Cara Mudah Mendapatkan Banyak Koin di Aplikasi CashZine

Semakin familiar kamu dengan cara kerjanya, maka mendapatkan koin pun akan semakin mudah. Kamu akan menemukan celah untuk menghasilkan uang dengan efektif di CashZine ini. Yuk simak cara menggunakan aplikasi CashZine untuk menghasilkan uang berikut ini!

0

Cara menggunakan aplikasi ini sebenarnya sangatlah mudah, namun masih banyak pengguna yang merasa kesulitan dalam mengakses aplikasi yang satu ini. Padahal CashZine sangat berpotensi dalam mencetak uang dalam waktu yang tidak bergitu lama. Kamu hanya perlu scrolling artikel selama beberapa saat untuk mendapatkan koin di CashZine. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Cashzine merupakan salah satu aplikasi untuk menghasilkan uang yang sangat populer. Cara menggunakan aplikasi ini sebenarnya sangatlah mudah, namun masih banyak pengguna yang merasa kesulitan dalam mengakses aplikasi yang satu ini. Padahal CashZine sangat berpotensi dalam mencetak uang dalam waktu yang tidak bergitu lama. Kamu hanya perlu scrolling artikel selama beberapa saat untuk mendapatkan koin di CashZine. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Sebelum menggunakan aplikasi CashZine tentu kamu perlu memahami dulu bagaimana mekanisme kerja aplikasi ini. Semakin familiar kamu dengan cara kerjanya, maka mendapatkan koin pun akan semakin mudah. Kamu akan menemukan celah untuk menghasilkan uang dengan efektif di CashZine ini. Yuk simak cara menggunakan aplikasi CashZine untuk menghasilkan uang berikut ini!

Cara membuat akun di CashZine

Sebelum melakukan penarikan uang, ada beberapa tahap yang perlu kamu lakukan di aplikasi CashZine ini. Tentu saja kamu harus membuat akun CashZine dulu dengan baik dan benar sebelum mengetahui cara menghasilkan uang di aplikasi ini. Mungkin terdengar ribet, namun tidak sulit untuk dilakukan kok guys.  Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi CashZine di ponselmu
  2. Bukalah aplikasi CashZine yang sudah dipasang tersebut, lalu lakukan login dengan metode yang kamu suka. Kamu bisa login menggunakan akun Facebook atau akun Google. 
  3. Ikuti instruksi yang diberikan sampai akun selesai kamu buat.

Cara mendapatkan koin di CashZine dengan membaca

Koin di CashZine bisa kamu dapatkan dengan cara membaca berbagai macam artikel yang diberikan. Kamu akan diberikan koin secara otomatis begitu selesai membaca artikel tersebut. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu dilakukan:

  1. Bukalah aplikasi CashZine, lalu scroll ke bawah di halaman utama untuk mencari berita yang menarik
  2. Klik artikel yang kamu suka untuk membaca kontennya
  3. Scroll ke bawah ketika artikel sudah dibuka untuk memastikan coin meter di bagian kiri bawah terisi dengan penuh
  4. Poin akan ditambahkan secara otomatis ke akunmu ketika coin meter sudah terisi penuh
  5. Selesai! Biasanya kamu akan dapat 50 koin yang setara 5 rupiah setelah baca satu artikel.

Cara mendapatkan referal di CashZine

Koin di CashZine juga bisa kamu dapatkan dengan cara membagikan kode referalmu dan mengajak orang lain menggunakan aplikasi ini guys. Cara ini membuat kamu mendapatkan koin lebih banyak dibandingkan koin hasil membaca artikel. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi CashZine yang ada di ponselmu
  2. Bukalah menu Saya dan lihat kode referal milikmu yang ada disana
  3. Bagikan kode referal tersebut ke temanmu melalui medsos
  4. Temanmu bisa memasukkan kode referal dengan cara membuka aplikasi CashZine yang ada di ponselmu
  5. Klik menu saya, lalu pilihlah ikon kode undangan saya. Masukkan kode referal milikmu disana
  6. Selesai! Kamu akan langsung mendapatkan sejumlah koin guys.

Salam Teknologi! Nah begitulah caranya menggunakan aplikasi CashZine untuk menghasilkan uang. Selain pengetahuanmu bertambah dengan membaca artikel tertentu.

Kamu juga bisa mendapatkan uang guys. Wah seru sekali yaa. Sekali dayung, dua pulau langsung terlampaui. Kamu juga akan diberikan misi rahasia untuk menambah jumlah koin guys. Cari saja ikon kecil berwarna merah. Semoga berguna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.