Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Watermark di Kinemaster

Banyak pengguna Kinemaster yang tidak menyukai hal ini kendati aplikasinya sangat keren. Eits, kamu tak perlu khawatir karena ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkah watermark pada video hasil editan menggunakan Kinemaster loh guys. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Pasalnya aplikasi editor video yang satu ini sangat populer untuk menghasilkan video yang keren dan ciamik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menawarkan sederet fitur berkualitas, sehingga mampu menghasilkan video yang apik. Namun salah satu hal yang kurang disukai penggunanya adalah adanya watermark bawaan dari aplikasi ini. Adanya watermark pada video tentu akan membuat daya pikat video tersebut menjadi berkurang meskipun video tersebut memang keren.

Kinemaster pasti sudah tidak asing lagi di telingamu jika kamu sering membuat video menggunakan HP. Pasalnya aplikasi editor video yang satu ini sangat populer untuk menghasilkan video yang keren dan ciamik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menawarkan sederet fitur berkualitas, sehingga mampu menghasilkan video yang apik. Namun salah satu hal yang kurang disukai penggunanya adalah adanya watermark bawaan dari aplikasi ini.

Adanya watermark pada video tentu akan membuat daya pikat video tersebut menjadi berkurang meskipun video tersebut memang keren. Oleh karena itu banyak pengguna Kinemaster yang tidak menyukai hal ini kendati aplikasinya sangat keren. Eits, kamu tak perlu khawatir karena ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkah watermark pada video hasil editan menggunakan Kinemaster loh guys. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara menghilangkan watermark Kinemaster dengan berlangganan

Cara pertama menghilangkan watermark pada video hasil editan menggunakan Kinemaster adalah dengan berlangganan guys. Hal ini akan membuat kamu bisa menikmati berbagai fitur premium yang disediakan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Kinemaster yang sudah terpasang di ponselmu, setelah itu klik logo mahkota yang terdapat di halaman utama aplikasi tersebut.
  2. Pilihlah berapa lama jangka waktu kamu akan berlangganan dengan Kinemaster, bisa satu bulan atau selama setahun
  3. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman untuk melakukan pembayaran. Pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan. Jika sudah, klik tombol berlangganan.
  4. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran dan dapatkan konfirmasi dari pembayaran tersebut.
  5. Selesai! Sekarang kamu bisa mengedit video tanpa ada lagi watermark dan juga bisa menikmati berbagai fitur premium yang ditawarkan. 

Cara menghilangkan watermark Kinemaster dengan Kinemaster Pro

Cara diatas membuat kamu harus mengeluarkan sejumlah uang guys. Selama ada cara yang gratis, kenapa harus berbayar kan whehe. Kamu bisa menghilangkan watermark dengan Lucky Panter loh. Namun caranya tergolong rumit guys. Nah kamu bisa mencoba alternatif lain dengan menggunakan MOD, yaitu Kinemaster Pro. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Kinemaster Pro di ponselmu
  2. Bukalah aplikasi Kinemaster Pro yang sudah terpasang di ponselmu tersebut
  3. Buatlah video baru menggunakan aplikasi ini sesuai yang kamu inginkan
  4. Selesai! Video yang kamu buat kini sudah tidak ada watermark nya lagi guys.

Cara menghilangkan watermark dengan Kinemaster Diamond

Aplikasi MOD lain yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan watermark dengan gratis adalah Kinemaster Diamond. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Kinemaster Diamond di ponselmu
  2. Bukalah aplikasi yang sudah terpasang tersebut dan berikan izin yang diminta untuk mengakses foto, audio dan video.
  3. Buatlah video baru menggunakan aplikasi ini sesuai keinginanmu
  4. Selesai! Video tersebut tidak akan ada watermak sama sekali.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghilangkah watermark pada video yang kamu edit menggunakan aplikasi Kinemaster guys. Cara pertama mengharuskan kamu mengeluarkan uang. Tak masalah sih karena kamu juga bisa menikmati berbagai fitur premium. Kamu bisa menggunakan cara kedua atau ketiga jika tidak ingin mengeluarkan uang alias gratis. Semoga videonya keren.

Leave A Reply

Your email address will not be published.