Cara Mudah Menggunakan Youtube Premium secara Gratis

Youtube premium menawarkan layanan streaming yang bebas dari iklan tanpa kecuali. Ada juga fitur untuk memutar video di background dan juga pilihan download dengan mudah. Youtube premium juga menyediakan banyak sekali film ataupun serial yang orisinil guys. Keren sekali yaa.

0

Ada banyak sekali video yang tersedia di platform ini yang bisa kamu akses secara bebas dan gratis. Sekarang Youtube tak hanya menyediakan layanan yang gratis saja, Youtube sudah tersedia dalam bentuk premium dimana kamu harus mengeluarkan sejumlah uang agar bisa menikmati konten di dalamnya alias berbayar.  Memang manusia selalu ingin hal yang gratis, walaupun diharuskan untuk membayar.

Bisa dikatakan hampir semua orang di dunia ini yang menggunakan internet pasti tau dengan platform untuk menyebarkan video, yaitu Youtube. Ada banyak sekali video yang tersedia di platform ini yang bisa kamu akses secara bebas dan gratis.

Sekarang Youtube tak hanya menyediakan layanan yang gratis saja, Youtube sudah tersedia dalam bentuk premium dimana kamu harus mengeluarkan sejumlah uang agar bisa menikmati konten di dalamnya alias berbayar. 

Memang manusia selalu ingin hal yang gratis, walaupun diharuskan untuk membayar. Sekarang ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan agar bisa menonton konten premium atau yang harusnya berbayar di Youtube secara cuma – cuma guys. Belum semua pengguna Youtube mengetahui kalau Youtube sekarang sudah menyediakan versi premiumnya.

Padahal sudah ada notifikasi setiap kali membuka Youtube. Mungkin kamu juga termasuk orang yang tidak menyadari hal ini. Layanan ini menawarkan kamu pengalaman menonton konten tanpa ada iklan di dalamnya. 

Youtube premium menawarkan layanan streaming yang bebas dari iklan tanpa kecuali. Ada juga fitur untuk memutar video di background dan juga pilihan download dengan mudah. Youtube premium juga menyediakan banyak sekali film ataupun serial yang orisinil guys. Keren sekali yaa.

Ada banyak sekali keunggulan lain yang dibawa oleh Youtube premium ini, diantaranya adalah bisa mengakses aplikasi Youtube Music Premium dan banyak sekali konten asli seperti halnya Netflix. Yuk simak cara mendapatkan Youtube premium secara gratis berikut ini!

Cara mendapatkan Youtube premium gratis selama sebulan

Kamu bisa mendapatkan akses gratis ke Youtube premium selama satu bulan guys. Cara dan tahapan yang harus kamu lakukan tidaklah susah. Berikut adalah langkah –langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Youtube yang terpasang di ponselmu. Pastikan aplikasi Youtube tersebut sudah diperbarui ke versi yang paling baru. 
  2. Login ke aplikasi Youtube menggunakan akun Google milikmu untuk mendaftar ke layanan gratis.
  3. Bukalah akun Google yang akan kamu gunakan yang terdapat pada bagian pojok kanan atas. Biasanya kamu akan melihat foto profil akun Google yang kamu gunakan.
  4. Kamu akan dibawa ke halaman yang baru. Pilihlah opsi Dapatkan Youtube Premium  yang terdapat di laman tersebut. Setelah itu, Youtube akan membawamu masuk ke halaman baru yang menjelaskan tentang fitur premium dengan lebih jelas lagi.
  5. Tekan tombol COBA GRATIS supaya kamu mendapatkan akses Youtube premium selama satu bulan secara gratis yaa guys. 

Cara lain berlangganan Youtube premium secara gratis

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Youtube premium secara gratis adalah dengan memanfaatkan Google For Non Profit. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah link https://www.google.com/intl/id/nonprofit/ di browser pada ponselmu
  2. Masuklah menggunakan akun Google milikmu dengan memilih opsi login yang terdapat pada bagian pojok kanan atas. 
  3. Kamu akan menemukan opsi Daftar Sekarang di halaman Google Non Profit tersebut. Klik opsi Daftar untuk menuju ke langkah selanjutnya.
  4. Masukkan ID channel Youtube milikmu
  5. Klik opsi daftar dan selesai deh! skerang kamu bisa mengakses Youtube premium secara gratis. 

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya mendapatkan akses Youtube premium secara gratis yaa guys. Kalau kamu mau lanjut, ya berarti harus mengeluarkan sejumlah uang yaa untuk menikmati layanan tersebut. Selama masih ada kesempatan untuk mencobanya secara gratis, kenapa tidak guys. Selamat mencoba yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.