Cara Mudah dan Praktis Melakukan Top-Up Google Play

Bahkah sekarang ada juga aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan saldo Google Play guys. Cara top-up saldo Google Play ini bisa kamu lakukan secara offline maupun online. Tentu saja melakukan top-up secara online lebih praktis dan juga lebih cepat. Apalagi jika kamu memang membutuhkannya saat itu juga. Lalu bagaimana sih caranya melakukan top-up Google Play ini? Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini ada yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan ada juga yang berbayar. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi berbayar, maka kamu harus tau cara melakukan top-up Google Play ini dari berbagai platform guys.Cara melakukan top-up atau mengisi saldo Google Play Store sangat beragam.

Google Play Store merupakan aplikasi yang disediakan oleh Google bagi para pengguna Android. Aplikasi yang menyediakan banyak sekali aplikasi lainnya yang bisa kamu unduh dan gunakan guys. Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini ada yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi berbayar, maka kamu harus tau cara melakukan top-up Google Play ini dari berbagai platform guys.Cara melakukan top-up atau mengisi saldo Google Play Store sangat beragam. Bahkah sekarang ada juga aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan saldo Google Play guys.

Cara top-up saldo Google Play ini bisa kamu lakukan secara offline maupun online. Tentu saja melakukan top-up secara online lebih praktis dan juga lebih cepat. Apalagi jika kamu memang membutuhkannya saat itu juga. Lalu bagaimana sih caranya melakukan top-up Google Play ini? Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara melakukan top-up Google Play menggunakan OVO

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya OVO. Dompet elektronik yang kini banyak sekali digunakan untuk berbagai proses transaksi. Kamu juga bisa loh melakukan top-up saldo Google Play menggunakan OVO ini guys. Tentu saja sangat cocok buat kamu yang memang suka menyimpan uang dan melakukan transaksi menggunakan dompet digital yang satu ini. Pastikan saldo OVOmu mencukupi sesuai dengan jumlah saldo Google Play yang akan kamu isi ya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Tokopedia jika kamu tidak memiliki aplikasi OVOnya sendiri dan klik pada opsi lihat semua
  2. Scroll ke bagian bawah layar sampai kamu menemukan opsi Travel & Entertainment dan bukalah menu tersebut. Kamu pun  akan diberikan beberapa pilihan, pilih opsi voucher game.
  3. Klik pada Kode Voucher Google Play (IDR)
  4. Pilihlah saldo voucher dari mulai Rp. 5000 sampai RP. 1500.000 sesuai dengan seberapa besar kamu ingin top-up saldo pada Google Play, setelah itu klik lanjut
  5. Klik opsi bayar dan pilih opsi menggunakan OVO
  6. Selesai! Kamu sudah berhasil top-up saldo Google Play yaa guys.

Cara melakukan top-up Google Play menggunakan DANA

Aplikasi dompet digital lainnya yang juga banyak digunakan saat ini adalah DANA. Caranya melakukan top-up saldo Google Play melalui DANA pun sangat mudah untuk dilakukan guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi DANA di ponselmu, setelah itu klik pada pilihan see all
  2. Scroll ke bagian bawah layar sampai kamu menemukan menu entertainment dan klik pada opsi digital voucher
  3. Kamu akan diberikan beberapa pilihan, klik pada opsi Google Play
  4. Pilihlah berapa nominal yang akan kamu isi pada saldo Google Play nantinya
  5. Tentukan metode pembayaran, kamu bisa membayar langsung menggunakan saldomu jika cukup atau kalau tidak cukup pilih saja metode lain.
  6. Selesaikan pembayaran sesuai yang diminta.
  7. Selesai! Sekarang saldo Google Play milikm sudah bertambah.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melakukan top-up saldo Google Play melalui OVO dan DANA yaa guys. Caranya sangat mudah dan praktis sekali kan. Kamu tinggal pilih saja cara mana yang cocok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.