Cara Mudah dan Praktis Download Video Tiktok di Android dan iPhone

Misalnya saja kamu ingin mengunduh video dari idolamu atau orang yang kamu kagumi. Banyak pengguna yang mencari cara mengunduh aplikasi dari aplikasi ini. Aplikasi yang sempat diblokir dan tidak bisa digunakan di Indonesia. Lalu bagaimana sih caranya mengunduh video dari TikTok? Yuk simak cara berikut ini guys!

0

TikTok kini menjadi salah satu platform video yang mempunyai banyak pengguna dan seringkali viral. Banyak artis ternama di tanah air ini yang turut meramaikan TikTok dengan video yang mereka buat dan bahkan mereka menguploadnya ke media sosialnya yang lain. Jadi ada banyak sekali video menarik di dalamnya. Pernahkah kamu kepikiran ingin mengunduh video dari TikTok ini?

TikTok kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di dunia meskipun sempat redup beberapa saat di beberapa negara. TikTok kini menjadi salah satu platform video yang mempunyai banyak pengguna dan seringkali viral. Banyak artis ternama di tanah air ini yang turut meramaikan TikTok dengan video yang mereka buat dan bahkan mereka menguploadnya ke media sosialnya yang lain. Jadi ada banyak sekali video menarik di dalamnya.

Pernahkah kamu kepikiran ingin mengunduh video dari TikTok ini? Misalnya saja kamu ingin mengunduh video dari idolamu atau orang yang kamu kagumi. Banyak pengguna yang mencari cara mengunduh aplikasi dari aplikasi ini. Aplikasi yang sempat diblokir dan tidak bisa digunakan di Indonesia. Lalu bagaimana sih caranya mengunduh video dari TikTok? Yuk simak cara berikut ini guys!

Cara mengunduh video di TikTok tanpa aplikasi tambahan

Video dari TikTok ini bisa kamu unduh ke ponselmu tanpa menggunakan aplikasi tambahan sama sekali loh guys. Cara ini sangat cocok buat kamu yang memori internal ponselmu sudah sesak. Kamu bisa mengunduhnya langsung dan aplikasi TikTok guys. Jadi pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi TikTok ini ya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok yang ada di ponselmu, lalu memilih video TikTok yang ingin kamu download. 
  2. Tekanlah ikon share/bagikan yang terdapat pada video TikTok yang ingin kamu unduh tersebut
  3. Pilihlah opsi save videoo untuk menyimpan video tersebut guys
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses pengunduhan ini selesai
  5. Taraaa! Sekarang kamu sudah punya video TikTok tersebut guys

Cara mengunudh video TikTok melalui situs Experts PHP

Cara lain mengunduh video dari TikTok yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan bantuan situs downloader guys. Ada banyak sekali situs yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video TikTok saat ini, salah satunya adalah Expert PHP. Kamu bisa mengunduh video TikTok secara gratis melalui situs ini guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilih video TikTok yang ingin kamu unduh guys. 
  2. Setelah menemukan video yang ingin kamu unduh tersebut, tekanlah ikon share yang terdapat pada video tersebut yaa
  3. Kamu akan diberikan beberapa opsi oleh TikTok, pilihlah opsi Copy Link untuk meng-copy alamat dari video yang akan kamu download tersebut
  4. Bukalah browser yang ada di ponselmu, misalnya saja Google Chrome. Setelah itu, bukalah situs TikTok downloader tadi. Kunjungi situs Experts PHP dengan mengunjungi alamat https://www.expertsphp.com/tiktok-video-downloader.html.
  5. Masukkan link video yang sudah kamu copy tadi dengan cara menekan dan tahan pada kotak yag disediakan, lalu tekan opsi Paste yang muncul
  6. Klik tombol Download link yang ada di laman website tersebut
  7. Kamu akan dibawa ke halaman pemutaran video. Nah pilih ikon titik tiga dan tekanlah opsi Download yang muncul.
  8. Tunggu beberapa saat dan selesaai!

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengunduh video dari TikTok di Android maupun iPhone yaa guys. Kamu bisa unduh langsung dari aplikasinya atau via situs. Pilih cara yang paling cocok untukmu. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.