Cara Mudah Download Film di Iflix melalui HP dan Laptop

0

Hello guys!

Bagi kamu yang sangat suka menonton video dengan cara streaming menggunakan aplikasi pasti sudah tidak asing dengan Iflix. Aplikasi yang satu ini sepertinya tidak kalah dengan Netflix karena semakin diminati banyak orang. Pasalnya aplikasi ini menawarkan berbagai judul film yang terbaru, baik keluaran luar negeri maupun produksi dalam negeri. Bahkan Iflix juga menyediakan beberapa judul drama Korea terbaru seperti The World of the Married pun sudah tersedia di aplikasi ini.

Tentu akan lebih hemat jika kamu mendownload film maupun drama yang ingin kamu tonton ketika tersambung dengan jaringan WiFi. Cara ini akan membuat penggunaan kuotamu menjadi lebih hemat. Sayangnya belum banyak pengguna Iflix ini yang tau bagaimana caranya mendownload film ataupun video dari aplikasi ini. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna Iflix yang belum mengetahui cara mendownload film di aplikasi tersebut? Yuk simak cara mudah mendownload film di Iflix berikut ini!

Cara mendownload film melalui aplikasi Iflix ini ada dua, yaitu melalui HP dan laptop atau PC.  Kita akan membahas cara mendownload film dari Iflix adalah melalui smartphone di tanganmu guys. Tentu saja cara ini lebih praktis karena kamu bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun selama kamu memegang smartphone dan memiliki koneksi internet. Tak perlu repot harus menggunakan laptop atau PC. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Pastikan kamu memiliki aplikasi Iflix yang sudah terpasang di smartphone yang kamu gunakan. Jika belum, maka kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan memasangnya di ponselmu.
  2. Bukalah aplikasi Iflix yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, login menggunakan akun Iflix jika sudah ada. Jika belum memiliki akunnya, lakukan sign up.
  3. Kamu akan melihat sejumlah film dan drama korea yang disertai dengan gambarnya. Pilihlah judul film ataupun TV series yang ingin kamu download. Kamu juga bisa mencarinya di ikon search supaya lebih cepat dan mudah. Ketikkan keyword judul film pada kolom tersebut. 
  4. Setelah kamu memilih film yang ingin didownload, pilihlah opsi download yang terdapat di bawah kotak preview dari film tersebut. 
  5. Pilihlah kualitas video yang kamu inginkan dari pilihan kualitas video yang ditawarkan. Kamu juga bisa mengatur apakah proses pengunduhan ini menggunakan data seluler atau WiFi. Klik tombol Start Download jika kamu sudah selesai mengatur semuanya untuk memulai proses pengunduhan film ataupun TV series tersebut.
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses pengunduhan selesai. 
  7. Sudah deh! sekarang film yang kamu download tersebut bisa kamu lihat di pilihan menu Download ya guys. 

Baca Juga : 

1.Cara Download Film di smartphone dan Laptop Praktis

2.Cara Mudah Mencari film dan Drakor Di Android dan Iphone

3.Benarkah film Contagion Ramalkan Virus Corono ini Faktanya

4.Aplikasi Nonton Film di Smartphone

Nah, begitulah caranya mendownload film, drama ataupun TV series di Iflix melalui smartphone yaa guys. Caranya mudah dan praktis sekali kan. Tidak terlalu ribet untuk dilakukan. Kini kamu bisa menonton dengan lebih hemat kuota. Lakukan pengunduhan ketika kamu tersambung dengan WIFi guys. Ohya, Iflix memberikan masa berlaku film yang didownload, yaitu selama 30 hari. Jika lewat dari 30 hari, maka video tersebut akan kadaluarsa dengan sendirinya yaa. Namun jika kamu sudah menekan tombol play pada film tersebut, maka masa berlakunya menjadi 4 jam dan hilang secara otomatis setelahnya. Jadi pastikan kamu sudah menonton film yang kamu donwload tersebut sebelum masa berlakunya habis. Selamat mencoba yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.