburan guys. Sebut saja IndiHome, First Media dan ada juga MNC Vision. Kamu bisa memilihnya berdasarkan jasa layanan yang diberikan oleh TV kabel tersebut. Apakah bisa dipasang di rumahmu atau tidak. Pasalnya ada syarat yang harus kamu penuhi dulu guys. MNC Vision pasti sudah tidak asing lagi di telingamu. Salah satu layanan internet dari perusahaan stasiun televisi besar di Indonesia, MNC.

Apakah kamu mempunyai jaringan TV kabel di rumahmu? Atau apakah kamu ingin menggunakan layanan internet? Ada banyak sekali layanan jasa TV kabel yang bisa dipasang di rumah saat ini untuk memenuhi kebutuhanmu akan hiburan guys. Sebut saja IndiHome, First Media dan ada juga MNC Vision.

Kamu bisa memilihnya berdasarkan jasa layanan yang diberikan oleh TV kabel tersebut. Apakah bisa dipasang di rumahmu atau tidak. Pasalnya ada syarat yang harus kamu penuhi dulu guys. MNC Vision pasti sudah tidak asing lagi di telingamu. Salah satu layanan internet dari perusahaan stasiun televisi besar di Indonesia, MNC.

Apakah kamu ingin berlangganan MC Vision untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet di rumahmu? Tentu kamu perlu memahami bagaimana cara memasang layanan internet yang satu ini. Yuk simak ulasan berikut ini mengenai cara memasang MNC Vision dirumah!

Cara daftar layanan MNC Vision

MNC Vision menyediakan paket untuk kamu yang harus beraktivitas dirumah saja karena kondisi pandemi saat ini. Tayangan dan berbagai pilihan ini bisa kamu nikmati. Semua ini bisa kamu nikmati setelah berlangganan terlebih dahulu guys. Paket yang ditawarkan oleh MNC Vision ini menyertakan channel yang bermacam – macam dengan tagihan bervariasi juga. Tinggal pilih saja sesuai keinginanmu. Namun ada perubahan pada berbagai paket MNC Vision sejak tahun 2020. Sekarang kamu harus membeli parabola saat mendaftar layanan MNC Vision ini guys. 

Paket yang disediakan MNC Vision

Ada beberapa paket yang disediakan oleh MNC Vision. Layanan yang diberikan serta harganya pun bervariasi. Berikut adalah paket – paket yang bisa kamu pilih

  • Paket top vision (45 Channel/Rp. 55.000 per bulan)

Harga pasang awal paket ini adalah Rp. 850.000. Paket ini cocok buat kamu yang tidak mau menunggu waktu lama ketika ingin mengganti paket utamanya. Kamu akan diberikan set parabola, gratis top vision 6 bulan dan gratis full channel selama 4 bulan, gratis instalasi dan iuran dibayarkan sebesar 55.000 mulai dari bulan ketujuh.

  • Paket Starter (47 Channel/Rp.69.000 per bulan)

Harga pasang awal paket ini adalah Rp. 900.000. Paket ini menawarkan harga paling murah karena berlaku selama satu tahun. Kamu akan dapat parabola, paket starter 12 bulan, gratis full channel selama 6 bulan, instalasi dan iuran dibayar Rp. 69.000 mulai bulan ke-13. 

  • Paket Family (53 Channel/Rp. 109.900 per bulan)

Harga pasang awal adalah Rp. 1.1 juta dimana biaya bulan pertama sebesar Rp. 91.000. Ada bonus full channel selama 6 bulan. Kamu akan dapat parabola, gratis paket selama 12 bulan, full channel 6 bulan, gratis instalasi dan iuran 109.900 mulai dibayar di bulan ke- 13. 

  • Paket All Time Favorit (75 Channel/Rp. 227.900 per bulan)

Paket ini paling diminati karena senilai dengan paket Venus+ dari Indovision sebelum berubah menjadi MNC Vision. Paket ini merupakan kombinasi paket Family, Add on entertainment, kid dan movies yang disertai potongan sebesar Rp. 49.000. Biaua pemasangan instalasi adalah Rp. 100.000. 

Salam teknologi! Nah begitulah carany daftar layanan yang diberikan oleh MNC Vision beserta daftar paket yang disediakan. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Semoga berguna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.