Cara Mudah Menghapus Akun Bukalapak, Bisa Secara Permanen!

Hal ini membuat beberapa pengguna memilih untuk menghapus aplikasi e-commerce yang tidak terlalu diminati lagi, salah satunya adalah aplikasi Bukalapak. Jadi tidak harus repot lagi mengurus akun lainnya. Lalu bagaimana sih caranya menghapus aplikasi Bukalapak ini? Yuk simak ulasan berikut ini yaa guys!

0

. Salah satu keunggulan dari Bukalapak ini adalah kamu bisa melakukan Nego Harga. Jadi sebagai pengguna kamu bsia menawar harga suatu barang ke penjualnya. Persaingan antara aplikasi jual beli yang semakin ketat membuat Bukalapak banyak memberikan promo – promo menarik demi menjaga kenyamanan penggunanya.Sekarang tidak sedikit pengguna Bukalapak ini pada akhirnya beralih pada aplikasi e-commerse lainnya yang menawarkan lebih banyak promo dan tawaran yang lebih menarik.

Bukalapak adalah salah satu e-commerce yang dibuat oleh anak bangsa dan termasuk banyak digunakan. Aplikasi asli dari Indonesia ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulan dari Bukalapak ini adalah kamu bisa melakukan Nego Harga. Jadi sebagai pengguna kamu bsia menawar harga suatu barang ke penjualnya.

Persaingan antara aplikasi jual beli yang semakin ketat membuat Bukalapak banyak memberikan promo – promo menarik demi menjaga kenyamanan penggunanya.Sekarang tidak sedikit pengguna Bukalapak ini pada akhirnya beralih pada aplikasi e-commerse lainnya yang menawarkan lebih banyak promo dan tawaran yang lebih menarik.

Hal ini membuat beberapa pengguna memilih untuk menghapus aplikasi e-commerce yang tidak terlalu diminati lagi, salah satunya adalah aplikasi Bukalapak. Jadi tidak harus repot lagi mengurus akun lainnya. Lalu bagaimana sih caranya menghapus aplikasi Bukalapak ini? Yuk simak ulasan berikut ini yaa guys!

Cara mudah hapus akun Bukalapak PC

Apakah kamu adalah salah satu orang yang ingin menghapus akun Bukalapak? Tentu saja hal ini bisa dilakukan karena berbagai alasan. Salah satu alasan pengguna menghapus akun Bukalapak adalah karena mengelola online shop yang terlalu banyak market place tentu saja tidak mudah. Soalnya kamu harus selalu memantau akun untuk melihat setiap pesanan yang masuk dan juga kamu harus merespon permintaan pelanggan dengan cepat. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah login ke akun Bukalapak milikmu. Setelah itu klik foto profilmu yang terdapat pada bagian kanan atas. Setelah itu, pilihlah menu pengaturan akun.
  2. Kamu akan masuk ke menu Pengaturan. Setelah itu klik pada tab Lainnya dan pilihlah opsi Hapus Akun.
  3. Bacalah syarat dan ketentuan penghapus akun yang diberikan. Setelah itu, masukkan alamat email dan alasan kenapa kamu memilih menghapus akun tersebut. Pastikan kamu mempunyai alasan yang kuat yaa guys supaya permintaan yang kamu ajukan disetujui oleh pihak Bukalapak.
  4. Centang pada kolom “Saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan penghapusan akun Bukalapak” dan pilihlah opsi hapus akun saya.
  5. Sekarang donwload formulit permohonan penghapusan data yang sudah diberikan oleh BukaBantuan. Setelah itu, isilah formulir tersebut dan tandatangani dengan materai 6000.
  6. Lampirkan foto KTP/SIM/Paspor dan juga foto selfie. 
  7. Proses verifikasi yang diajukan akan diproses selama 3 x 24 jam hari kerja guys.
  8. Tunggu sampai Bukalapak memberikan persetujuan. Akunmu akan logout secara otomatis dari Bukalapak dan tidak akan bisa login lagi jika pengajuan penghapusan akun yang kamu ajukan sudah disetujui.

Cara menghapus akun Bukalapak di HP

Akun Bukalapak juga bisa kamu hapus dengan mudah dari HP guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Lakukan login ke akun Bukalapak milikmu. Setelah itu, bukalah menu Akun dan pilih opsi Pengaturan.
  2. Kamu akan dibawa ke laman pengaturan akun, pilihlah opsi Hapus akun Bukalapak yang terdapat pada bagian bawah
  3. Ikuti langkah – langkah yang diberikan oleh Bukapalak sesuai dengan cara diatas.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghapus akun Bukalapak melalui HP dan juga PC yaa guys. Langkah – langkahnya sebenarnya tidak jauh berbeda kok. Hanya berbeda di bagian awalnya saja. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.