Cara Mudah Memainkan Mobile Legend di Laptop atau PC, Anti Lemot!

Kini ada banyak sekali aplikasi emulator Android di PC yang membuat kamu bisa memainkan game ML ini di laptop atau PC guys. Pasti kamu penasaran kan bagaimana caranya agar bisa memainkan game ML ini di laptop atau PC? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini guys!

0

Game Mobile Legend ini memang game yang dikembangkan untuk smartphone dan juga tablet baik yang menggunakan Android ataupun iOS sebagai sistem operasinya. Namun ternyata kamu juga bisa memainkan game yang satu ini di laptop atau PC loh guys. Mobile Legend bisa kamu mainkan dengan lebih luwes dengan layar lebar pada laptop dan PC. Tentu saja kamu akan merasakan sensasi dan pengalaman bermain ML yang beda jika menggunakan laptop ataupun PC karena layarnya lebih lebar dibandingkan smartphone.

Apakah kamu salah satu penggemar game Mobile Legend yang suka kelupaan waktu kalau udah nge-rank? Tak bisa dipungkiri game mobile yang satu ini memang saangat populer dan memiliki basis pengguna yang sangat banyak.

Game Mobile Legend ini memang game yang dikembangkan untuk smartphone dan juga tablet baik yang menggunakan Android ataupun iOS sebagai sistem operasinya. Namun ternyata kamu juga bisa memainkan game yang satu ini di laptop atau PC loh guys. Mobile Legend bisa kamu mainkan dengan lebih luwes dengan layar lebar pada laptop dan PC.

Tentu saja kamu akan merasakan sensasi dan pengalaman bermain ML yang beda jika menggunakan laptop ataupun PC karena layarnya lebih lebar dibandingkan smartphone. Kini ada banyak sekali aplikasi emulator Android di PC yang membuat kamu bisa memainkan game ML ini di laptop atau PC guys. Pasti kamu penasaran kan bagaimana caranya agar bisa memainkan game ML ini di laptop atau PC? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini guys!

Cara memainkan game ML di laptop atau PC tanpa lag

Salah satu kelemahan yang sering dikeluhkan para gamer saat memainkan game ML di laptop atau PC adalah lemot atau suka nge-lag. Tentu saja hal ini terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya adalah spesifikasi perangkat yang tidak sesuai dengan emulator yang digunakan. Nah sebaiknya kamu juga pintar dalam menentukan emulator yang akan kamu gunakan ini guys. Salah satu emulator yang direkomendasikan agar bisa main ML di laptop atau PC dengan lancar adalah NoxPlayer yang dikenal juga dengan nama Nox.

NoxpPlayer merupakan software emulator Android yang terbaik. Sangat direkomendasikan bagi pengguna yang ingin memainkan berbagai game Android di laptop dan PC. Begitu juga jika kamu ingin memainkan game ML di laptop atau PC guys. Soalnya sampai saat ini belum ada cara yang memungkinkan kamu untuk memainkan game ML ini di laptop atau PC tanpa menggunakan emulator sama sekali.

Cara mengunduh dan menginstall game ML di NoxPlayer

Sebelum memainkan ML di laptop atau PC, kamu perlu mengunduh dan juga memasang Mobile Legend ini di NoxPlayer sebagai emulator yang akan kamu gunakan guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi emulator NoxPlayer pada laptop atau PC yang akan kamu gunakan
  2. Sekarang unduh file APK Mobile Legends: Bang Bang yang terbaru. Jika sudah selesai klik dan drag file tersebut ke jendela NoxPlayer untuk memulai proses instalasi guys
  3. Kamu bisa juga menginstall ML secara otomatis melalui layanan Google Play Store yang terdapat di dalam NoxPlayer ya. Caranya dengan membuka aplikasi Google Play Store pada Nox dan lakukan login menggunakan akun Gmail milikmu. Setelah itu install aplikasi ML seperti biasanya
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai
  5. Jalankan Mobile Legends dengan menekan pada ikon tersebut
  6. Download data in-game agar kamu bisa memainkan game
  7. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa memainkan ML di laptop atau PC guys

Salam teknologi! Nah begitulah caranya memainkan game Mobile Legends di laptop atau PC yaa guys. Caranya gak terlalu ribet kan. Kamu juga bisa melakukan berbagai pengaturan mouse dan juga keyboard pada laptop atau PC sebagai kontrol saat memainkan game ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.