Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp, Tanpa Aplikasi Juga Bisa!

Tampilan aplikasi WhatsApp memang monoton dan tidak ada fitur yang memungkinkan kamu mengganti tema dari fitur resminya. Beberapa pengguna pun akhirnya mencari cara untuk mengganti tema WhatsApp ini supaya mendapatkan suasana baru. Apakah kamu salah satu pengguna WhatsApp yang ingin mengganti tema WhatsApp namun masih bingung bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara yang bisa kamu lakukan!

0

Aplikasi ini sudah menjadi alat komunikasi sehari – hari untuk berhubungan dengan orang lain. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur menarik dan berguna bagi para penggunanya. Namun terlalu sering menggunakannya tentu akan membuat kamu sebagai pengguna bosan dengan tampilannya. Tampilan aplikasi WhatsApp memang monoton dan tidak ada fitur yang memungkinkan kamu mengganti tema dari fitur resminya.

WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting terbaik dan paling banyak digunakan sampai saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk berbagai urusan, mulai dari urusan pekerjaan sampai sekolah. Aplikasi ini sudah menjadi alat komunikasi sehari – hari untuk berhubungan dengan orang lain. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur menarik dan berguna bagi para penggunanya.

Namun terlalu sering menggunakannya tentu akan membuat kamu sebagai pengguna bosan dengan tampilannya. Tampilan aplikasi WhatsApp memang monoton dan tidak ada fitur yang memungkinkan kamu mengganti tema dari fitur resminya.

Beberapa pengguna pun akhirnya mencari cara untuk mengganti tema WhatsApp ini supaya mendapatkan suasana baru. Apakah kamu salah satu pengguna WhatsApp yang ingin mengganti tema WhatsApp namun masih bingung bagaimana cara melakukannya? Yuk simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara yang bisa kamu lakukan!

Cara mengganti tema WhatsApp menggunakan aplikasi

Cara mengganti tema WhatsApp pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan aplikasi tambahan. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah tema WhatsApp menjadi lebih menarik. Kamu bisa mengandalkan berbagai aplikasi MOD yang tersedia saat ini. Salah satu aplikasi MOD WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk mengganti tema WhatsApp adalah GBWhatsApp. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh aplikasi GBWhatsApp namun jangan langsung diinstall
  2. Bukalah aplikasi WhatsApp resmi yang ada di ponselmu, lalu backup semua data chat history yang ada di WhatsApp supaya tidak hilang
  3. Lakukan uninstall pada aplikasi WhatsApp resmi di ponselmu. Setelah itu, baru install aplikasi GBWhatsApp yang sudah kamu unduh tadi
  4. Bukalah aplikasi GBWhatsApp yang sudah terpasang di ponselmu dan lakukan login menggunakan nomor telepon yang kamu gunakan untuk membuat akun pada aplikasi WhatsApp resmi
  5. Pilih ikon titik tiga yang terdapat pada bagian kanan atas aplikasi GBWhatsApp dan pilihlah opsi GB Settings
  6. Pilih menu Download Themes dan kamu sudah bisa mengunduh tema WhatsApp yang kamu sukai
  7. Taraa! Sekarang kamu bisa menggunakan tema apa saja yang cocok denganmu. Ada banyak sekali pilihan tema yang bisa digunakan secara gratis

Cara mengubah tema WhatsApp tanpa aplikasi

Tema WhatsApp juga bisa kamu ubah tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Tentu cara ini lebih praktis dan aman jika kamu kurang percaya dengan aplikasi MOD WhatsApp. Kamu bisa mengubah tampilan WhastApp agar lebih beda dengan mengganti wallpaper chat. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Buka aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponselmu
  2. Klik ikon titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas dan pilihlah menu setelan
  3. Pilihlah menu chat dari beberapa menu tersedia dan pilih lagi opsi Wallpaper
  4. Pilihlah wallpaper yang sesuai seleramu. Kamu mempunyai beberapa pilihan dalam mengganti wallpaper chat. Bisa tanpa foto sama sekali, memilih gambar dari galeri dan menggunakan warna solid.
  5. Selesai! Kamu bisa mengubah wallpaper chat sesuai selera

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengubah tema pada WhatsApp supaya kamu mendapatkan suasana baru yaa guys. Jadi kamu tidak akan bosan lagi dengan tampilan WhatsApp yang monoton begitu. Kamu bisa menggunakan aplikasi MOD lainnya jika sudah mempunyai preferensi sendiri. Selamat mencoba yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.