Cara Mudah Download Video di Dailymotion, Garis Lagi!

Cara mengunduh video melalui platform yang satu ini sebenarnya juga tidak jauh berbeda melalui platform vodeo online lainnya guys. Dailymotion sendiri sebenarnya juga menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya bisa menonton video secara offline loh. Lalu bagaimana sih cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

0

Sebenarnya platform yang satu ini berbeda dengan situs nonton streaming video online liannya seperti Youtube. Dailymotion ini sampai sekarang belum menampilkan iklan yang dapat mengganggu kenyamanan penggunanya, seperti halnya Youtube. Ada banyak sekali video menarik di Dailymotion ini.Beberapa pengguna menemukan video yang menarik di Dailymotion dan ingin mengunduhnya supaya bisa dilihat kapan saja tanpa harus memerlukan koneksi internet.

Dailymotion adalah salah satu platform yang berisikan konten berupa video. Apakah kamu familiar dengan platform yang menyajikan konten video yang satu ini? Sebenarnya platform yang satu ini berbeda dengan situs nonton streaming video online liannya seperti Youtube.

Dailymotion ini sampai sekarang belum menampilkan iklan yang dapat mengganggu kenyamanan penggunanya, seperti halnya Youtube. Ada banyak sekali video menarik di Dailymotion ini.Beberapa pengguna menemukan video yang menarik di Dailymotion dan ingin mengunduhnya supaya bisa dilihat kapan saja tanpa harus memerlukan koneksi internet.

Cara mengunduh video melalui platform yang satu ini sebenarnya juga tidak jauh berbeda melalui platform vodeo online lainnya guys. Dailymotion sendiri sebenarnya juga menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya bisa menonton video secara offline loh. Lalu bagaimana sih cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Cara mengunduh video di Dailymotion menggunakan SaveFrom

Situs Savefrom sudah sangat terkenal sekali untuk mengunduh video dari berbagai platform streaming video. Nah kamu juga bisa menggunakan situs ini untuk mengunduh video dari Dailymotion loh guys. Caranya pun sangat mudah sekali. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah situs Dailymotion dan pilihlah video yang kamu suka dan ingin kamu unduh. Copy alamat URL dari video yang ingin kamu unduh tersebut. 
  2. Sekarang bukalah situs Savefrom melalui browser di perangkatmu tersebut. Setelah itu, paste alamat URL video yang sudah kamu copy tadi ke kolom yang sudah disediakan di laman situs Savefrom tersebu. 
  3. Klik tombol unduh atau Download yang terdapat pada laman tersebut. Setelah itu, pilihlah tipe atau format dan ukuran video yang akan kamu download.
  4. Tentukan letak kamu akan menyimpan video dan klik tombol OK untuk memulai mengunduh video di Dailymotion, selesai deh guys!

Cara download video dari Dailymotion menggunakan Keepvid

Cara kedua yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari Dailymotion adalah menggunakan Keepvid. Keepvid juga salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk  mengunduh video dari berbagai platform streaming video guys. Caranya pun mudah sekali untuk dilakukan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengunduh video dari Dailymotion menggunakan situs Keepvid:

  1. Pilihlah video yang akan kamu unduh melalui situs Dailymotion. Setelah itu, copy alamat URL dari video yang ingin kamu unduh tersebut.
  2. Bukalah situs Keepvid melalui aplikasi browser yang sedang kamu buka tersebut. Kamu bisa mengunjunginya melalui alamat https://keepvid.pro/en46/dailymotion-downloader. Masukkan alamat URL dari video yang ingin kamu unduh tadi. Setelah itu klik pada tombol download yang terdapat di laman tersebut.
  3. Sayangnya kamu tidak bisa memilih ukuran dan format tipe video yang ingin kamu unduh guys. Namun kamu tidak akan terganggu dengan iklan dan pop-up selama mengunduh video di Keepvid.
  4. Tentukanlah lokasi penyimpanan video kamu dan klik tombol OK untuk memulai proses download video dari Dailymotion tersebut guys.
  5. Tunggu beberapa saat dan selesai deh! kamu berhasil mengunduh video tersebut.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengunduh video dari Dailymotion yaa guys. Caranya mudah sekali kan. Kamu bisa memilih salah situs yang sesuai dengan seleramu. Savefrom memungkinkan kamu menentukan detail video, namun kamu akan terganggu dengan iklan yang muncul. Berbeda dengan Keepvid yang tidak akan menggangu kenyamananmu dengan iklan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.