Cara Mudah Melakukan Aktivasi PayPay, Belanja Lebih Mudah!

Padahal layanan ni sangat berguna sekali jika kamu suka belanja lintas negara guys, misalnya belanja di AliExpress, Amazon dan sebagainya. Aktivasi Paypal ini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit. Yuk simak cara mengaktivasi Paypal dengan mudah berikut ini!

0

Yap Paypal ini akan memudahkan kamu dalam bertransaksi menggunakan berbagai kurs asing. Tentu saja hal ini akan mempermudah kamu guys. Kamu pun tak perlu pergi ke kantor Paypal untuk melakukan transaksi, soalnya kamu bisa mengaksesnya langsung melalui website resmi atau aplikasi dari Paypal ini.Paypal memang bukanlah layanan yang termasuk baru. Namun ternyata masih banyak pengguna yang tidak mengetahui cara mengaktivasi Paypal dan kebingungan.

Paypal merupakan layanan untuk transfer uang dan menerima uang, ya bisa disebut dengan wesel pos modern. Pengguna dapat melakukan transaksi internasional dan juga belanja online secara internasional secara praktis. Yap Paypal ini akan memudahkan kamu dalam bertransaksi menggunakan berbagai kurs asing. Tentu saja hal ini akan mempermudah kamu guys.

Kamu pun tak perlu pergi ke kantor Paypal untuk melakukan transaksi, soalnya kamu bisa mengaksesnya langsung melalui website resmi atau aplikasi dari Paypal ini.Paypal memang bukanlah layanan yang termasuk baru. Namun ternyata masih banyak pengguna yang tidak mengetahui cara mengaktivasi Paypal dan kebingungan.

Padahal layanan ni sangat berguna sekali jika kamu suka belanja lintas negara guys, misalnya belanja di AliExpress, Amazon dan sebagainya. Aktivasi Paypal ini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit. Yuk simak cara mengaktivasi Paypal dengan mudah berikut ini!

Cara mengaktivasi Paypal menggunakan kartu kredit

Paypal bisa kamu aktivasi dengan menggunakan kartu kredit guys. Cara ini adalah cara paling mudah dan praktis. Proses aktivasi Paypal ini bisa kamu lakukan melalui website resmi serta aplikasi Paypal yang terdapat di ponselmu. Kali ini kita akan coba menggunakan website resmi Paypay yaa guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama adalah membuka website resmi dari Paypal. 
  2. Klik tombol Daftar yang terdapat pada halaman utama website Paypal tersebut
  3. Kamu akan diberikan beberapa opsi, pilihlah opsi Rekening Pribadi atau Rekening Bisnis. Sebaiknya kamu menggunakan rekening pribadi jika akan menggunakannya untuk berbelanja dan juga menerima kiriman uang.
  4. Pilihlah salah satu jenis rekenign, apakah kamu adalah seorang pembeli online, freelancer atau pilihan lainnya yang disediakan
  5. Sekarang masukkan nomor teleponmu yang aktif pada kolom yang disediakan. Pihak Paypal akan mengirimkan kode OTP ke nomormu, masukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan jika kamu sudah menerimanya.
  6. Isilah formulir pendaftaran yang ada di laman selanjutnya dengan benar. Setelah selesai melengkapi semua data yang diminta, masukkan kata sandi yang akan kamu gunakan dan klik berikutnya
  7. Kamu akan diminta untuk memasukkan alamat yang akan berguna untuk melakukan penagihan guys. Jika kamu sudah selesai memasukkan alamatmu, klik tombol Setuju dan buat rekening.
  8. Klik opsi tambahkan kartu untuk menambahkan kartu kreditmu agar kamu bisa belanja setelah rekening tadi dibuat. 

Cara melakukan verifikasi kartu kredit di Paypal

Paypal baru bisa kamu gunakan untuk belanja lintas negara jika kartu kreditmu sudah diverifikasi guys. Berikut adalah langkah- langkahnya:

  1. Bukalah website Paypal dan lakukan login menggunakan akunmu
  2. Klik opsi yang akan menghubungkan dengan kartu kredit
  3. Tekan tombol Hubungkan dan konfirmasikan kartu debit dan kredit saya yang terdapat pada bagian kanan layar.
  4. Masukkan semua identitas yang diminta.
  5. Tekan tombol simpan dan lanjutkan.
  6. Sekarang tinggal menunggu proses verifikasi selesai. Biasanya selama 2 sampai 3 hari, selesai.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melakukan aktivasi Paypal agar bisa kamu gunakan untuk belanja online internasional yaa guys. Caranya tidak ribet kan. Sekarang kamu hanya perlu menunggu sampai pihak Paypay selesai melakukan verifikasi dan mengirimkan kode verifikasi ke kamu. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.