Cara mudah Menghapus Akun Akulaku secara Permanen

Akulaku dikenal sebagai aplikasi Fintech yang proses pengajuannya sangat mudah dilakukan karena pendaftarannya yang sangat mudah. Kamu pun akan diberitahu kapan jatuh tempo untuk membayar kreditmu di Akulaku ini guys. Tentu saja ada bunga dan juga denda jika kamu telat membayar cicilan, sama seperti pinjaman online pada umumnya. Total dendanya pun bervariatif guys tergantung berapa hari kamu melewatkan tanggal tempo. 

0

Platform ini membelikan sistem pinjaman uang yang cukup mudah yang hanya disertakan beberapa syarat saja. Jika semua syarat yang diberikan oleh Akulaku ini terpenuhi oleh calon peminjam, maka uang pun akan langsung dikirim ke rekening si peminjam. Mudah sekali kan guys cara meminjam uang di Akulaku ini. Beberapa pengguna merasa tidak membutuhkan akun Akulaku ini ketika sudah selesai melunasi pinjaman yang diambilnya. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang pernah meminjam uang di Akulaku lalu merasa tidak akan menggunakan akun tersebut lagi?

Akulaku merupakan salah satu platform fintech (finance technology) yang bergerak di bagian jasa kredit secara online. Platform ini membelikan sistem pinjaman uang yang cukup mudah yang hanya disertakan beberapa syarat saja. Jika semua syarat yang diberikan oleh Akulaku ini terpenuhi oleh calon peminjam, maka uang pun akan langsung dikirim ke rekening si peminjam. Mudah sekali kan guys cara meminjam uang di Akulaku ini.

Beberapa pengguna merasa tidak membutuhkan akun Akulaku ini ketika sudah selesai melunasi pinjaman yang diambilnya. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang pernah meminjam uang di Akulaku lalu merasa tidak akan menggunakan akun tersebut lagi? Nah kamu bisa saja menghapus akun di Akulaku tersebut guys. Bagaimana sih caranya menghapus akun Akulaku? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini guys!

Akulaku dikenal sebagai aplikasi Fintech yang proses pengajuannya sangat mudah dilakukan karena pendaftarannya yang sangat mudah. Kamu pun akan diberitahu kapan jatuh tempo untuk membayar kreditmu di Akulaku ini guys. Tentu saja ada bunga dan juga denda jika kamu telat membayar cicilan, sama seperti pinjaman online pada umumnya. Total dendanya pun bervariatif guys tergantung berapa hari kamu melewatkan tanggal tempo. 

Berikut adalah cara menghapus akun Akulaku:

Menghubungi langsung customer service Akulaku

Cara menghapus akun pada Akulaku pertama yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi langsung bagian customer service dari platform ini. Kamu perlu mengajukan permohonan untuk menghapus data pinjaman online milikmu ke Call Center atau Customer Service Akulaku. Kamu bisa menghubungi salah satu pihak tersebut melalui telepon langsung atau mengirimkan email yang sudah disediakan oleh Akulaku. Kamu bisa menghubungi bagian Call Center melalui nomor telepon 1500920 atau dengan mengirimkan email ke alamat email cs.id@akulaku.com. Ikutilah langkah yang diberikan oleh pihak Call Center tersebut. Pastikan pula kamu tidak ada lagi tanggungan pinjaman yang belum dilunasi sebelum mengajukan penghapusan akun ini ya.

Menghapus aplikasi Akulaku

Cara kedua yang cukup mudah untuk menghapus akun Akulaku adalah dengan cara menghapus aplikasi Akulaku yang terpasang pada ponselmu. Sebelum menghapus aplikasinya, kamu juga perlu menghubungi layanan pelanggan dari Akulaku atau bagian Customer Service untuk menghapus akunmu. Setelah itu, hapus deh aplikasinya supaya kamu tidak ada keinginan lagi untuk meminjam uang di Akulaku ini guys.

Mendatangi kantor resmi Akulaku

Cara pertama dan kedua dilakukan secara tidak langsung, yaitu secara online. Jika kamu masih kurang yakin dengan cara diatas, maka kamu bisa mencoba cara offline guys. Yap! Kamu bisa menghapus akun Akulaku secara offline dengan langsung mendatangi kantor dari Akulaku ini. Supaya kamu yakin bahwa akunmu sudah dihapus. Kantor Akulaku ini terletak di Jakarta, bisa kamu datangi jika memungkinkan secara jarak dan waktu. 

Berikut adalah alamat kantor Akulaku: Sahid Sudirman Center Lantai 1, Jl. Jendral Sudirman No 86, RT/RW 10/11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10250, Indonesia. Kamu bisa langsung datang ke alamat tersebut yaa guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghapus akun Akulaku yaa guys. Kamu bisa memilih cara yang paling memungkinkan dan paling kamu yakin yaa. Cara pertama dan kedua lebih efektif dari segi jarak dan waktu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.