Cara Mudah dan Praktis Nonton Netflix di Telkomsel dan IndiHome melalui Android

Tentu hal ini sangat menyebalkan. Apalagi jika kamu sudah berlangganan paket unlimited yang khusus untuk menonton film. Tidak hanya Telkomsel saja guys, IndiHome juga memblokir akses untuk membuka Netflix loh. Hal ini membuat pengguna IndiHome mengalami kesulitan dalam mengakses Netflix. Namun kamu tak perlu khawatir guys.

0

Kecepatan internet yang stabil ini tentu sangat asik digunakan untuk streaming film ataupun bermain game online. Sayangnya kamu tidak bisa menonton Netflix menggunakan operator yang satu ini guys. Padahal Netflix selalu menjadi platform streaming film popular karena kualitas yang diberikan tidak main – main. Sayang kedua perusahaan ini seakan – akan bermusuhan guys. Kamu bisa mengunduh aplikasi Netflix menggunakan sinyal Telkomsel, namun kamu tidak akan bisa mengakses servernya.

Telkomsel menawarkan kualitas internet dan sinyal yang bagus dan stabil. Kecepatan internet yang stabil ini tentu sangat asik digunakan untuk streaming film ataupun bermain game online. Sayangnya kamu tidak bisa menonton Netflix menggunakan operator yang satu ini guys. Padahal Netflix selalu menjadi platform streaming film popular karena kualitas yang diberikan tidak main – main. Sayang kedua perusahaan ini seakan – akan bermusuhan guys.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Netflix menggunakan sinyal Telkomsel, namun kamu tidak akan bisa mengakses servernya. Ketika kamu membuka aplikasi Netflix tersebut, maka yang muncul adalah tanda loading yang terus berputar di tengah layar. Tentu hal ini sangat menyebalkan. Apalagi jika kamu sudah berlangganan paket unlimited yang khusus untuk menonton film.

Tidak hanya Telkomsel saja guys, IndiHome juga memblokir akses untuk membuka Netflix loh. Hal ini membuat pengguna IndiHome mengalami kesulitan dalam mengakses Netflix. Namun kamu tak perlu khawatir guys. Selalu ada solusi untuk setiap permasalahan yang muncul. Ternyata ad acara yang bisa kamu lakukan agar tetap bisa mengakses Netflix menggunakan Telkomsel dan IndiHome. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara nonton Netflix menggunakan Telkomsel

Kamu bisa mengakses Netflix meskipun menggunakan Telkomsel dengan cara menggunakan aplikasi pengatur DNS guys. Android versi sebelumnya memungkinkan kamu untuk mengatur DNS tanpa aplikasi apapun. Namun Android versi saat ini mengharuskan kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Intra. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang hamper sama dengan VPN untuk Netflix. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Intra di Androidmu sesuai dengan langkah – langkah biasanya. 
  2. Bukalah aplikasi Intra yang sudah terpasang di Androidmu dan aktifkanlah dengan cara menekan ikon slider On/Off.
  3. Tema aplikasi tersebut otomatis akan berubah menjadi warna biru jika sudah aktif guys.
  4. Biarkan aplikasi tetap terbuka di latar belakang Androidmu guys. Fungsinya akan langsung mati jika kamu menutup aplikasi ini.
  5. Jika tidak connect, klik ikon burger pada aplikasi Intra dan pilih menu settings.
  6. Pilihlah menu select DNS over HTTPS server dan pilihlah server yang kira – kira bisa dijalankan dan berhasil. Kamu bisa mencoba semua server yang ada sampai berhasil guys.
  7. Selesai deh sekarang kamu sudah bisa menonton Netflix dengan bebas!

Cara nonton Netflix menggunakan IndiHme

Kamu juga bisa menonton Netflix menggunakan IndiHome guys. Caranya sangat mudah untuk dilakukan loh. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Power Tunnel sesuai dengan langkah – langkah biasanya
  2. Bukalah aplikasi VPN apapun yang sudah dipasang di Androidmu. Lalu hubungkanlah dengan jaringan.
  3. Bukalah aplikasi Power Tunnel yang sudah terpasang di Androidmu, lalu tekan tombol start yang terdapat di laman utama aplikasi.
  4. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menonton Netflix sepuasnya.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menonton Netflix menggunakan jaringan Telkomsel dan IndiHome guys. Sekarang kamu bisa mengakses Netflix dengan bebas deh. Mudah sekali kan caranya guys. Kamu tak perlu beralih ke operator ataupun ke provider lainnya deh. Paket unlimitedmu sekarang bisa kamu gunakan dengan maksimal guys. Semoga berhasil yaa. Happy Watching!

Leave A Reply

Your email address will not be published.