Cara Mudah Mencari Film dan Drakor di Android dan iPhone

0

Hello guys!

Pecinta Korea tidak hanya mereka yang suka dengan lagu K-Pop saja guys, termasuk di dalamnya mereka yang menyukai film dan juga drama yang dibuat dari negeri ginseng ini. Para pecinta drama korea ini biasanya sangat mengikuti drama korea atau drakor terbaru yang pastinya tidak kalah seru untuk ditonton. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang menyukai drakor ini. Biasanya para pecinta drakor lebih sering menggunakan situs ataupun aplikasi streaming drakor biar gak ketinggalan.

Tahukah kamu bahwa ada cara yang lebih praktis loh yang bisa kamu lakukan dalam mengikuti drakor ini. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama Telegram guys. Aplikasi yang satu ini ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk chatting saja. Kamu juga bisa memanfaatkan Telegram untuk menonton film drakor loh. Tidak hanya drakor saja, kamu juga bisa mencari film lainnya di Telegram. Bagaimana sih caranya? Kamu pasti penasaran banget kan. Yuk simak ulasan ini selengkapnya yaa.

Mencari film di Telegram bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan fitur Group dan Channel yang biasanya memang membagikan video – video streaming korea dan film yang bisa kamu cari sesuai dengan judul yang kamu inginkan. Apalagi aplikasi Telegram ini sangat mendukung untuk membagikan video dalam durasi yang panjang. Kamu juga bisa langsung mencari filmnya tanpa perlu join ke Group tersebut loh. Pasalnya Telegram sekarang sudah tersedia di multiplatform memungkinkan kamu menonton lewat HP dan juga laptop. 

Kamu bisa menggunakan ponselmu baik Android maupun iPhone untuk mendapatkan film melalui Telegram ini. Cara ini tentu saja lebih praktis karena kamu bisa nonton dimana saja. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download dan pasang aplikasi Telegram di ponselmu. Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store untuk Android dan juga AppStore untuk pengguna iPhone. 
  2. Lakukan pendaftaran jika kamu belum memiliki akun Telegram menggunakan nomor telepon ya. Proses ini sangat cepat, bahkan tidak sampai 5 menit.
  3. Ketika sudah masuk ke tampilan utama Telegram, maka pilihlah ikon Search yang terdapat pada bagian atas. Misalnya kamu ingin mencari drama korea, maka masukkan keyword “k_lovers”. Tunggu beberapa saat sampai hasil pencarian tersebut muncul. Kamu juga bisa memasukkan keyword “K_Lovers Drama Korea Finish” untuk drakor yang sudah selesai tayangnya atau masukkan “K_Lover Drama Korea OnGoing” untuk drakor tersebut. Masukkan saja keyword yang cocok yaa guys. 
  4. Masuklah ke channel Telegram drakor tersebut, setelah itu tekan ikon titik tiga. Selanjutnya pilih opsi search untuk mencari drama korea yang ingin kamu tonton. Misalnya saja kamu memasukkan judul The King: Eternal Monarch untuk menonton drama terbaru dari Lee Min Ho. 
  5. Tunggu beberapa saat sampai kamu disuguhkan dengan hasil pencarian dan kamu tinggal gabung saja ke channel khusus drakor yang ingin kamu tonton dengan cara menekan link yang tersedia.
  6. Kamu sekarang bisa langsung menonton drakor tersebut tanpa harus dialihkan ke situs lainnya guys. Kamu bisa menonton dalam bentuk full screen dengan cara mengaktifkan rotasi di ponselmu. Jadi gak perlu ribet deh harus buka situs tertentu.
  7. Kamu juga bisa loh download drakor tersebut ke ponselmu. Caranya adalah dengan menekan ikon titik tiga dan memilih opsi Save to Gallery
  8. Selesai deh! selamat menikmati nonton online drakor kesukaanmu yaa guys.

Baca Juga : .

READ  Cara Membuka File RAR di Android

1.Cara Menggabungkan film dan subtitle

2.Cara Download Film di Smartphone dan Laptop praktis

3.Aplikasi Nonton film Di Smartphone

4.Tips Akses 7 Hari Gratis Nonton film di Aplikasi Goplay

Nah, begitulah caranya menonton ataupun mendownload drakor melalui Telegram yaa guys. Mudah dan simpel sekali kan caranya. Gak perlu repot mengunjungi situs tertentu yang pastinya diganggu oleh sederetan iklan. Selamat mencoba yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.