Cara Mudah Mendapatkan Like Instagram dengan Gratis, Tanpa Aplikasi!

0

Hello guys!

Bagi kamu yang sangat aktif mengupload foto di Instagram pasti sangat senang jika postingan yang kamu upload disukai oleh banyak orang. Sebagian orang juga dapat melihat banyak jumlah like menunjukkan kualitas dari konten yang diposting, walaupun tidak selamanya begitu. Apalagi jika kamu berprofesi sebagai selebgram, tentu jumlah like sangat penting untuk menjaga kepercayaan dan juga menarik klien yang baru agar bisa bekerja sama.

Jumlah like Instagram bisa diibaratkan dengan tepuk tangan yang kamu dapatkan ketika kamu usai menyanyi di atas sebuah panggung. Banyak yang merasa tidak pede dengan konten yang diposting jika mendapatkan jumlah like yang tidak banyak. Padahal tak selamanya jumlah like tersebut bisa kamu jadikan indikator dalam menilai kualitas dari sebuah konten. Jadi kamu tak perlu berkecil hati guys.

Sekarang ada cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan jumlah like Instagram lebih banyak loh. Cara menambah jumlah like di Instagram ini bisa kamu lakukan dengan gratis. Caranya juga mudah, tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Kamu bisa menambah jumlah like postingan Instagram milikmu dengan memanfaatkan situs yang menyediakan jasa menambah like Instagram. Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan guys, lebih praktis deh. Ada banyak sekali situs yang bisa digunakan untuk menambah like Instagram. Salah satunya adalah situs FollowerGratis.co.id. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi browser yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, ketikkan alamat situs tersebut pada address bar, yaitu Followergratis.co.id.
  2. Tekan tombol Masuk terdapat pada bagian kanan atas. Setelah itu, lakukan login menggunakan akun Instagram milikmu.
  3. Ada banyak opsi yang disediakan oleh situs ketika kamu sudah berhasil login. Mulai dari menambah jumlah like, menambah follower, menambah komentar dan juga menambah view. Nah, disini kamu bisa memilih opsi menambah like guys. Oh..ya kamu juga bisa melihat jumlah follower, following dan jumlah post di Instagrammu.
  4. Klik pada tombol +Like untuk menambah like. Biasanya kamu akan mendapatkan tambahan like rata – rata sebanyak 2 – 7 like pada setiap postingan. 
  5. Pilihlah postingan yang ingin kamu tambahkan jumlah like-nya dengan cara menekan tombol yang berwarna hijau dan bertuliskan +Likes yang terdapat di sebelah kanan postinganmu.
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses penambahan like selesai. Setelah itu postingan yang kamu pilih tersebut akan bertambah jumlah like-nya secara otomatis. 
  7. Selesai deh guys! Ohya fitur yang terdapat di dalam situs ini hanya bisa kamu gunakan sekali dalam waktu setengah jam yaa guys. Jadi kamu harus sabar lagi menunggu untuk sesi selanjutnya. Tidak masalah lah ya, karena kamu mendapatkannya juga secara gratis. 

Baca Juga : 

  1. Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram
READ  5 Aplikasi Terbaik untuk Mind Mapping, Catatan Makin Rapih!

2. Tips Mendapatkan followrs Instagram Aktif

3. Mengatasi Tidak Bisa Komen Di Story Instagram

4.Cara Mengatasi Tidak Bisa Komentar di Instagram

 

Nah, begitulah caranya menambah like pada postingan Instagram-mu tanpa menggunakan aplikasi guys. Seru sekali ya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah like postingan Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga guys. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Like Followers for Instagram. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untul menambah jumlah like, view dan juga follower guys. Namun tetap saja menggunakan situs tentu lebih praktis. Kamu juga tak perlu repot menginstall aplikasi tambahan yang nantinya akan membuat memori internal ponselmu semakin penuh. Selamat mencoba yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.