Cara Mudah Membuat BOM Chat di WhatsApp, Bikin Spam WA!

0

Hello guys!

Pernahkah kamu terpikir untuk menjahili teman dekatmu ataupun keluargamu? Namun tak mau menggunakan cara yang biasa saja. Melainkan menggunakan aplikasi tertentu supaya kekinian dan juga lebih kids jaman now. Kamu bisa saja mengirimkan mereka pesan BOM chat melalui WhatsApp loh guys. Namun cara yang satu ini pasti akan sangat melelahkan jika kamu harus menulis chat yang akan kamu kirim satu – persatu secara manual dan mengirimkan kepada kontak yang ingin kamu jahili.

Hei ternyata ada cara praktis dan anti ribet yang bisa kamu lakukan untuk mengirim chat yang banyak di WhatsApp loh guys. Kamu bahkan bisa mengirim sampai triliunan chat sekaligus hanya dengan satu klik saja. Wah gimana tuh caranya. Pasti kamu penasaran kan guys. Zaman yang canggih ini membuat kita bisa melakukan hal – hal yang bahkan tak terpikirkan guys. Ada aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan BOM chat loh. Kamu bisa menggunakan Labalabi dan juga Blank Message guys.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan dalam jumlah yang banyak ke pengguna WhatsApp lain hanya dengan sekali klik saja adalah Labalabi for WhatsApp. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Hanya dengan satu klik saja, kamu bisa mengirim triliunan chat ke pengguna WhatsApp lain, keren sekali ya. Lalu bagaimana sih caranya mengirim BOM chat menggunakan aplikasi Labalabi ini? Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi Labalabi. Setelah itu, pasanglah aplikasi tersebut sesuai dengan langkah – langkah biasanya. Tekan opsi Accept saat kamu diminta untuk menyetujui Terms and Condition Agreement.
  2. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan Labalabi dengan cara masuk ke pengaturan accessibility di ponselmu. Geser toggle ke sebelah kanan untuk mengaktifkannya. Klik opsi OK setelah muncul pop-up untuk konfirmasi.
  3. Bukalah aplikasi WhatsApp di ponselmu. Floating button aplikasi Labalabi akan muncul di tampilan WhatsApp jika sudah selesai terinstall. Masuklah ke obrolan dengan orang yang ingin kamu jahilin, lalu tekan floating button tersebut sampai muncul beberapa pilihan.
  4. Buatlah pesan yang akan kamu kirim sebagai bom chat. Lalu tekan kirim yang bisa mulai dari 1 hingga triliunan. 
  5. Selesai deh! sekarang kalian sudah berhasil melakukan spam chat guys.

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk mengirim bom chat adalah Blank Messages. Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan kosong ke pengguna WhatsApp lainnya dalam jumlah yang sangat banyak. Tentu saja chat kosong yang kamu kirim tersebut akan sangat mengganggu temanmu. Bahkan membuatnya penasaran apa isi sebenarnya atau mengira aplikasi WhatsApp miliknya sedang eror. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan install aplikasi Blank Messages di ponselmu
  2. Bukalah aplikasi Blank Message yang sudah terpasang di ponselmu dan pilihlah berapa banyak pesan yang akan kamu kirim sebagai spam chat. 
  3. Pilihlah kontak yang akan kamu kirimkan blank chat sebagai spam.
  4. Selesai deh! sekarang pesan kosong akan masuk ke kontak tersebut sesuai dengan jumlah yang kamu pilih tadi guys. 

Baca Juga : 

1.Cara Mudah Biar Notifikasi Chat Whatsapp Muncul di Atas Layar

2.Cara Menghentikan Backup Chat Whatsapp

3.Tips Menghapus Chat Line Grup Tanpa Ketahuan

4.Cara Menghapus Chat Line Salah Kirim Yang Berhasil

5.Cara Mengunci Chatting whatsapp

Nah, begitulah caranya mengirim bom chat menggunakan aplikasi Labalabi dan Blank Messages di WhatsApp guys. Caranya sangat mudah dan praktis kan. Kamu tak perlu repot menulis ulang pesan yang akan kamu kirim untuk membuat spam. Cukup mengetik sekali pesan tersebut dan menekan tombol sekali saja. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi lainnya untuk membuat bom chat ini loh guys. Selamat mencoba.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.