Cara Mudah Membuat Dua Akun ML di Satu HP, Perbaiki Win Rate!

Tidak sedikit yang memiliki akun Smurf selain akun utamanya. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan, ada juga yang ingin memperbaiki Win Rate. Lalu bagaimana sih caranya membuat dua akun ML dalam satu HP? Pasalnya install ulang aplikasi ML tidak akan membuat akun kamu yang sebelumnya bisa langsung tersambung. Yuk simak cara membuat dua akun ML dalam satu HP berikut ini!

0

Bahkan konten Youtube kini juga dipenuhi oleh strategi dalam bermain game yang satu ini guys. Saking populernya, beberapa pemain game ini memilih membuat dua akun atau bahkan lebih banyak akun dalam memainkan game ini. Hal ini biasanya dilakukan oleh pemain lama yang sudah menduduki level tertinggi, namun ingin memulai lagi dari level awal untuk merasakan keseruan game ini kembali. Banyak pemain ML ini pada akhirnya membuat dua akun ML pada satu HP.

Mobile Legends kini menjadi game yang sangat populer di Indonesia bahkan dunia. Bahkan konten Youtube kini juga dipenuhi oleh strategi dalam bermain game yang satu ini guys. Saking populernya, beberapa pemain game ini memilih membuat dua akun atau bahkan lebih banyak akun dalam memainkan game ini. Hal ini biasanya dilakukan oleh pemain lama yang sudah menduduki level tertinggi, namun ingin memulai lagi dari level awal untuk merasakan keseruan game ini kembali.

Banyak pemain ML ini pada akhirnya membuat dua akun ML pada satu HP. Tidak sedikit yang memiliki akun Smurf selain akun utamanya. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan, ada juga yang ingin memperbaiki Win Rate. Lalu bagaimana sih caranya membuat dua akun ML dalam satu HP? Pasalnya install ulang aplikasi ML tidak akan membuat akun kamu yang sebelumnya bisa langsung tersambung. Yuk simak cara membuat dua akun ML dalam satu HP berikut ini!

Cara membuat akun baru di ML

Ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelum membuat akun baru di ML guys. Kamu ahrus punya lebih dari satu akun Facebook, Google Play, VK dan email. Siapkan juga kuota dan jaringan internet yang kenceng yaa karena kamu akan mengunduh ulang resource game. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Pilih akun Facebook, Google Play atau VK yang belum pernah kamu hubungkan dengan akun ML. 
  2. Bukalah aplikasi Mobile Legend yang ada di ponselmu, lalu lakukan login. Masuk ke menu Profil dan pilih opsi Account Settings.
  3. Pastikan akun ML kamu sudah terhubung dengan salah satu platform tadi yaa guys. Kamu bisa melihatnya di bagian Connect Account.
  4. Hubungkan akun yang sekarang ke salah satu platform jika belum terhubung.
  5. Keluar dari akun yang lama. Buka lagi menu Settings yang ada di ponselmu dan bukalah daftar aplikasi.
  6. Carilah aplikasi Google Play Services dan pilihlah opsi Manage Space. Setelah itu klik opsi Clear All Data. Langkah ini akan menghapus data akun ML yang lama. Tapi kamu tetap bisa masuk lagi kok guys, jadi jangan panik.
  7. Carilah aplikasi Mobile Legend dan klik Clear Data dan Clear Chace
  8. Buka kembali aplikasi Mobile Legend terseut dan buat akun baru sebagai akun smurf, selesai deh!

Cara membuat akun ML tanpa menghapus data

Cara yang satu ini tidak mengharuskan kamu untuk menghapus data akun ML yang lama guys. Caranya dengan menggunakan aplikasi Parallel Space. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah menu settings di ponselmu dan pilih Dual Apps, Klik pada Mobile Legends
  2. Ikon baru game ML akan muncul, sekarang kamu punya dua aplikasi ML di ponselmu guys.
  3. Buatlah akun baru dengan langkah biasanya. Selesai deh!

Salam teknologi! Nah itulah cara membuat dua akun ML pada satu ponsel yaa guys. Cara yang pertama tetap menggunakan aplikasi yang sama dengan catatan kamu harus hapus data ML pada akun lama. Namun kamu tetap bisa login lagi dan datanya tidak akan hilang. Cara kedua tidak mengharuskan kamu menghapus akun lama, tapi boros memori. Pilih saja cara yang cocok ya. Semoga berhasil!

Leave A Reply

Your email address will not be published.