Cara Mudah Memasang Iklan di Shopee, Jualan Makin Laris!

Sayangnya tidak semua penjual di Shopee ini mengetahui bagaimana caranya memasang iklan di Shopee untuk mempromosikan barang dagangannya. Padahal caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Apakah kamu adalah salah satu penjual di Shopee yang masih kebingungan bagaimana caranya memasang iklan di Shopee ini? Kamu tak perlu khawatir lagi guys. Yuk simak cara mudah memasang iklan di Shopee berikut ini!

0

Hal inilah yang membuat banyak pengguna menjadi betah dan mengandalkan e-commerce yang satu ini untuk memenuhi kebutuhannya. Tidak hanya sebagai pembeli saja, pengguna sebagai seller juga mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan berjualan di Shopee ini guys. Penjual atau seller di Shopee juga bisa memaksimalkan keuntungan dan penjualan dengan cara memasang iklan guys.

Shopee sebagai platform belanja online yang banyak diminati selalu memberikan promo menarik bagi para penggunanya. Seakan promo ini tidak ada habis – habisnya. Hal inilah yang membuat banyak pengguna menjadi betah dan mengandalkan e-commerce yang satu ini untuk memenuhi kebutuhannya.

Tidak hanya sebagai pembeli saja, pengguna sebagai seller juga mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan berjualan di Shopee ini guys. Penjual atau seller di Shopee juga bisa memaksimalkan keuntungan dan penjualan dengan cara memasang iklan guys.

Sayangnya tidak semua penjual di Shopee ini mengetahui bagaimana caranya memasang iklan di Shopee untuk mempromosikan barang dagangannya. Padahal caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Apakah kamu adalah salah satu penjual di Shopee yang masih kebingungan bagaimana caranya memasang iklan di Shopee ini? Kamu tak perlu khawatir lagi guys. Yuk simak cara mudah memasang iklan di Shopee berikut ini!

Syarat memasang iklan di Shopee

Shopee menetapkan beberapa syarat agar para penjualnya bisa memasang iklan. Kamu harus memenuhi persyaratannya dulu agar bisa memasang iklan produkmu di Shopee ini yaa guys. Pastikan kamu memenuhi syarat dan tidak melanggar peraturan yang ditetapkan agar iklanmu berhasil dipasang yaa. Berikut adalah persyaratan yang harus kamu penuhi:

  1. Terdaftar sebagai penjual dan memiliki toko di Shopee
  2. Mempunyai akun dompet penjual
  3. Produk yang akan diiklankan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dan tidak melanggar aturan yang ada
  4. Biaya yang dibayarkan ke Shopee tidak dapat diambil kembali meskipun iklan yang dipasang dihapus
  5. Shopee tidak menjamin peningkatan jumlah pengunjung ataupun penjualan
  6. Biaya iklan di Shopee akan dikenakan setiap pengunjung menekan iklan tersebut

Cara memasang iklan di Shopee

Pastikan kamu sudah memahami syarat dan juga ketentuan pemasangan iklan di Shopee yaa guys. Jika kamu sudah menentukan dan mempertimbangkannya, maka kamu baru deh lanjut memasang iklan di Shopee. Berikut adalah langkah – langkah memasang iklan di Shopee:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka URL seller.shopee.co.id melalui browser pada perangkatmu. Setelah itu lakukan login di laman tersebut menggunakan akun Shopee milikmu
  2. Kamu akan melihat beberapa menu di laman tersebut. Pilihlah menu iklan Shopee yang terdapat pada bagian promosi saya
  3. Klik opsi top-up untuk mengisi saldo iklan Shopee guys. Saldo inilah yang akan ditarik oleh pihak Shopee sesuai dengan biaya iklan yang kamu pasang
  4. Pilihlah jumlah saldo yang ingin kamu top-up dan lanjutkan kembali transaksi untuk melakukan pembayaran
  5. Tunggu beberapa saat sampai saldo yang kamu pilih sudah masuk. Jika saldo sudah masuk, klik pada tombol Buat iklan kata kunci sekarang
  6. Pilihlah produk yang akan kamu iklankan dan klik pada tombol konfirmasi
  7. Sekarang tentukan modal dan juga periode dari iklan tersebut
  8. Tentukan pula kata pencarian untuk iklan yang kamu pasang tersebut serta biaya setiap kali diklik
  9. Setelah semua selesai, klik luncurkan iklan dan iklanmu sudah terpasang deh.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya memasang iklan di Shopee yaa guys. Tentu saja kamu perlu mengeluarkan modal untuk memasang iklan ini. Gunakan kata kunci yang sesuai, waktu terbaik dan iklankan produk yang menarik supaya iklan yang kamu pasang tersebut powerful yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.