Cara Mudah Mematikan NSP Telkomsel, Biar Pulsa Aman!

Waduh jangan sampai yaa guys. Padahal cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel ini sangat mudah sekali dilakukan loh. Minimnya informasi mengenai caranyalah yang membuat banyak pengguna tidak tau dan kebingungan sendiri. Apakah kamu termasuk salah satu dari mereka? Yuk simak cara berhenti berlangganan NSP di Telkomsel berikut ini guys!

0

Hati – hati guys bisa jadi hal tersebut terjadi karena kamu sedang berlangganan NSP dari Telkomsel. Yap seringkali pengguna Telkomsel tidak sadar bahwa dia masih berlangganan NSP. Tadinya niat berlangganan untuk satu periode saja, padahal NSP ini bersifat langganan. Jadi akan terus aktif dan menyedot pulsamu. Beberapa pengguna Telkomsel merasa kesulitan untuk berhenti berlangganan NSP ini. Pada akhirnya memilih menyerah dan membiarkan pulsanya tersedot begitu saja.

Apakah kamu salah satu pengguna Telkomsel dan sering merasa pulsamu tiba – tiba habis begitu saja? Padahal tidak digunakan untuk hal – hal yang sekirannya membuat pulsamu habis sekian banyak? Hati – hati guys bisa jadi hal tersebut terjadi karena kamu sedang berlangganan NSP dari Telkomsel.

Yap seringkali pengguna Telkomsel tidak sadar bahwa dia masih berlangganan NSP. Tadinya niat berlangganan untuk satu periode saja, padahal NSP ini bersifat langganan. Jadi akan terus aktif dan menyedot pulsamu. Beberapa pengguna Telkomsel merasa kesulitan untuk berhenti berlangganan NSP ini. Pada akhirnya memilih menyerah dan membiarkan pulsanya tersedot begitu saja.

Waduh jangan sampai yaa guys. Padahal cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel ini sangat mudah sekali dilakukan loh. Minimnya informasi mengenai caranyalah yang membuat banyak pengguna tidak tau dan kebingungan sendiri. Apakah kamu termasuk salah satu dari mereka? Yuk simak cara berhenti berlangganan NSP di Telkomsel berikut ini guys!

Cara berhenti langganan NSP dengan SMS ke 1212

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel guys. Cara pertama dan termasuk cara yang sangat mudah adalah dengan mengirimkan SMS ke nomor 1212. Nomor ini tidak hanya digunakan untuk berlangganan NSP saja, namun juga bisa kamu gunakan saat ingin berhenti berlangganan NSP guys. Memang Telkomsel membuat nomor 1212 ini khusus unutk layanan mengenai NSP. Jadi ketika kamu mengirimkan pengajuan untuk berhenti berlangganan NSP, maka pihak Telkomsel pun akan segera memprosesnya guys. Kamu bisa mengirim SMS untuk menghentikan semua NSP atau lagu tertentu saja. Tinggal pilih saja RBT mana yang akan kamu hentikan.

Berikut adalah cara berhenti langganan semua lagu:

  1. Ketikkan format pesan untuk berhenti langganan NSP pada SMS, yaitu OFF dan kirimkan ke nomor 1212
  2. Tunggu beberapa saat sampai pesan balasan dari pihak Telkomsel masuk
  3. Selesai! Kamu sudah berhenti berlangganan semua RBT

Berikut adalah cara berhenti langganan NSP lagu tertentu:

  1. Ketikkan format pesan untuk berhenti langganan lagu tertentu dengan OFF Judul lagu NSP. Setelah itu kirim SMS tersebut ke nomor 1212
  2. Tunggu sampai ada konfirmasi dari pihak Telkomsel
  3. Taraa! Kamu sudah berhenti langganan NSP untuk judul lagu tersebut

Cara berhenti langganan NSP Telkomsel melalui kode USSD

Cara lain untuk berhenti langganan NSP Telkomsel adalah dengan menggunakan kode USSD guys. Cara yang satu ini lebih praktis karena kamu tidak perlu mengetikkan SMS sama sekali. Kamu hanya perlu menekan kombinasi angka saja dan kamu pun bisa berhenti langganan NSP Telkomsel saat itu juga loh. Berikut adalah langkah – langkah yang pelru kamu lakukan:

  1. Tekan kombinasi angka *121*9# pada menu telepon dan panggillah
  2. Kamu akan diberikan pilihan menu, pilih opsi Berhenti langganan NSP
  3. Tunggu beberapa saat dan Telkomsel akan mengirim SMS yang menginformasikan bahwa kamu sudah berhenti berlangganan NSP, selesai deh guys!

Salam teknologi! Nah begitulah caranya berhenti langganan NSP Telkomsel yaa guys. Sekarang kamu tak perlu takut lagi deh pulsamu akan terpotong dan tersedot ketika kamu baru saja mengisi pulsa. Kalau kamu males melakukan unreg NSP, maka kamu bisa berhenti dengan mengosongkan pulsamu di akhir minggu atau akhir bulan guys. Telkomsel tidak akan memperpanjang langganan NSP kamu deh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.