Cara Mudah Mengecek Stalker di Instagram, Gak Penasaran Lagi!

Orang – orang yang suka mengunjungi akun Instagram seseorang ini disebut stalker yang kadang membuat pemilik akun menjadi risih dan tidak nyaman. Apakah kamu juga merasa ada stalker yang akhir – akhir suka kepoin akun Instagram milikmu? Kamu bisa loh mengetahui identitas dari stalker ini. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara melakukannya. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Pengguna juga dapat membagikan momennya melalui konten singkat melalui fitur story yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Aplikasi ini termasuk salah satu media yang banyak digunakan untuk mengekspresikan dirinya. Ada banyak sekali fitur menarik bagi para pengguna Instagram semenjak bergabung dengan Facebook. Beberapa orang memilih Instagram sebagai media untuk mengenal orang lain. Pasalnya kamu bisa mengikuti aktivitas dari pemilik akun dan apa saja yang sedang dilakukannya belakangan ini.

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer saat ini untuk membagikan foto dan video melalui feed Instagram. Pengguna juga dapat membagikan momennya melalui konten singkat melalui fitur story yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Aplikasi ini termasuk salah satu media yang banyak digunakan untuk mengekspresikan dirinya. Ada banyak sekali fitur menarik bagi para pengguna Instagram semenjak bergabung dengan Facebook. Beberapa orang memilih Instagram sebagai media untuk mengenal orang lain. Pasalnya kamu bisa mengikuti aktivitas dari pemilik akun dan apa saja yang sedang dilakukannya belakangan ini.

Orang – orang yang suka mengunjungi akun Instagram seseorang ini disebut stalker yang kadang membuat pemilik akun menjadi risih dan tidak nyaman. Apakah kamu juga merasa ada stalker yang akhir – akhir suka kepoin akun Instagram milikmu? Kamu bisa loh mengetahui identitas dari stalker ini. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara melakukannya. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara melihat stalker Instagram menggunakan aplikasi

Cara pertama mengetahui stalker Instagram yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa kamu andalkan dalam hal ini adalah Who Viewed My Instagram. Kamu bisa mengetahui siapa yang sering melihat profilmu dan bahkan siapa yang tidak follback. Berikut adalah langkah – langkah mengetahui stalker Instagram:

  1. Unduh dan install aplikasi Who Viewed My Instagram pada ponsel yang kamu gunakan
  2. Bukalah aplikasi yang sudah kamu pasang dan lakukan login menggunakan akun Instagram di aplikasi Who Viewed My Instagram ini dan berikan izin akses dengan menekan authorize
  3. Bukalah Menu pada laman aplikasi dan pilih opsi Your Profile Stalker
  4. Taraa! Kamu akan diberikan daftar akun yang sering melihat profil Instagram kamu deh guys.

Cara mengetahui stalker Instagram tanpa aplikasi tambahan

Cara diatas mengharuskan kamu untuk mengunduh dan memasang aplikasi pihak ketiga. Cara ini tentu kurang cocok buat kamu yang mempunyai kapasitas memori internal yang terbatas. Nah kamu ternyata juga bisa loh mengecek stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Caranya adalah dengan menggunakan situs yang menyediakan layanan sejenis. Salah satu situs yang bisa kamu gunakan adalah Check Stalkers – JNCK Media. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser yang ada di perangkatmu dan kunjungi situs Check Stalkers – JNCK Media melalui alamat https://jnckmedia.com/igstalk. Pastikan akunmu tidak dalam keadaan di private yaa
  2. Masukkan data akunmu pada kolom username di laman situs tersebut. Setelah itu isi captcha dan ceklis pada kolom yang tersedia. Setelah itu, klik tombol submit 
  3. Tunggu beberapa saat sampai kamu diberikan result dimana semua akun yang sering melihat profilmu akan ditampilkan. Jika kamu mendapatkna username yang kosong artinya akun Instagram stalker tersebut dikunci guys. 
  4. Selesai deh! sekarang kamu jadi tau siapa yang selama ini suka kepo sama akunmu guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengetahui siapa saja yang suka kepo atau stalking akun Instagram milikmu guys. Bisa jadi mantanmu masih suka saja intip akunmu. Kamu bisa deh blok akun yang mungkin mencurigai dan kamu tidak ingin dia mengetahui aktivitas yang kamu bagikan melalui akun Instagram milikmu. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.