Cara Mudah Melihat ID Telegram Sendiri dan Milik Orang Lain

Pengguna Telegram mempunyai ID yang dapat dibagikan ke orang lain supaya bisa diajak komunikasi. Adanya ID ini memungkinkan kamu untuk menentukan kontak mana yang ingin kamu hubungi guys. Sebagai pengguna kamu juga bisa mengetahui ID Telegram milik orang lain loh. Beberapa pengguna pemula masih bingung cara mengetahui ID Telegram miliknya sendiri.

0

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang kian populer saat ini. Ada beberapa keunggulan dari aplikasi ini yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi chatting lainnya guys. Keunggulannya tersebut membuat Telegram menjadi semakin populer dan memiliki semakin banyak pengguna hingga saat ini. Penasaran ya apa saja keunggulan dari aplikasi chatting yang satu ini?

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang kian populer saat ini. Ada beberapa keunggulan dari aplikasi ini yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi chatting lainnya guys. Keunggulannya tersebut membuat Telegram menjadi semakin populer dan memiliki semakin banyak pengguna hingga saat ini. Penasaran ya apa saja keunggulan dari aplikasi chatting yang satu ini? Berikut adalah beberapa keunggulan dari Telegram guys:

  1. Fitur keamanan canggih: Telegram memiliki sistem keamanan yang sangat sangat bagus, sehingga banyak menyebut Telegram ini sebagai aplikasi chatting yang paling aman. Bahkan lebih unggul dari WhatsApp sebagai aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak. 
  2. Fitur cloud server: Aplikasi ini juga memiliki sistem cloud server, sehingga semua pesan yang dikirim di Telegram tidak akan memakan memori ponsel. Semua database milikmu di Telegram ini akan tersimpan di cloud server Telegram secara otomatis guys. Sistem ini membuat kamu bisa login di Telegram dan mengakses semua data yang tersimpan. Kamu tidak perlu takut kehilangan data kapanpun dan dimanapun.
  3. Fitur Secret chat: Kamu juga bisa membuat chat rahasia di aplikasi ini loh. Fitur ini membuat pesan yang kamu jadikan pesan rahasia akan terhapus secara otomatis dalam batas waktu yang telah kamu tentukan. Sistem ini sudah ada sejak awal mula Telegram diluncurkan. Kamu bisa lebih leluasa berkomunikasi dengan data yang penting.  

Pengguna Telegram mempunyai ID yang dapat dibagikan ke orang lain supaya bisa diajak komunikasi. Adanya ID ini memungkinkan kamu untuk menentukan kontak mana yang ingin kamu hubungi guys. Sebagai pengguna kamu juga bisa mengetahui ID Telegram milik orang lain loh. Beberapa pengguna pemula masih bingung cara mengetahui ID Telegram miliknya sendiri. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna tersebut guys? Yuk simak cara melihat ID Telegram milik sendiri dan orang lain berikut ini!

Cara melihat ID Telegram milik sendiri

Kamu bisa mengetahui dengan mudah ID Telegram milikmu sendiri guys. Setelah itu, kamu bisa membagikannya ke orang lain supaya mereka bisa menghubungimu melalui Telegram tersebut. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Telegram yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, ketikkan userbootinfo pada kolom Search atau pencarian.
  2. Pilihlah kontak userinfobot yang terdapat pada opsi sebelah kiri chat kamu
  3. Klik tombol Start yang terdapat pada bagian kolom chat userinfobot tersebut
  4. Kamu akan diberikan UserID dalam chat userinfobot tersebut guys, selesai deh!

Cara melihat ID Tlegram milik orang lain

Kamu juega bisa loh mengetahui ID Telegram milik pengguna lainnya. Jadi kamu bisa deh menambahkannya sebagai teman baru dan berkomunikasi melalui Telegram tersebut. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Telegram yang ada di ponselmu
  2. Pilihlah salah satu akun yang ingin kamu ketahui nomor ID Telegramnya
  3. Klik pada bagian Nama Akun pengguna yang terdapat pada bagian atas
  4. Selesai! ID Telegram milik orang tersebut akan muncul deh guys. 

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melihat ID Telegram milik sendiri dan orang lain yaa guys. Caranya mudah dan singkat sekali kan. Jadi tak perlu bingung jika ada yang menanyakan ID Telegram milikmu yaa. Langsung cek saja. Semoga berguna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.