Cara Mudah Menggunakan Lazada Paylater, Bayar Kemudian!

Jadi kamu bisa belanja sekarang dan bayar belakangan deh sesuai dengan jargon dari paylater ini. Singkatnya paylater ini adalah metode pembayaran dengan cara kredit atau cicil guys. Jadi kamu tetap bisa belanja meskipun saat itu sedang tidak ada uang. Wah keren sekali yaa. Cara menggunakan fitur paylater di Lazada ini pun sangat mudah loh guys. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara menggunakannya. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Salah satu fitur di aplikasi belanja online yang makin marak saat ini adalah fitur Paylater. Fitur paylater ini memungkinkan pengguna aplikasi belanja online untuk tetap bisa belanja walaupun uang yang ada terbatas karena bisa dibayar di kemudian waktu. Lazada juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan fitur paylater ini. Yap! Kini fitur paylater juga sudah tersedia di Lazada guys.

Aplikasi belanja online kini semakin berkembang dengan pesat. Pandemi Covid-19 ini membuat kebanyakan orang lebih memilih belanja online karena tidak harus keluar dan juga bisa bebas memilih tanpa harus bepergian.

Salah satu fitur di aplikasi belanja online yang makin marak saat ini adalah fitur Paylater. Fitur paylater ini memungkinkan pengguna aplikasi belanja online untuk tetap bisa belanja walaupun uang yang ada terbatas karena bisa dibayar di kemudian waktu.

Lazada juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan fitur paylater ini. Yap! Kini fitur paylater juga sudah tersedia di Lazada guys. Jadi kamu bisa belanja sekarang dan bayar belakangan deh sesuai dengan jargon dari paylater ini. Singkatnya paylater ini adalah metode pembayaran dengan cara kredit atau cicil guys.

Jadi kamu tetap bisa belanja meskipun saat itu sedang tidak ada uang. Wah keren sekali yaa. Cara menggunakan fitur paylater di Lazada ini pun sangat mudah loh guys. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara menggunakannya. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara mendaftar Lazada paylater

Cara daftar Lazada paylater ini sebenarnya hampir sama dengan marketplace lainnya guys. Ya! Kamu harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur yang satu ini. Cara mendaftarnya sangat mudah kok, hampir sama dengan cara mendaftar Shopee paylater. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendaftar Lazada paylater:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Lazada yang terpasang di ponselmu
  2. Bukalah menu akun pada laman utama aplikasi Lazada tersebut. Setelah itu klik pada opsi Aktif sekarang
  3. Ceklis pada kotak yang tersedia yang menyatakan bahwa kamu setuju terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku. Tekan tombol apply now jika kamu sudah mencentang.
  4. Kamu akan dikirimkan kode OTP ke nomor ponselmu. Masukkan kode OTP yang kamu terima pada kolom yang tersedia dan klik pada Kode Verifikasi
  5. Lakukan proses verifikasi dengan cara mengambil KTP milikmu guys
  6. Ambil foto selfie sesuai dengan ketentuan yang diminta
  7. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah benar 
  8. Masukkan data tambahan yang diminta, termasuk kontak darurat, nama perusahaan dan juga lokasi, setelah itu tekan tombol berikutnya
  9. Tunggu proses peninjaun dari Lazada selesai
  10. Taraa! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan fitur Lazada Paylater ini guys

Cara menggunakan Lazada Paylater

Sekarang kita bahas bagaimana cara menggunakan fitur paylater pada Lazada ini guys. Fitur ini bisa kamu gunakan sebagai salah satu opsi dari metode pembayaran. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  1. Buka menu Lazada credit dan pilih opsi Tagiha berikutnya
  2. Klik pada opsi pay now
  3. Lakukan konfirmasi jumlah pembayaran yang akan kamu lakukan dan klik tombol lanjutkan
  4. Klik buat pesanan pada laman checkout dan pilih metode pembayaran
  5. Klik konfirmasi pesanan dan pilih opsi Paylater credit history
  6. Selesai! Kamu berhasil membayar menggunakan paylater guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mendaftar dan juga menggunakan fitur paylater pada Lazada yaa guys. Ohya pastikan kamu selalu melihat jumlah saldo paylater yang tersedia dan juga tagihan yang kamu miliki ya. Bayar tagihan paylater tersebut sebelum tanggal jatuh tempo di setiap bulannya yaa. Selamat berbelanja guys.

READ  Cara Mudah Menggunakan TeamViewer untuk Remote HP dan PC

Leave A Reply

Your email address will not be published.