Cara Mudah Mencarikan Saldo di Google Play menjadi Uang ke Rekening

Apakah kamu termasuk pengguna yang suka mengisi saldo di Google Play atau bahkan berburu saldo Google Play secara gratis? Pasti sayang sekali rasanya jika saldo di Google Play milikmu masih banyak dan tidak digunakan sama sekali. Nah kamu bisa mencarikan saldo tersebut menjadi uang ke rekening dan kamu bisa menggunakan untuk keperluan lain. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

0

Platform ini digunakan oleh para pengguna Android untuk mendapatkan berbagai aplikasi secara resmi dan legal secara gratis. Tentu saja semua aplikasi di Google Play ini terjamin keamanannya dan tidak akan membahayakan ponselmu karena aplikasi yang masuk ke platform ini diseleksi dulu. Tidak semua aplikasi bisa masuk ke dalam Google Play.Google Play juga menyediakan fitur pembayaran yang digunakan untuk menbayar versi aplikasi tertentu yang tidak bisa didapatkan secara gratis.

Google Play merupakan salah satu platform yang dibuat oleh Google yang menyediakan berbagai aplikasi. Platform ini digunakan oleh para pengguna Android untuk mendapatkan berbagai aplikasi secara resmi dan legal secara gratis.

Tentu saja semua aplikasi di Google Play ini terjamin keamanannya dan tidak akan membahayakan ponselmu karena aplikasi yang masuk ke platform ini diseleksi dulu. Tidak semua aplikasi bisa masuk ke dalam Google Play.Google Play juga menyediakan fitur pembayaran yang digunakan untuk menbayar versi aplikasi tertentu yang tidak bisa didapatkan secara gratis.

Apakah kamu termasuk pengguna yang suka mengisi saldo di Google Play atau bahkan berburu saldo Google Play secara gratis? Pasti sayang sekali rasanya jika saldo di Google Play milikmu masih banyak dan tidak digunakan sama sekali. Nah kamu bisa mencarikan saldo tersebut menjadi uang ke rekening dan kamu bisa menggunakan untuk keperluan lain. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Cara mencairkan saldo dari Google Play

Beberapa pengguna memilih untuk mengunduh aplikasi versi premium dari Google Play meskipun harus mengeluarkan sejumlah uang. Meskipun Google Play sendiri sudah banyak menyediakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Biasanya dilakukan karena alasan keamanan atau memang ingin menggunakan fitur yang terdapat pada versi premium. Pembeliannya dilakukan menggunakan saldo yang harus kamu isi ulang.  Kalau saldomu terlalu banyak, kamu bisa mencairkannya lagi menjadi uang loh. Kamu bisa melakukannya melalui PC. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Google Play melalui laptop atau PC yang kamu gunakan
  2. Sekarang lakukan login ke metode pembayaran pada Google play tersebut
  3. Bukalah menu Saldo Google Play dan klik opsi Transfer Saldi
  4. Masukkan jumlah saldo yang akan kamu transfer ke rekening
  5. Lakukan konfirmasi metode pembayaran yang akan kamu gunakan
  6. Klik tombol tansfer

Menarik saldo yang ada di Google Play juga bisa kamu lakukan melalui Android. Caranya juga hampir sama dengan menarik saldo melalui laptop atau PC diatas. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Google Play yang terpasang di Androidmu. Kamu bisa menginstall dulu aplikasi ini jika saja aplikasi Google Play di Androidmu sudah hilang ata terhapus di ponselmu
  2. Klik menu pembayaran yang terdapat pada bagian bawah laman aplikasi Google Play ini
  3. Setelah itu pergi ke menu Saldo Google Play dan klik opsi Uangkan
  4. Masukkan jumlah saldo yang akan kamu cairkan dan transfer ke rekening
  5. Pilihlah dan lakukan konfirmasi metode pembayaran yang kamu inginkan untuk mencarikan saldo dari akun Google Play ini
  6. Klik tombol Transfer untuk memulai pencairan dana dan selesaikan langkah – langkah selanjutnya sesuai petunjuk. 
  7. Selesai! Saldo dari akun Google Play milikmu selesai dicairkan. 

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mencairkan saldo dari Google Play yaa. Kamu bisa melakukannya melalui laptop, PC ataupun Android. Tinggal pilih saja cara yang cocok dan memungkinkan untuk kamu lakukan guys. Jadi tak perlu khawatir jika kamu terlanjur mengisi saldo Google Play dalam jumlah banyak dan sudah menumpuk. Tinggal diuangkan kembali saja melalui rekening. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.