Cara Mudah Mengetahui Orang yang Melihat Akun Facebook Kamu

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui siapa sang stalker ini. Kamu bisa melakukannya melalui smartphone dan juga melalui laptop atau PC. Pasti kamu sudah penasaran kan bagaimana caranya mengetahui orang yang sering melihat profilmu di Facebook? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Walaupun membuka Facebook sesekali, kamu mungkin seringkali penasaran siapa saja orang yang sering berkunjung ke laman Facebook untuk melihat profilmu. Pasti penasaran kan siapa orang yang sering mengunjungi profilmu? Mungkin saja dia adalah secret admirrer guys whehe. Teknologi yang semakin canggih saat ini membuat kamu bisa melihat dan mengetahui siapa saja yang sering berkunjung dan melihat profil Facebook milikmu loh guys.

Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang populer dan masih memiliki banyak setia pengguna. Apalagi setelah adanya integrasi antara Instagram dan Facebook. Walaupun membuka Facebook sesekali, kamu mungkin seringkali penasaran siapa saja orang yang sering berkunjung ke laman Facebook untuk melihat profilmu. Pasti penasaran kan siapa orang yang sering mengunjungi profilmu? Mungkin saja dia adalah secret admirrer guys whehe.

Teknologi yang semakin canggih saat ini membuat kamu bisa melihat dan mengetahui siapa saja yang sering berkunjung dan melihat profil Facebook milikmu loh guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui siapa sang stalker ini. Kamu bisa melakukannya melalui smartphone dan juga melalui laptop atau PC. Pasti kamu sudah penasaran kan bagaimana caranya mengetahui orang yang sering melihat profilmu di Facebook? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara mengetahui stalker Facebook menggunakan Google Chrome

Cara yang paling mudah untuk mengetahui orang yang sering melihat profil kita di Facebook adalah melalui ekstensi Google Chrome yang bernama Profil Visitor. Cara ini sangat ampuh, namun kamu hanya bisa mengetahui orang yang mengunjungi profilmu jika dia juga menginstall ekstensi ini serta melihat profil Facebookmu melalui Google Chrome. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah Chrome dan install ekstensi Profil Visitor pada perangkatmu. 
  2. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah login ke akun Facebook milikmu melalui Google Chrome tersebut.
  3. Sekarang akan ada tab baru di akun Facebookmu yang bernama Visitors yang terdapat di samping tab Home. Klik pada tab Visitor tersebut, sehingga kamu akan melihat orang yang sudha mengunjungi profil Facebook milikmu guys.
  4. Selesai! Sekarang kamu bisa tau siapa yang sering mengunjugi profil Facebookmu.

Cara melihat orang yang stalking akun Facebook melalui Android

Kamu juga bisa melihat para stalker Facebook menggunakan aplikasi tambahan untuk Android guys. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam hal ini adalah Who Viewed My Facebook Profile yang nantinya akan memeriksa siapa saja yang berkunjung ke laman profil Facebook milikmu. Tampilan antarmuka apikasi ini sangat mudah dipahami dan aplikasi ini juga tergolong ringan guys. Kamu bisa mendapatkannya secara legal di Google Play Store. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download dan pasang aplikasi Who Viewed My Facebook Profil di Android milikmu seperti langkah – langkah biasanya
  2. Bukalah aplikasi yang sudah terpasang di Androidmu tersebut, kamu akan diminta masuk ke akun Facebook milikmu guys.
  3. Masuklah ke aplikasi Facebook dan berikan izin yang diminta oleh aplikasi ini. Aplikasi ini tidak akan membahayakan privasimu guys. Jangan khawatir yaa. 
  4. Sekarang kamu sudah bisa melihat siapa saja yang mengunjungi profil Facebookmu guys. Aplikasi ini akan memeriksa siapa saja yang melihat profil Facebook kamu dan juga daftar orang yang menyukai dan memberi komentar pada postinganmu.

Salam teknologi! Nah begitulah acranya mengetahui siapa yang berkunjung ke profil Facebook milikmu yaa guys. Sekarang kamu jadi bisa tau deh siapa selama ini yang menjadi stalker dan sering melihat aktivitasmu di Facebook whehe. Bisa jadi dia adalah salah satu penggemarmu loh. Siapa tau kan. Semoga bermanfaat yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.