Cara Mudah Menghapus Story di Facebook, Story Lama Juga!

Kamu bisa mengupload cerita berupa teks, foto ataupun video guys. Jadi tak perlu spam lagi di profil Facebook milikmu deh. Apakah kamu pernah mengalami kejadian dimana kamu sudah terlanjut mengupload story di Facebook, tapi merasa tidak yakin atau kurang pas? Lalu kamu ingin menghapus story tersebut. Ternyata kamu bisa melakukan hal tersebut dengan mudah loh guys. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Salah satu fitur menarik yang dihadirkan oleh Facebook adalah adanya fitur Story seperti halnya pada Instagram. Membuat story di Facebook merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi beberapa penggunanya. Tidak hanya untuk update status kekinian saja, kini kamu juga bisa mengupload story jika ingin eksis di media sosial yang satu ini guys. Fitur story pada Facebook sama dengan Instagram dimana cerita yang kamu upload akan hilang dalam waktu 24 jam.

Facebook sebagai aplikasi media sosial yang populer selalu memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Salah satu fitur menarik yang dihadirkan oleh Facebook adalah adanya fitur Story seperti halnya pada Instagram.

Membuat story di Facebook merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi beberapa penggunanya. Tidak hanya untuk update status kekinian saja, kini kamu juga bisa mengupload story jika ingin eksis di media sosial yang satu ini guys. Fitur story pada Facebook sama dengan Instagram dimana cerita yang kamu upload akan hilang dalam waktu 24 jam.

Kamu bisa mengupload cerita berupa teks, foto ataupun video guys. Jadi tak perlu spam lagi di profil Facebook milikmu deh. Apakah kamu pernah mengalami kejadian dimana kamu sudah terlanjut mengupload story di Facebook, tapi merasa tidak yakin atau kurang pas? Lalu kamu ingin menghapus story tersebut. Ternyata kamu bisa melakukan hal tersebut dengan mudah loh guys. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara menghapus cerita di Facebook

Sebelum kamu menghapus story yang sudah kamu upload sebelumnya, pastikan dulu ya apakah kamu benar – benar ingin menghilangkan momen yang sudah kamu muat dalam cerita tersebut. Biar kamu tidak menyesal nantinya. Toh nantinya story tersebut juga akan hilang sendiri setelah melewati waktu 24 jam. Sayang juga kalau sudah ada banyak orang yang melihat story yang kamu upload hehe. Jika kamu sudah yakin, maka kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini untuk menghapus story yang sudah diupload ke Facebook:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Facebook 
  2. Login menggunakan akun milikmu, sehingga kamu akan dibawa ke laman utama Facebook. Klik pada bagian cerita yang sudah kamu buat sebelumnya dan ingin kamu hapus.
  3. Klik pada ikon titik tiga yang terdapat pada bagian kanan atas dari cerita yang sudah kamu buat tersebut
  4. Kamu akan diberikan beberapa opsi berupa drop down. Pilihlah opsi delete photo.
  5. Facebook akan memberikan pertanyaan untuk mengkonfirmasi apakah kamu beneran akan menghapus story tersebut, Klik opsi hapus untuk melanjutkannya. 
  6. Selesai! Sekarang story yang kamu upload tersebut sudah terhapus deh guys.

Cara menghapus cerita Facebook yang sudah diposting lama

Kamu tidak hanya bisa menghapus story yang diupload dalam waktu belum lama guys. Ternyata kamu juga bisa loh menghapus story yang sudah kamu posting dari lama. Hal ini pun bisa kamu lakukan melalui aplikasi Facebook yang kamu pasang di ponselmu loh. Jadi kamu tak perlu repot harus membuka laptop segala untuk mengakses Facebook web. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  1. Bukalah aplikasi Facebook di ponselmu
  2. Bukalah bagian profil pada laman Facebook tersebut
  3. Klik pada ikon titik tiga yang terdapat di bagian bawah profilmu
  4. Pilihlah opsi story archive pada laman pengaturan profil
  5. Buka arsip cerita dan kamu pun akan melihat cerita yang kamu posting dari lama
  6. Pilih story yang akan kamu hapus, klik ikon titik tiga dan pilih delete photo, selesai.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghapus story yang sudah diupload ke Facebook yaa guys. Kamu juga bisa menghapus story yang diposting sejak lama. Selamat mencoba.

READ  5 Aplikasi Matematika Terbaik untuk Android, Tinggal Foto untuk Jawab Soal!

Leave A Reply

Your email address will not be published.