Cara Mudah Membuat Wallpaper Bergerak melalui HP dan PC

Wallpaper jenis ini akan membuat tampilan layar laptop atau HP yang kamu gunakan menjadi lebih ciamik. Sekarang kamu bisa membuat wallpaper bergerak ini dengan mudah dengan memanfaatkan berbagai aplikasi dari pihak ketiga. Kamu bahkan juga bisa membuat wallpaper bergerak tanpa aplikasi loh. Yuk simak ulasan berikut ini yaa guys!

0

emilihan wallpaper yang sesuai akan mempengaruhi mood kamu saat menggunakan ponsel guys. Hal ini juga akan berpengaruh pada semua aktivitas yang biasanya kamu lakukan menggunakan ponsel tersebut. Salah satu pilihan wallpaper menarik yang bisa kamu gunakan adalah wallpaper bergerak guys.Wallpaper bergerak sekarang banyak tersedia di berbagai situs.

Wallpaper adalah salah satu komponen penting pada ponsel yang dapat mempengaruhi kenyamanan penggunanya dalam mengoperasikan ponsel. Pemilihan wallpaper yang sesuai akan mempengaruhi mood kamu saat menggunakan ponsel guys. Hal ini juga akan berpengaruh pada semua aktivitas yang biasanya kamu lakukan menggunakan ponsel tersebut.

Salah satu pilihan wallpaper menarik yang bisa kamu gunakan adalah wallpaper bergerak guys.Wallpaper bergerak sekarang banyak tersedia di berbagai situs. Wallpaper jenis ini akan membuat tampilan layar laptop atau HP yang kamu gunakan menjadi lebih ciamik.

Sekarang kamu bisa membuat wallpaper bergerak ini dengan mudah dengan memanfaatkan berbagai aplikasi dari pihak ketiga. Kamu bahkan juga bisa membuat wallpaper bergerak tanpa aplikasi loh. Yuk simak ulasan berikut ini yaa guys!

Cara membuat aplikasi bergerak tanpa aplikasi

Wallpaper bergerak bisa kamu buat tanpa menggunakan aplikasi apapun guys. Jadi tak perlu repot menginstall aplikasi tertentu ke ponselmu. Apalagi jika kapasitas memori ponselmu tersebut sudah hampir penuh. Kamu bisa membuatnya dengan memanfaatkan situs yang menyediakan layanan sejenis. Salah satu situs yang bisa kamu gunakan adalah Plotaverse. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser yang ada di perangkatmu, lalu buka situs plotaverse dengan cara mengunjungi alamat https://plotaverse.com, setelah itu masuk ke halaman in PLOTAGRAPH
  2. Klik pada continue with browser, setelah itu lakukan sign ini menggunakan akun milikmu. Kamu bisa membuat akun dulu jika belum punya dengan menekan create a free account. Setelah itu cukup masukkan email dan nama kamu saja.
  3. Kamu akan dibawa masuk ke halaman Plotaverse, lalu klik tombol + dan pilihlah opsi Plotagraph
  4. Sekarang pilih gambar dengan menekan choose image, lalu create dan tunggu beberapa saat sampai gambar tersebut terupload sepenuhnya
  5. Kamu akan langsung masuk ke halaman editing jika gambar sudah terunggah. Kamu bisa membuat gambarnya bergerak dengan cara menekan stabilizer atau anchor points dan dibatasi pada bagian objek awan saja
  6. Klik pada opsi animation points untuk membuat arah gerak awan atau background tersebut. Kamu bisa membuatnya dalam jumlah banyak dan tentu searah.
  7. Jika kamu sudah selesai melakukan pengeditan, maka tekan pada menu file dan pilih expert as custom export. Setelah itu, biarkan pengaturan aslinya dengan cara menekan opsi export.
  8. Bukalah menu My export jika sudah selesai dan masuk ke halaman export. Tunggu beberapa saat sampai file selesai disimpan. Setelah itu, klik pada download file dalam bentuk video yang bisa kamu gunakan sebagai wallpaper pada PC dan HP.
  9. Selesai deh! sekarang sudah berhasil membuat wallpaper bergerak. Kamu tidak hanya menggunakan foto sendiri yaa guys. Kamu bisa menggunakan gambar lainnya, termasuk animasi untuk membuatnya menjadi wallpaper bergerak yaa guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya membuat wallpaper bergerak tanpa menggunakan aplikasi apapun yaa guys. Kamu juga bisa menggunakan software yang memberikan layanan yang sama. Salah satu software yang bisa kamu gunakan di PC adalah Live Wallpaper by Giant.

Kamu bisa mengunduh software tersebut melalui Microsoft Store. Cara penggunaan software ini juga tidak terlalu sulit digunakan. Tentu lebih praktis tanpa menggunakan aplikasi. Tak perlu menginstall aplikasi tambahan. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.