Cara Mudah Mengetahui Stalker Akun Instagram, Gak Penasaran Lagi!

Ada beberapa aplikasi dan situs yang mengklaim bisa melakukan hal tersebut. Namun benarkah aplikasi atau situs tersebut dapat digunakan untuk mengecek stalker akun Instagram? Pasti kamu penasaran kan apa saja aplikasi atau situs yang bisa kamu gunakan untuk mengecek stalker dan juga bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya yaa guys!

0

Pasti kamu penasaran kan akan hal – hal seperti itu guys. Bahkan tak jarang rasa penasaran itu mengusikmu. Ada banyak sekali tools yang bisa kamu gunakan beredar di internet untuk mengecek stalker akun Instagram milikmu guys. Apakah cara tersebut benar – benar ampuh untuk dilakukan? Instagram sendiri belum meluncurkan fitur resmi yang memungkinkan kamu untuk mengetahui siapa stalker dari profil Instagram milikmu.

Apakah kamu merasa yang yang stalking akun Instagram milikmu? Mungkin kamu juga ingin mengetahui apakah mantan pacar masih sering melihat profil Instagrammu? Pasti kamu penasaran kan akan hal – hal seperti itu guys. Bahkan tak jarang rasa penasaran itu mengusikmu. Ada banyak sekali tools yang bisa kamu gunakan beredar di internet untuk mengecek stalker akun Instagram milikmu guys. Apakah cara tersebut benar – benar ampuh untuk dilakukan?

Instagram sendiri belum meluncurkan fitur resmi yang memungkinkan kamu untuk mengetahui siapa stalker dari profil Instagram milikmu. Jadi kamu harus menggunakan cara lain jika ingin mengetahui stalker tersebut guys. Ada beberapa aplikasi dan situs yang mengklaim bisa melakukan hal tersebut. Namun benarkah aplikasi atau situs tersebut dapat digunakan untuk mengecek stalker akun Instagram? Pasti kamu penasaran kan apa saja aplikasi atau situs yang bisa kamu gunakan untuk mengecek stalker dan juga bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya yaa guys!

Cara mengecek stalker Instagram menggunakan aplikasi

Ada beberapa aplikasi beredar yang diklaim bisa mengecek stalker dari suatu akun Instagram. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Who Viewed My Instagram. Aplikasi ini tidak hanya mengetahui stalker Instagram saja, namun ada juga fitur yang memungkinkan kamu untuk mengetahui siapa yang tidak follback sampai pemberi like dan komentar teratas guys. Wiw. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download dan pasang aplikasi Who Viewed My Instagram di ponselmu sesuai dengan langkah – langkah biasanya. 
  2. Langkah selanjutnya adalah bukalah aplikasi yang sudah terpasang di ponselmu tersebut. Setelah itu, lakukan login menggunakan akun Instagram milikmu guys. Berikan perizinan yang diminta oleh aplikasi ini agar bisa bekerja dengan maksimal.
  3. Bukalah menu dari aplikas ini, lalu pilih Ypur Profile stalker. Kamu akan langsung diberikan daftar siapa yang sering melihat profil Instagrammu guys. Selesai deh!

Cara mengecek stalker di Instagram melalui situs

Cara yang kedua ini tidak membutuhkan aplikasi apapun karena menggunakan situs yang menawarkan layanan yang sama guys. Tentu cara ini lebih praktis karena kamu tak harus mengunduh dan memasang aplikasi apapun. Salah satu situs yang ramai diperbincangkan adalah JNCK Media Stalkers Instagram Check. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi browser yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, kunjungi situs JNCK Media Stalker Instagram Checker melalui alamat https://jnckmedia.com/igstalk. Ohya pastikan akun Instagram milikmu tidak dalam mode private yaa guys.
  2. Masukkan username dari akun Instagram milikmu di kolom yang disediakan. Setelah itu, isilah kode captcha yang muncul di kolom yang disediakan. Ceklis tanda I’m not a robot dan klik submit.
  3. Tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul. Hasil tersebut akan memperlihatkan siapa saja yang sering melihat profil Instagram milikmu guys. Ada juga beberapa akun dengan username kosong yang menandakan bahwa akun Instagram tersebut di-privat.
  4. Selesai deh! sekarang kamu mengetahui siapa yang suka stalking kamu melalui Instagram guys.

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya mengecek siapa saja yang sering stalking atau kepoin akun Instagram milikmu guys. Jadi sekarang kamu tidak penasaran lagi atau merasa risih lagi karena ada stalker yang tidak kamu ketahui. Selamat mencoba yaa.

READ  Cara Mudah Transfer Saldo dari OVO ke Dana dan Sebaliknya

Leave A Reply

Your email address will not be published.